sore ini sunoo ngajakin jisung buat nonton setelah jisung selesai rapat organisasi. bayangin aja sudah kayak mau teriak ngasih tau semua yang bernapas di bumi kalau dia capek banget. beres rapat bukannya istirahat malah nonton film.
karena mereka nggak ketemu sama sekali jadi sunoo ngajakinnya lewat pesan, jadi ada jeda untuk jisung supaya nggak langsung jawab.
baru ngalamun meratapi nasib jisung dapat pesan dari sahabatnya.
fudan edan💓
|🙁🙁
kenapa lho?|
|panaaas
|sakit beneran😭dari kapaan? sdh pulang kan?|
|siang tadi, disuruh langsung pulang sama ryu tp tinggal satu kelas jadi baru pulang🙁
|lagi di jalan pulang sama kakak haechaansdh lunch?|
|sudah tp masih laper, mau dibikinin bubur sama kakak haechan
oke, di rmh ada obat?|
|nggak tau ditaruh mana:(
tanya mbak ar gih, lg pulkam kan mbak nya?|
|iya, oke gue tanya
nanti makan minum obat trs bobok, oke?|
|okee
|gumelar ke rmh?iya nnt gue beres ke rmh|
|okeee
mau nitip dinner? gue beres malem kyknya|
|pengen mi ayam?
|mi ayam pangsitoke nnt gue cariin, kalo nggak dpt mau apaa?|
|nggak tau, mau yang berkuah gituu
|bakso dehoke, kakak haechan sekalian?|
|iya katanya
|kakak haechan mau ngineepsip, udah yaa|
|iyaaa good luck<3
<8|
"YES! eh, maaf van tapi kamu penolongku."
🏳️🌈
"makasih kakak."
sekarang haechan dan chenle sudah di rumah chenle. yang lebih tua juga sudah masakin bubur buat chenle. haechan mutusin buat nginep soalnya nggak ada siapa-siapa di rumah chenle, mbak ar lagi pulang kampung dan orang tua chenle nggak ada di rumah.
"pait sayang?" tanya haechan. yang ditanya cuma ngangguk-ngangguk lemas bikin haechan ketawa pelan. "obatnya dimana?" tanya haechan lagi.
"di kotak samping kulkas kak," jawab chenle.
"nggak usah mandi ya dek," kata haechan sambil nyari obat.
"iya kak."
"obat sama vitamin diminum abis makan ya? kakak mandi sebentar nggak papa?" tanya haechan. yang ditanya cuma ngacungin ibu jarinya, masih fokus sama bubur. "nggak usah buru-buru. kakak naik ke kamar ya?" lanjut haechan.
"okeee."
setelah buburnya habis, chenle langsung minum obat dan vitamin yang ditaruh di depannya tadi sama haechan. setelah naruh mangkuknya di tempat kotor chenle langsung naik ke kamarnya. chenle ngebuka pintu barengan haechan keluar dari kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
fudanshi [jichen / chenji] ●
Fanficchenle itu fudanshi dan sering banget masang-masangin jisung sahabatnya sendiri sama teman cowoknya yang lain. padahal nggak tau aja kalau jisung sukanya dipasangin sama chenle. WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, harsh words, hur...