53. chu chu yogya

5.7K 576 169
                                    

hari ini mereka bakal berangkat ke yogya. jam delapan malam jisung baru pulang dan langsung mandi. jadi setengah sepuluh mereka baru siap untuk berangkat.

"hati-hati!" seru bunda sebelum chenle ngelajuin mobil jisung.

"iya bunda, dadaaah!" balas jisung dan chenle kompak.

"salam buat setha!"

"iyaa!"

setelahnya chenle ngelajuin mobil ngejauh dari rumah sahabatnya. mereka di yogya cuma sehari, sampai yogya istirahat sebentar di hotel sambil siap-siap datang ke resepsi kun kemudian berangkat ke magelang. rencana awal sebenarnya mau langsung ke magelang supaya nggak perlu nyewa hotel. tapi kata chenle nanti nggak bisa istirahat karena dari magelang ke yogya juga perlu waktu. jadilah mereka nyewa hotel untuk sehari cuma buat siap-siap ke acara kemudian ke rumah sehun kakak sepupu jisung di magelang.

"tidur aja, capek kan?" celetuk chenle.

"bentaran deh, kalau udah masuk tol," jawab jisung sambil nurunin sandaran kursinya. yang lagi nyetir cuma ngangguk ngerespon cowok di sebelahnya.

"mau ikut turun?" tanya chenle saat belok ke minimarket buat beli camilan.

"nggak deh. titip kopi van," jawab jisung.

"gud dei?"

"iya."

setelahnya chenle keluar dari mobil. camilan untuk perjalanan itu wajib walau belum pasti dimakan atau nggak. cowok itu selesai nggak lama kemudian.

"es krim untuk memulai," kata chenle sewaktu kembali ke mobil.

jisung yang lagi rebahan sambil main hape langsung noleh, "mana."

"dih."

chenle naruh kantong plastik isi belanjaannya tadi di kursi belakang kemudian ngambil es krim untuk mereka berdua.

"empat jam empat jam ya bi," kata jisung sambil ngebuka bungkus es krimnya. chenle ngangguk enteng ngerespon perkataan jisung.

"ci gigi belum hamil ya?" tanya chenle ngebuka percakapan malam ini.

"belum. katanya mau waktu umur tiga puluhan aja," jawab jisung.

sehun setha bamantara, kakak sepupu jisung dari bunda yang dari kecil sampai sekarang menetap di magelang. pernah ngerantau sih waktu kuliah. sudah nikah dengan seulgi caden eiwa, pacarnya dari sma yang pernah putus waktu ldr kemudian nyambung lagi setelah sehun lulus balik magelang.

"mas setha ganteng kok lo nggak?" celetuk chenle.

jisung ngelirik chenle sekilas, "bapaknya mas setha ganteng kalo ayah kan nggak."

"heh!" seru chenle sambil nepuk dahi jisung. "ayah sama lo masih ganteng ayah ya," kata chenle kemudian.

"dih jahat banget," kata jisung sambil nyebikin bibirnya.

"bayi," gumam chenle sembari ngusap lelehan es krim di sudut bibir jisung.

"daddy's baby," balas jisung sok imut.

"jijik banget anjing," umpat chenle. dia ngasih sampah bungkus es krimnya ke jisung, "buangin."

"cium dulu," kata jisung.

"nggak mau, sana ah," tolak chenle sambil ngedorong muka jisung.

"ah ah, sakit van," rintih jisung.

"apasi lebay," ujar chenle datar.

"kecolok mata gue," gumam jisung sembari ngusap-ngusap kasar matanya. chenle yang daritadi asik milih-milih playlist lagu langsung noleh cepat.

fudanshi [jichen / chenji] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang