hari ini tau-tau mereka nikah. setengah tahun setelah mereka bertunangan akhirnya hari ini bakal resmi jadi pasangan sehidup semati.
semua runtunan acara pernikahan jisung dan chenle berjalan lancar. waktu resepsian tadi dapat informasi kejutan kalau sunoo ternyata pacarnya niki sekarang–kalau lupa, niki itu adik sepupu jisung. kayak woi dunia sempit banget gimana bisa sunoo bakal dekat dengan jisung lagi tapi jadi ipar kalau sunoo dan niki berhasil nikah. katanya sih mereka ketemu di yogya, kan si niki kuliah di sana sedangkan sunoo kerja. ah nggak tau, jisung pusing.
malamnya mereka ngumpul di rumah jeno dan jaemin. sebenarnya ditawarin besok aja tapi chenle bilang hari ini aja biar capeknya dikumpulin hari ini.
eh omong-omong, jeno dan jaemin sudah nikah tahun lalu. mark dan haechan belum ngapa-ngapain alias masih stuck di pacaran. ryujin dan daehwi baru tunangan beberapa bulan lalu dengan pacar mereka masing-masing. felix juga sudah nikah dan netap di yogya sekarang, nama suaminya changbin. yang terakhir somi, dia masih asik ngejomblo.
"siapa aja sih yang ngumpul?" tanya jisung saat chenle masuk ke dalam mobil.
"semua," jawab chenle singkat. "sayang ko ren nggak bisa pulang," lanjut chenle.
tentang renjun, dia masih di korea dan milih untuk kerja di sana. kebetulan nggak bisa datang karena jadwal pekerjaannya masih padat.
sebelum ke rumah jeno, mereka mampir ke toko kue dulu karena ditugasin jaemin untuk bawa dessert.
"kamu tau nggak sih?" celetuk chenle ketika jisung lagi fokus markirin mobilnya saat sampai di rumah jeno dan jaemin.
"tau," sahut jisung.
"apaan lo?" sengak chenle.
"ya lo tanya gue jawab," kata jisung.
"apa emang?" tanya chenle.
"you love me," jawab jisung.
"pede lo," kata chenle.
"harus pede dong."
chenle ngedecih pelan kemudian keluar dari mobil. laki-laki itu masuk ke dalam rumah jeno lebih dulu ninggalin jisung yang ribet ngeluarin paper bag dari kursi penumpang belakang.
"haloooo!" sapa chenle waktu dia sampai di halaman belakang rumah mantan kakak kelasnya itu.
"cie udah punya suami," sahut ryujin.
"babu dia mah," kata chenle sambil duduk di sebelah haechan yang lagi nyemilin keripik kentang.
"gue selingkuh besok," celetuk jisung yang baru gabung sama yang lain.
"gue tinggal lah," balas chenle.
"yaudah tinggalin aja," kata jisung.
"mati nanti lo."
jisung meringis, "iya juga."
"dih."
"ini dua manusia yang nikah, gue yang seneng," celetuk somi.
jaemin yang lagi nyiapin alat panggang ikut nyaut, "bener banget!"
KAMU SEDANG MEMBACA
fudanshi [jichen / chenji] ●
Fanfictionchenle itu fudanshi dan sering banget masang-masangin jisung sahabatnya sendiri sama teman cowoknya yang lain. padahal nggak tau aja kalau jisung sukanya dipasangin sama chenle. WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, harsh words, hur...