2. korban (1)

17.4K 2.6K 1K
                                    

hari ini chenle nggak dijemput jisung waktu pulang kuliah karena jisung ada kerja kelompok sama temannya, kayaknya sampai malam. jadi chenle nebeng sama kakak tingkatnya, felix.

"makasih ya kak," kata chenle sebelum keluar dari mobil felix.

"yoi, santai aja. lain kali kalau mau nebeng nggak usah segan," balas felix.

chenle ngasih senyum manisnya ke felix, "gue duluan ya kak. makasih sekali lagi."

"iya," kata felix sambil ngebalas senyum adik tingkatnya itu.

"hati-hati kak," kata chenle sebelum nutup pintu mobil felix. yang lebih tua ngangguk kemudian pergi ninggalin area perumahan chenle.

cowok manis itu langsung masuk ke kamarnya, mandi, terus makan. karena lagi nggak ada tugas sama sekali–maksudnya nggak ada tugas yang mepet deadline–chenle mutusin buat baca manhwa di hapenya, sudah pasti yaoi.

beruntung banget orang tuanya jarang di rumah, dia mau teriak-teriak kayak gimana juga nggak bakal keganggu. memang nge-hype homo malam-malam suatu kenikmatan sendiri bagi beberapa kaum dan selalu bikin lupa waktu. chenle kaget sendiri waktu nengok jam sudah hampir jam sepuluh, padahal dia mulai main hape jam tujuh.

karena capek gemas sama komik yang dia baca, cowok manis itu milih buat ngirim pesan ke sahabatnya. kayaknya mereka terakhir chatting-an pagi tadi.

gumelar🥰🤢🤮

gumelar|

|apaan?

udh pulang lo?|

|kgk, nginep di sungchan
|mls balik gue

😳🤭KALIAN KOK MAKIN DEKET?!|

|apaan, nggak usah aneh²

PAP PAP|

|apa mam?

MAM APAAN BNGST?!|

|lo manggil gue kan? pap, papi apa papa nih
|gue sih lbh suka papa

bjngan.|

|heh, anak manis nggak boleh gitu mulutnya

HEH NGAPA LO DIKASUR ASTAGA😭|TOLONG OTAK, JANGAN TRAVELOKA|SUNGCHAN BLM TOJOS LO KAN?!😭|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HEH NGAPA LO DIKASUR ASTAGA😭|
TOLONG OTAK, JANGAN TRAVELOKA|
SUNGCHAN BLM TOJOS LO KAN?!😭|

|EDAN LO YANG BENER AJA ANJING

VC GUE! CEPAAAAAAAT!|

incoming video call | 09.53 p.m

fudanshi [jichen / chenji] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang