Tuan muda bar bar

185 16 0
                                    

42....Wanita kedua ...

" sayangggg ...." ia memeluk Andrea yang selesai menidurkan baby G yang di bawa di kamar mereka....

" yaaa...kenapa...."

" apa kau menginginkan sesuatu...makan apa gitu....apa perutmu mual...sakit...." Andrea terbahak...

" ada apa sih....?"

" memang kau tidak merasakan sesuatu ...?"

" merasakan apa....apa aku sakit ...?"

" tidakkk...kata Vincent ada kemungkinan kau hamil...." katanya dengan bahagia....

" apa ...bukankah selama ini kau pake pengaman...?" ...Andrea mencurigai suaminya yang terkadang gila...tidak tahu waktu dan tempat ....pernah dia inget setelah buka puasa dia sama sekali tidak pernah absen  mengganggu Andrea...bahkan kadang tidak tahu tempat pula....dasar tuan muda bar bar ...

" sayangg...kadang kadang aku lupa...." Mark tersenyum menggoda....suaminya memang ajaib ...jika mengingat sikapnya yang dulu....jika di ingat ingat betapa susahnya Andrea melahirkan putri cantiknya ia jadi tidak tega....tapi tak mungkin juga membuangnya kan....

" dasar kau ini yaa...." ia memukul mukul suaminya dengan bantal kecil milik putrinya...

" iya iya ampunn...." ia merengkuh Andrea dalam pelukan nya....ia mengecup keningnya sekejab....

" bagaimana mungkin....baby G masih mau 7 bulan...." tapi ia melihat mata suaminya sangat bersinar....Andrea menghela nafas...

" harus bagaimana jika memang dia ada di sini...." tuan Ganner meraba perut istrinya yang masih terlihat ramping

"..ini berkat dari TUHAN kan....?" tidak tega juga akhirnya... melihat betapa bahagianya suaminya itu ...padahal rasa sakit setelah melahirkan baby G kadang masih terasa

" iya sayang....besok aku sendiri yang akan mengantarmu ke dokter yaa...." Andrea mengangguk ...ia sangat bahagia sekaligus takut ...ia tenggelam dalam pelukan suaminya yang menenangkan....

Angela sudah duduk di meja makan bersama Sean ...sejak seminggu yang lalu ia sudah di perbantukan di garmen...Andrea hanya akan datang sekali sekali ke kantor ...itupun seijin suaminya....mereka bercanda sampai mereka turun lewat tangga ...iya melihat baby G yang gembul dalam gendongan daddy....

" aduhhhh....makin hari makin gembul kamu yaa...." baby G menangis ...mungkin sangat tidak suka di bilang gembul...kecuali daddy yang bilang....

" iya iya...sayang...aunty nakal yaaa...." kalau sudah nangis susah diemnya ...hanya daddy yang bisa menenangkan nya....

" mommy...besok kakak mau ikut aunty ke mall yaa ..."

" iya...janji gak makan sembarang kan ....?"

" iyaaa....dede mau ikut juga.....?" Sean mendekat ke baby G yang ada di pangkuan Daddy ....baby G meraih rambut kakak nya menarik narik ...membuat Sean sedikit meringis....

" dedekkkk....sakit ah jangan ...." mommy melepaskan rambut kakak dan memeluk Sean...baby G menangis keras meliuk liukkan badan nya ...membuat Angela terbahak.bahak...

" aisshhh...gadis nya daddy yang gembul marah ..." daddy berdiri...mengangkat baby G tinggi tinggi mengusuk perut nya...membuatnya terbahak....baby G mudah cemburu jika Sean dekat dekat dengan mommy atau daddy nya....mereka makan setelah baby G tenang di keretanya sambil memegang susu botolnya....

" memang kakak ipar tidak memberi asi lagi...."

" tidak...baby G tidak mau asi lagi...." Andrea menyendok daging giling pedas kesukaan nya...

" sayangg jangan makan banyak banyak pedas nya ..." Angela berpandangan dengan kakak ipar nya...

" oo...asinya tidak lancar ya kak...."

" nggak...kakak ipar hamil...jadi baby G sudah tidak mau asi ...." Angela nampak sedikit kaget....

" aduhhh...kakak ini yaa...dasar bar bar....Sean ...kamu mau punya dede lagi...."

" benarkah....asikkk...rumah nya biar rame ya aunty ..." Angela tertegun melihat Sean...ternyata ia menyukai anak kecil....

" berapa bulan kakak ipar...."

" belom tahu...ini masih kemungkinan ...belom periksa juga ..."

" coba pake alat itu...apa namanya...."

" testpack ...."

" iya itu...."

" gak usah...besok pagi aja ke dokter...."

" aku ikut yaa...ke dokternya kak Vincent kan....?"

" ndak...kamu ke kantor ...emang kenapa mau ikut...."

" gak pa pa....mau ikut ajah. .." senyumnya malu mslu....

" kamu di sini belajar mandiri Angel....jangan main main...." sahut tuan Ganner ketus ...kalau sudah begini Angela tidak lagi berani menjawab..

" sayangg...apasih ..Angel masih muda...biar ia sedikit bersenang senang ya...." Andrea mengelus lengan suaminya ...

" dia juga harus belajar sayang...."

" iya iya...." Andrea mengerling ke arah Angel

" selamat malam ...." tamu tak di undang tiba tiba hadir di tengah perbincangan mereka ...Armand menyilahkan tamunya untuk bergabung di meja makan ...itu membuat Angela terbatuk batuk karena kaget ....

" kenapa....?" tanya tuan Ganner menyelidik...

" ndak kog...." ia melirik Vincent

Hallooo....happy reading yaaa.....🤗🤗

Sabtu 26 juni 2021 ...16.53

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang