Berteman

207 18 0
                                    

09....Wanita kedua....

" lepass ihh ...." pria itu mencengkeram pundaknya ....tubuh kurusnya ingin melepaskan diri dari suami boss nya itu ...ia mendorong Andrea dengan pelan untuk masuk ke mobilnya ...ia menyetir sendiri ....asisten dan beberapa orang orang nya mengikuti mereka dari belakang ....

" dengarkan aku ...aku bukan orang yang sabar ....jadi ikut saja kataku ...." bisik Mark mengancam...ia membawa Andrea jauh dari kota ....mereka pergi ke pantai ....tiba tiba saja gadis itu ketakutan ...ia takut di bunuh karena peristiwa ciuman kemarin ....helehhh ...lebay ...memang nya situ sapa di banding pemilik Ganner grup ...dasar gila ...tampaknya hatinya sedang mengkhianati dirinya ....tapi jujur ia gemetar ....apalagi setelah Mark membuka kan pintu mobil untuknya .....ia pura pura tertidur di mobil ....laki laki itu mengeluarkan rokok dan merokok di samping pintu mobil yang terbuka ....Andrea baru kali ini melihat pria itu merokok ....padahal mereka juga sering bertemu di kediaman nya .....ia membaui parfum laki laki yang terkena udara pantai masuk lewat penciuman nya yang tajam ....ia nampak memejamkan matanya bersandar di body mobil mahalnya ....selang beberapa lama pria itu nampak tidak sabar ...berkali kali ia molongok kan kepalanya melihat Andrea ....Andrea membuka matanya ...ia meringkuk ke samping dan melihat laki laki itu juga sedang melihatnya .....hatinya sangat kacau melihat pemandangan indah di depan nya

" keluarlah ...aku ingin bicara ....bicara sebagai teman...." teman apaan...gadis itu hanya mengeluarkan kakinya ...tetap duduk di dalam mobil ...jujur ia sangat takut jika laki laki itu melakukan sesuatu yang kasar terhadapnya ....atau akan meninggalkan nya sendirian di sini ....

" saya di sini saja sir....."

" apa kamu sakit ...." tangan nya memegang keningnya ....huhh ..sok peduli ...

" tidak ....hanya sedikit pusing sir ...." ia tidak mengada ada .....ia memang sedikit pusing ....ato karena paela yang pedas tadi....

" kita pulang sekarang....?"

" tidak apa ...apa yang ingin anda bicarakan sir ..." ia masih ingin berlama lama dengan tuan Mark ...ahh....dia memukul bayangan nya sendiri ....apaan sih ...gila. ...

" aku mau minta maaf untuk kemarin .....aku menduga yang tidak tidak terhadapmu ...kau tau istriku sangat baik ....aku tak ingin orang dekat nya menipunya seperti yang lalu lalu ...." bisa minta maaf ternyata...mungkin ini yang menyebabkan dia jadi kasar ....jujur...apa enaknya jadi nyonya Alexa ...berteman saja di batasi ...sepertinya ia seorang suami yang posesif ....

Andrea tidak mengatakan apapun ....jujur ia menyukai perlakuan pria ini ....memang sedikit kasar ....tapi ini gila.....ia tidak ingin terlibat dalam urusan rumah tangga orang lain ....

" baiklah ....anggap saja tidak terjadi apapun....." jawabnya seolah menyesal ...sadar Andrea....ia memukul bayangan nya sendiri

" iya ...aku ingin istriku mempunyai teman yang baik...." jadi dia tidak mempunyai teman....kasihan sekali ...tadinya Andrea berpikir hidup penulis Key sangat lah sempurna ....punya usaha garmen ...suami yang tampan dan kaya ...juga anak yang luar biasa ....mungkin para temannya memanfaat kan dia karena dia sangat kaya ....

" iya ..." pria itu mengulurkan tangan nya ...ia menyambut salamnya dengan ragu ...

" kita bisa berteman kan...?"

" baiklah ..." ia menarik nafas lega ....

" okee ...aku akan mengantarmu pulang ...."

" maaf kembalikan aku ke toko temanku saja ..."

" kenapa ...."

" ini masih siang ...aku tidak ingin mommy tahu aku berbohong ...." laki laki itu tertawa ...sangat tulus....mungkin ia sadar ...ia yang menyebabkan Andrea berbohong ...

" apa itu karena aku ..?"

" bu ...bukann sir ...." iya sir ...hatinya mengkhianatinya lagi ...

" baiklah ...aku juga ingin di sini sampai menjelang sore ..keluarlah ...ayo cari makan ..." ia memberikan tangan nya supaya ia turun dari mobil ....

" tapi sir ...."

" sudahlah ...kita berteman kan .....?" ia menarik tangan Andrea ....tidak seberapa jauh ada pondok yang menjual beberapa makanan ....meskipun laki laki ini sangat kaya ...ia tidak malu untuk makan di pinggir jalan seperti ini ....ia makan dengan santai ..sementara Andrea susah menelan makanan nya di depan pria ini ....

Tempat ini tidak begitu ramai ...beberapa pasang mata melihat mereka dengan tatapan kagum ....Andrea melihat beberapa pasangan yang sedang berjalan bergandengan tangan menuju ke pantai ...ahhh ..selama ini hidupnya hanya untuk mengejar mimpinya ....mencari uang untuk kebutuhan hidupnya ...tidak memikirkan pasangan....bahkan ...Lea sahabatnya sudah menikah sejak lulus kuliah....ia bukan gadis yang mempunyai skil khusus ...hanya saja Andrea gadis yang sangat pintar ...sebab itu beruntung ia mendapatkan pekerjaan di Ganner grup ....ia tidak pernah jatuh cinta ....Lea selalu mengatakan

" lama lama jadi jomblo karatan loh ...." karena ia sering menolak temen teman yang ingin jadi kekasihnya....

" kenapa tidak di makan ....apa mau makan di tempat lain ....?" Mark melihat Andrea hanya mengaduk ngaduk minumnya saja dari tadi ...

" oo ...maaf sir ....saya agak tidak berselera makan ...." itu karena anda sir.....untung saja ia pesan hanya sedikit cemilan ....berkali kali ia melirik arlojinya ....ia ingin jamnya melambat ....huuuffff ...meskipun menawarinya makan tetap saja dia pria dingin yang menakutkan ....ia tetap saja waspada ....Andrea melirik pria di depan nya....dengan rambut yang sedikit berantakan sekalipun....ia tetap keren ..beruntunglah nyonya Alexa ....karena Andrea melihat bahwa pria ini nampak sangat mencintai istrinya ....

Sore guys ...barusan otor update lagi karena minggu maunya libur ajah...jang lupa tinggalksn jejak biar update nya kenceng....biar semangat gituuu....muacchh....😘😘😘

Senin...10 mei 2021 ....15.54

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang