Extra part 18

105 8 0
                                    

65 ....wanita kedua ...

Setelah makan malam seluruh keluarga berpisah kembali ke tempat masing masing ...rencana seminggu lagi Edward akan mengajak dede berlayar ke sebuah pulau di Karibia ...Edward dan dede akan tinggal di apartemen mewah milik Edward ...itu pilihan dede Adell...dengan alasan pengen mandiri....dede menguletkan tubuhnya ketika turun dari mobil....

" mo gendong ...?" Edward mengedipkan matanya ketika mereka sampai di apartement...dengan malu malu dede memegang kaos suaminya ....

" biar kayak di film film ya....?"

" iyaa...mau ...?"

" ndakk...." dede menggeleng lembut...ini pertama kalinya dede masuk ke kamar Edward....kamarnya sangat luas meskipun tidak seluas di mansion....tidak ada nuansa kamar pengantin karena memang kamar pengantinnya di hotel ...Edward sudah tidak tahan lagi....ia memeluk dede dari belakang menciumi tengkuknya...dede merinding ketika Edward menggiringnya ke tempat tidurnya yang besar ...ia membaringkan dede cantik ke kasur ...tidak ada kata apapun yang terucap...tapi kamar nya menjadi ramai....Edward melihat mata dede mengembun ketika junior baru beraksi ...ia merasa tidak sampai hati ...ia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher dede ..

" aku menginginkan mu sayang...." ia membisikkan kata cinta untuk dede cantik....ia merasakan anggukan di bahunya ...di sertai sedikit jeritan tertahan dede cantik....Edward junior akhirnya menunaikan tugasnya....dede merasa malu...ia menelusupkan dirinya di pelukan Edward ...

" kenapa...hmmm...." Edward berkali kali mengecup keningnya...dede menggelengkan kepalanya ...ia merasa ada alirah hangat di lengan nya...dede menangis...

" dede sakit ...?" ...kembali ia menggeleng...

" hubby tidak boleh meninggalkan dede ya...?"

" heiii....siapa yang mau meninggalkan mu....?" Edward lupa ia menikahi wanita yang masih polos....ia masih memeluknya hangat...apa yang gadis ini pikirkan....

" hubby...."

" ya sayang...."

" dede mo minum susu kacang...." Edward hampir terbahak....sudah romantis gini kog minta susu kacang....

" emm ...ini sudah malem..besok ke mommy ya ...ambil baju trus belajar bikin susu kacang...." dede Adell mengangguk ....

Pagi pagi dede terbangun dan merasa sangat aneh di intim nya...ia tersenyum membayangkan kejadian semalam ...selesai membersihkan diri ia mencari bajunya tapi tidak di temukan ...

" hubby....bangun...." Edward terkaget ...karena tidak biasanya ia bangun pagi pagi ...ia menguap ...mengumpulkan nyawa...

" iya sayang...." ia langsung terduduk karena kaget....istri manjanya terbahak....

" maaf...kaget yaa...." Edward tersenyum...

" iya... kenapa ..kau di sini...?" ia mencium bau istrinya yang baru selesai mandi...

" emmm...bajuku tidak ada...." jawabnya manja

" o..ketinggalan di mobil...kemarilah...." dede duduk di samping Edward di pinggir tempat tidur ...Edward memeluk nya dari samping ....jari jarinya menyelusup ke dalam jubah handuk yang di pakai dede....membuat dede menggeliat gelisah ...Edward menariknya ke pangkuan nya ...

" hubby....emmm...." Edward mencium nya lembut

" menarilah untuk ku sayang...." ...tidak perlu waktu lama ...Edward membuat dede mandi lagi pagi ini....

" hubby maaf yaa...aku belum bisa memasak...." Edward memeluk dede Adel yang sedang membuatkan roti panggang untuknya ...membuat telor setengah matang untuk suaminya ....

Edward tersenyum....

" gak papa...kan ada koki yang memasak untuk kita...." Edward menciumi tengkuknya...

" tapi kata mommy....dede harus belajar masak..." katanya memelas ...memandang Edward ...ia mencium ringan bibirnya ...

" setelah ini kamu akan sibuk kuliah ...trus sibuk mengurusi anak anak kita...."! pipinya memerah membayangkan dia mempunyai anak anak dari Edward....ia nampak menggelengkan kepala karena malu ...

" kenapa ..."

" aku senang membayangkan punya anak dengan mu..." tidak di duga...dede mengatakan ini dengan nya...membuatnya terharu....

" sungguh...? ...aku ingin punya banyak anak darimu...." dede Adell tersenyum bahagia ...ia memeluk suaminya yang baru selesai mandi...ia tidak menyangka dirinya yang masih muda menikah dengan pria yang membuatnya bergetar ketika bertemu ...ia mengusukkan wajahnya ke dada suaminya....

" hubby wangi....aku suka...." katanya polos....Edward menggeram ....menahan diri ..ia merasa tidak sampai hati menyerang istrinya lagi....meskipun dede juga menyukainya

" dedeee...sudah...hubby laper...." katanya berat ...dede malu malu menatap suaminya....

" okee....habis ini ke mansion ya...."

" baiklahhh...." Edward menggigit telinganya gemas ....

" mommyyyy ...." dede menggedor kamar mommy ketika sampai di mansion...

" nona maaf...mommy ke tempat oma mami...." tuan Armand menyapanya....

" oke baiklah terimakasih...." tuan Armand membungkuk sopan...

" kenapa sayang....?" Edward heran ketika dede turun lagi ke ruang tamu...

" mommy ke tempat oma ...." dede mengamit lengan nya dan berjalan lewat taman ke rumah di sebelah mansion....

" dede dateng..." ...Byan menyambutnya ...

" oma kenapa kak...." di sana nampak tuan Ganner dan kakak Sean sedang duduk diam diruang tamu

" jatuh dek...tidak sadarkan diri....masih ada dr Vincent...." bisik kakak ipar....sebentar kemudian terdengar mommy menangis....dokter Vincent mengkonfirmasi ...oma mami meninggal ...tuan Ganner masuk ke kamar ...mommy menangis di pelukan nya....grup Ganner berduka

Hai hai...habis ini selesai yaa....happy reading dear...tetap sehat....tetap semangat...doaku kalian semua sehat yaaa...yang sakit TUHAN sembuhkan...aminnn....

Selasa 03 agustus 2021 ...20.14

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang