setengah sebelas keduanya baru bisa keluar dari gedung acara. kondangan kali ini nggak ada hambatan, acara makan-makan mereka berjalan lancar. karena nggak ada aktivitas yang sekira mau mereka lakuin di yogya hari ini jadi lah mereka langsung berangkat ke magelang.
"pengen gudeg," celetuk chenle di tengah perjalanan mereka.
"ih sama..." balas jisung. "besok pagi sarapan gudeg," lanjutnya.
"pengen di yogya," kata chenle.
"bestie tolonglah tolong, gue nggak ngerti yogya... gudeg di yogya yang enak mana emang?" balas jisung.
"nggak ngerti. lah lo kalau pulang ngapain aja?" tanya chenle.
jisung ngelebarin senyumnya kepaksa, "gue pulang magelang, bukan ke jogja."
"kan deket," balas chenle.
"kalau bisa gelundungan di kasur kenapa harus keluyuran?"
"lonya aja yang dasarnya mageran," ujar chenle.
"emang lo ngapain kalau ke surabaya?" tanya jisung.
"gelundungan sih," jawab chenle. jawabannya direspon pukulan pelan di bahunya dari jisung.
"nggak ngaca emang babi," gumam jisung.
"pengen jalan-jalan di yogya," celetuk chenle lagi.
"ke mana? malioboro? nanti ngeluh pusing," sahut jisung.
"iya sih...
"pengen es," celetuk jisung. "beli es dulu ya nanti?" tanya jisung.
"terserah lo," jawab chenle sambil nurunin sandaran kursinya.
jisung ngelirik sahabatnya sekilas, "nanti ke rumah mas setha lo yang nyetir ya, pegel gue anjir."
"iya, gue tidur ya? nanti bangunin."
"iya."
🏳️🌈
sekitar pukul dua belas jisung baru ngeberhentiin mobilnya di depan ruko yang jual berbagai es langganannya. dia nolehin kepalanya ke arah chenle setelah ngelepas sabuk pengaman. dia ketawa gemas ketika chenle ngebuka matanya pelan.
jisung sibak poni chenle pelan, "udah bangun?"
"belum sayang, ini aku dirasuki roh jin jahat," jawab chenle dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"nggak lucu bi... itu sebelah kuburan..." ujar jisung.
chenle langsung negakin duduknya, "ahahaha bercanda lah ya bercanda ahahaha..."
"udah lah ayo turun," ajak jisung.
"di mana?" tanya chenle.
"itu di depan," jawab jisung sambil nunjuk satu ruko yang lumayan penuh di isi pengunjung.
"bungkus makan di mobil aja dong..." kata chenle lemas. energinya buat ketemu orang lagi habis walau cuma sekedar papasan doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
fudanshi [jichen / chenji] ●
Fanficchenle itu fudanshi dan sering banget masang-masangin jisung sahabatnya sendiri sama teman cowoknya yang lain. padahal nggak tau aja kalau jisung sukanya dipasangin sama chenle. WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, harsh words, hur...