sore harinya chenle baru mau pulang dari kampus. tadi ngambis dulu di perpustakaan jadi... nggak ada yang ditebengin.
gumelar🥰🤢🤮
GUMELAAAR|
|hoi
|dah beres?udah|
lo jadi langsung pulang?||nggak
|lg di kafe, bareng kak karina
|mau gimana?NYUSUUUUL|
SHARE LOCATION BROO||[📍share location]
|ojol?iya lah|
tunggu yaa||iya, hati"
yoi|
eh kak karina nya bawa kendaraan sendiri apa gmn?||nggak, nnt dijemput pacar
okeee|
"gumelar satu organisasi sama kak karina? kok sering banget ketemu," monolog chenle. masukin hapenya ke kantong cowok manis itu jalan buat duduk di halte depan kampusnya.
"mendung. hujan... padahal tadi baru ke leo udah nggak nyaman lagi aja sorenya," gumam chenle sambil mandang langit yang mulai berubah warna. ngalihin pandangan dari atas ke bawah, chenle mandangin kakinya yang gerak. jarinya mainin anxiety ring yang minggu lalu dia ambil dari laci meja sahabatnya, "semoga nggak hujan... gumelar bawa motor..."
"jisung ngapain stock anxiety ring banyak banget deh..."
ngehela napas kasar, chenle ngeluarin hapenya. mau lihat abang ojolnya sudah sampai mana.
"kak chenle?" panggil seseorang.
"oh! iya, chenle giovana?" respon chenle sambil ngehampiri driver ojek online di depannya.
"iya, silahkan," kata abangnya sambil nyerahin satu helm ke chenle.
"makasih bang."
"ke kafe xoxo ya kak?" tanya abangnya waktu chenle sudah naik.
"iya bang."
🏳️🌈
gerimis di tengah jalan.
"bang trobos aja, hampir sampai juga," kata chenle.
gumelar🥰🤢🤮
gerimis, gue terobos soalnya mau sampe|
bisa tunggu di depan nggak?:(||iya, suruh abangnya hati"
iya|
"santaii," lirih chenle. dia ngayun-ngayunin tangannya nyoba ngeredain cemasnya. jarinya terus mainin anxiety ring di jari telunjuknya buat ngalihin atensinya.
"sudah sampai kak," interupsi abangnya waktu sampai di depan tempat tujuan.
"oke, makasih ya bang," balas chenle sambil turun dari motor. "aduh," keluh chenle. kunci helmnya susah dibuka, tremor.
KAMU SEDANG MEMBACA
fudanshi [jichen / chenji] ●
Fiksi Penggemarchenle itu fudanshi dan sering banget masang-masangin jisung sahabatnya sendiri sama teman cowoknya yang lain. padahal nggak tau aja kalau jisung sukanya dipasangin sama chenle. WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, harsh words, hur...