special chapter! [1]

6.8K 655 283
                                    

cw // kiss

sudah bertahun-tahun ceritanya lewat, sekarang umur mereka sudah nginjak dua puluh empat tahun. cerita mereka ganti dengan masalah baru, masalah yang lebih dewasa pastinya. sudah nggak jadi anak kuliahan lagi. sekarang pusingnya pusing ngejar deadline kerjaan, ngurus acara sana sini, masalah sama rekan kerja, dan sebagainya.

jisung sekarang jadi karyawan di salah satu kantor swasta, sedangkan chenle bikin tempat kursus vokal dan alat musik bareng haechan. sebelum chenle ngerjain skripsi tiba-tiba papa ngasih modal lumayan besar tanpa alasan yang jelas. jadilah, chenle ngegandeng haechan untuk bikin tempat kursus vokal dan alat musik setelah sebelumnya mereka ngajar privat murid-murid mereka. sudah bisa dibilang besar sekarang.

hubungan jisung dan chenle? tetap sama aja sih, nggak ada yang berubah. pembahasannya aja yang agak lebih dewasa, lebih sering curhat tentang kerjaan. chenle? masih ngefudan tiap ada waktu luang. oh orientas seksual chenle. dia ngelabelin orientas seksualnya sebagai omniseksual sekarang.

keadaan mental mereka juga sudah membaik, sangat sangat lebih baik dari dulu. jisung sudah berhenti konsultasi dan terapi sejak tahun lalu sedangkan chenle baru berhenti awal tahun.

bi biii💓

bantuin beresin furnitur bsk|

|bsk dtng apa aja?

lemari semua kamar, meja kursi makan|
apa lg ya... keknya itu doang, yg lain udh beres kmrn itu|

|jam brp? gue ngajar hari ini

sore, gue pulang kantor|

|oke, gue pake ojol aja ke rmh nya

oke|

tiga bulan lalu jisung beli rumah dan baru mulai pindah minggu-minggu ini. sebenarnya belum ada rencana buat beli rumah. tapi belakangan bunda dan ayah nanyain tentang nikah mulu, sesak.

🏳️‍🌈

sore setelah chenle selesai ngajar, dia langsung pergi ke rumah jisung karena kerjaannya semua sudah beres. dia nungguin jisung di teras karena nggak bawa kuncinya.

dua puluh menit kemudian jisung sampai dan langsung ngelempar kunci rumahnya ke chenle.

"sekalian bukain garasi bi," perintah jisung ketika chenle ngebuka pintu.

"nggak lo gembok emang?" tanya chenle sebelum masuk.

"nggak, kemarin gue tutup dari dalem."

chenle ngangguk kemudian masuk ke dalam buat nyalain lampu dan ngebukain pintu garasi.

"heh kotor, monyet!" seru chenle ke jisung yang lagi tiduran di teras. "masukin cepet," perintahnya.

"bentar, capek," tolak jisung.

"siniin kuncinya," minta chenle. sahabatnya langsung ngulurin kunci motor ke dia. chenle langsung masukin motor jisung ke garasi. laki-laki itu kembali ke teras setelah beres masukin motor jisung.

chenle nendang kaki jisung pelan, "berdiri, di kursi sana astaga."

"babiii," gumam jisung sambil meluk kaki chenle.

fudanshi [jichen / chenji] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang