Menunggumu

296 24 0
                                    

03.....Wanita kedua . ...

Sudah lebih dari tengah hari Sean masih menempel kepada Andrea ...untung saja ia menyukai anak anak ...untung juga tadi di cafe di sempatkan memberi makan untuk bocah tampan ini ...kalau tidak.... mungkin ia akan rewel ..hari pertama nya bekerja di sibukkan dengan bocah yang tidak di kenalnya....

" terimakasih maaf merepotkan ....." katanya dingin....seorang pria dingin lain nya mengekori dari belakang ....

" iya sir ...." dingin banget jadi orang ......

" ayo Sean kita pulang ...." Sean masih berpegangan erat dengan Andrea ...membuat Andrea merasa sedih...

" bisakah mommy ikut pulang...." ia memainkan jari jari Andrea 

" maaf sayang....kita bertemu lagi besok yaaa ...hari ini aunty harus bekerja ..." ia berjongkok ...mensejajarkan dirinya dengan Sean ...sedih melihat mata lucunya yang mengembun

" daddy ...apa semua orang dewasa bekelja ..." 

" iya sayang ...." daddy menggendongnya ....memeluknya dengan sayang ...

" ahh ...gak asik ..." ia menangis merajuk ...Andrea merasa bersalah...tapi laki laki yang di panggil daddy itu cuek...ia membawa Sean menjauh dari Andrea...

" sampai besok yaa Sean ..." ia memandang Andrea yang melambaikan tangan nya dengan wajah penuh air mata .....tidak menjawab tapi wajahnya sungguh sangat membuat kasihan orang yang melihatnya ....dirinya pernah bekerja sosial di panti asuhan...dan melihat wajahnya sungguh sangat membuat hatinya berdenyut ....kenapa pria kecil ini begitu mudah membuatku tertarik padanya ....

" Dave ...sudah ada catatan ....?"

" sudah tuan...saya email sekarang ..." 

" baiklah ...aku akan lanjut pulang ..."dan tidak kembali ...." 

" baik sir ...." ia membungkuk membukakan pintu mobil untuk nya ....

......

Pagi ini Andrea bergegas ...ia melewatkan sarapan bersama mami nya....ia membawa bekal untuk sarapan dan makan siang nya ...karena ia tidak mau menghabiskan uang nya hanya untuk membeli makan siang yang mahal seperti yang di makan Sean kemarin....apalagi setiap hari ...ia harus menghemat beberapa euro untuk deposit rumah nantinya.....masih setengah jam lagi ...tapi ia sudah cheklock ....ia ingin menunggu Sean di lobby ....tapi apakah pantas ...ia hanya ingin melihat nya pagi ini ....tiba tiba saja ia sangat sayang pada pria kecil yang sudah merebut hatinya dalam setengah hari kemarin ...sudah hampir pukul delapan ...tapi pria kecil yang ditunggu belum terlihat ....arrrgghhhhh ...dia merasa bersalah .....wajahnya yang penuh air mata kemarin berlari lari di otaknya semalam....

Hahhhhh ...ia menghela nafas ...ia kembali ke ruangan nya ...berkutat dengan pekerjaan barunya ....memeriksa beberapa label contoh pakaian yang baru di cetak ....ini pakaian musim semi yang akan di pamerkan di catwalk dua bulan mendatang di Perancis

" besok kita ke pabrik yaa ...ambil dan bawa pakaian produk gagal ..." 

" baik miss ...." ia meminta beberapa orang rekan nya mengumpulkan produk yang cacat untuk di bawa ke bagian produksi ....pekerjaan ini sangat menyenangkan untuk Andrea ...bekerja dengan orang orang profesional dari berbagai negara .....ia sangat senang....berharap ini jadi batu loncatan untuk mengenal banyak orang ....

Hufffffff ....sebentar lagi jam kerja berakhir ....ia ingin turun terlambat saja ....ia sangat merindukan Sean ...

Sebenarnya ia ingin bertanya ke miss Patt ..tapi ia urungkan....itu hanya perasaan tertarik sementara saja kepada bocah kecil itu ...atau karena orang yang di panggil daddy itu sangat tampan ...ahh ...ia ingin sekali memukul bayangan nya yang kurang ajar itu ...tapi apa salahnya  ....ia menghela nafas nya....ahh...sudah lahh ...

Kantor sudah sepi ...ia turun pelan pelan dari tangga... ia selalu turun dari lift ke lantai tiga ...supaya bisa berjalan kaki ke lantai dasar .....tetapi tidak di temukan yang di harapkan ....Sean tidak terlihat sepanjang hari ini ...atau mungkin ayahnya hanya tamu penting yang kebetulan membawa putranya ke kantor ....tapi siapa berani ...dengar dengar boss nya juga memberi peraturan ketat ...para pekerja bekerja dengan disiplin ...bisa masuk perusahaan ini adalah prestasi tersendiri ...gajinya pun di atas rata rata ...tapi tingkat kediplinan nya juga di atas rata rata pula ....ia berjalan dengan lunglai ke arah mobil tua nya ...mobil ayah nya tepat nya ....gerimis menyambutnya dengan manis ....membuat jalanan jadi buram ....sepanjang perjalanan pulang hanya wajah Sean yang berlarian di kepalanya ....ahh ..ada apa dengan ku ...tidak biasanya seperti ini ....ia menepuk kepalanya dengan sedikit keras....kenapa ia nampak sangat bersedih ....arrggghhhhh

Ia tidak ingin memikir kan pria kecil itu ...tapi bayangan wajah menggemaskan membuat nya gelisah hari ini ....

Hai hai ....otor sudah up lagi loh ...kasih bintang yaa ...biar akunya semangat gitu ...tengkiuuu ...😘😘😘

Senin ....03 mei 2021 ...09.26

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang