Penulis Key

230 21 0
                                    

06...Wanita kedua...

Rumah ini sangat istimewa ....sangat luas dan tidak terlau banyak barang aksesoris....penataan nya bagus dan barang barang nya sangat lah mewah ....begitu masuk Andrea melihat ada ruang tamu yang sangat besar di aula utama ...ada beberapa set sofa mewah di sana ...tapi rumah ini terlihat sepi ...hanya beberapa pelayan berseragam yang bertugas

" Andrea sudah sarapan yaaa ...." nyonya Alexa membuyarkan lamunan nya mengagumi rumah ini ...

" selamat pagi nyonya ...saya sudah sarapan ...terimakasih ...."

" duduklah ...." nyonya rumah nampak lebih pucat ....apa karena tanpa makeup ..ia masih memakai baju tidur dari sutra berwarna merah menggoda ...dan di lapisi jubah dengan warna senada ...badan nya sungguh sangat bagus meskipun cenderung kurus .. ..idaman semua kaum wanita tampaknya ....Alexa mengajaknya ke dalam ..ke ruang makan yang lebih private ....bukan ruang makan utama yang besar ...mereka duduk di ruang makan yang terlihat hangat....tuan Mark juga tak melepaskan tangannya dari punggung isterinya ....tuan Ganner nampak sangat mencintai nyonya Alexa....ia mengusuknya dengan sayang tanpa mempedulikan kehadiran Andrea sama sekali ...ia nampak sangat tampan dengan pakaian kerjanya ....ahhh ...di lihat dari sisi manapun anda nampak sangat menawan sir ....plakk ....Andrea menampar bayangan nya ...supaya tidak bermimpi yang aneh aneh ...

" mommy Dlea....." suara Sean terdengar keras ketika melihat Andrea ...

" haiii sayangg ..." ia berjongkok menyambut pria kecil yang membuat nya jatuh hati ....

" mommy ...miss u ..." ia mencium pipinya ...membuat Andrea sangat bahagia ....tuan dan nyonya Mark melihat interaksi mereka dengan tersenyum....

" miss u too ....Sean sudah makan ....?" ia nampak sangat senang bertemu Andrea ...Sean menggeleng ...ia nampak senang bertemu dengan Andrea 

" belom ...kita makan yukk  ..." susternya nampak sibuk mengambilkan makan untuknya ...

" aunty temeni makan yaaa ...." Sean bertepuk tangan senang ....ia melihat Sean makan dengan lahap ...untuk ukuran anak balita ia sudah sangat mandiri dan hebat ....

....

" aku memanggilmu datang ke sini untuk membicarakan sesuatu yang penting padamu ...." sekarang mereka berada diruang kerja nyonya Alexa ...ia kaget ....di sini banyak sekali poster buku penulis favoritnya ...apa Alexa juga menyukainya ....di beberapa sudut meja yang tidak terpakai tampak buku buku yang sepertinya di kenalnya ...seperti milik nya yang di rumah ...

" iyaa ...apa yang ingin anda sampaikan nyonya.." jawabnya sopan ....masih menduga duga ....ia memandang nyonya Alexa dengan kagum

" aku ingin kau menjadi asisten ku ...sekaligus editorku ...." sebentar ....

" maksud nyonya ...." 

" kenalkan aku penulis Key ..." Alexa mengulurkan tangan nya .....Andrea melongo ....tidak ada seorangpun penggemar yang pernah melihat wajah Key ....ia agak gugup ...tidak menduga bahwa ia bertemu dengan penulis setengah gila yang menulis banyak rencana masa depan seperti cenayang ...dan ia sangat kaya .....dan wajah Andrea mirip2 dengan nya...pasti heboh kalau Andrea mengambil foto mereka dan menjualnya ke dunia maya ...pasti banyak yang akan membelinya  ...ishh ...pikiran nya menggila ...

" wahhh ....saya penggemar anda penulis Key ..." ia membuka hp nya ...menunjukkan bahwa ia masuk di club penggemar meskipun belom pernah bertatap muka...yang di sebut Crazy Key ...Alexa tertawa ...ia mempunyai beberapa buku miliknya ...dan sering membeli buku online milik penulis Key

" wahhh ..beruntungnya diriku ...." terdengar suara ketukan pintu ....

" sayang aku berangkat yaaa ...." tuan Mark menciumnya dengan sayang ....Andrea memalingkan wajahnya ke tempat lain ...

" hati hati sayang ....sampai nanti makan malam yaaa ..." mereka kembali duduk dan berbincang ...

" maaf tapi saya masih bekerja di Ganner ..." 

" lahh ....aku juga pemilik Ganner loh ...." ia bercanda ...

" maaf maksud saya ..."

" tidak usah kuatir ...aku sudah berbicara dengan suamiku ...aku akan membayarmu 3 kali lipat dari perusahaan garmen ...." wahhh ...membayangkan saja ia sangat senang ...tidak ada yang menduga ia benar benar berada di depan Key ...duduk berdua ...di ruang kerja nya yang mewah ....

" baiklah....saya akan senang bekerja bersama anda penulis Key ....boleh saya panggil begitu ...."

" tentu saja ...aku senang dengan persetujuan ini ....aku yang akan meminta langsung ke nyonya Patt ..."

" terimakasih banyak penulis Key ..." ....mereka berbincang sampai menjelang sore ...team editornya bahkan bekerja di kota lain....ia hanya mengirim kan naskah nya untuk di proses ....ia bahkan tidak pernah bertemu dengan mereka ...wahhh ....penulis Key benar benar keren ....tapi ada sesuatu yang janggal ...tapi entahlah ....tapi ia berpikir ...sepertinya keberuntungan berpihak padanya ...ia akan segera mencari kontrakan rumah baru dengan gaji yang di terimanya dari nyonya Alexa ....berjaga jaga jika rumah dinas ayahnya di minta kembali ....

" mulai besok kau bekerja di sini yaa ....surat untuk miss Patt sudah aku tanda tangani ...besok biar sekretarisku yang urus ..." Andrea terkejut ...secara ia harus membayar pinalti untuk perjanjian yang di langgar ...3 kali gaji yang hsrus di bayarkan jika mangkir dari pekerjaan nya secara sepihak ...

" tapi ..bagaimana ...?"

" sudah aku yang urus ..." jawab nyonya Alexa sebelum Andrea selesai bicara

" terimakasih ...penulis Key ..." 

" kau bisa mulai sekarang ato besok....lihat lihatlah dulu ..." Alexa tersenyum manis untuknya

" saya kerja di sini ...di ruang kerja anda ...?." sepertinya ia akan bosan kalau sendirian saja di tempat seperti ini....seorang penulis mungkin harus banyak bepergian untuk menemukan ide ide untuk karyanya....bagaimana ia betah di ruangan ini saja....Andrea menghela nafas dalam dalam....

" iyaaa ...aku tidak suka ada banyak orang ....apa kau tidak apa apa ...?"....

" oh iya tidak masalah...baiklah.....sampai besok penulis Key ...." ...ahh ..dasar mulut pengkhianat ...

" iya Andrea Judith Wils Tompson....." Andrea agak terkejut ketika ia menyebutkan namanya secara komplit ...bahkan ia tidak pernah menggunakan nama Wils lagi di tengah namanya ....

" anda .....?" 

" jangan di pikir kan ...pulang lah ...sopir akan mengantar mu ...sampai besok ..." Andrea membungkuk memberi hormat ....di halaman sebelum masuk mobil ia berpapasan dengan tuan Mark dan asisten nya yang nampak sangat galak .. ...ia memandang Andrea yang berjalan menunduk menghindari pandangan tuan Mark....huffff ....menakutkan bertemu mereka ...wajah mereka sebelas duabelas...sama sama kaku dan dingin....

Pagiiii happy reading yaaa....jangan lupa like nya yaaa.....

Kamis06 mei 2021 ...10.28

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang