Sangat perasa ...

216 20 0
                                    

24.....Wanita kedua ....

Hari ini Andrea tiba di kantor dengan perasaan yang lebih baik ....pasalnya tuan Ganner sudah bersikap agak lembut pada nya ....meskipun bayangan di hotel kemarin masih sulit untuk di terimanya tapi ia masih percaya padanya ...apalagi surat pernikahan nya sudah di urus ...berarti memang tuan Ganner sedang berusaha untuk serius padanya ....ia juga sedang mempertimbangkan perasaan nya pada pria itu .. suaminya ....

" peragaan busana musim panas sudah di siapkan nona ...." Lucia membacakan jadwal kerjanya ....sambil mengecek laporan yang di sodorkan Lucia ..

" oke ...aku mau beberapa produk perancang lokal juga di ikutkan ...." ia mengincar para mahasiswa berbakat untuk berkembang ...bisa juga memberikan beasiswa ...bekerja sama dengan siswa berbakat di berbagai bidang

" baikkk ...tapi tidak bisa mendadak di musim panas besok..." Lucia juga memberi kan catatan kecil sementara mereka berjalan ke dalam ruangan ....

Lucia memberikan catatan nya untuk di pelajari

" tidak apa Lucia ...mungkin bisa bekerja sama dengan para siswa berbakat....beri mereka beasiswa ..." 

" anda yakin dengan sistem perekrutan semacam itu nona ....?"

" kita akan coba sesuatu yang baru ..." Andrea mencetuskan ide itu karena dirinya pernah di posisi itu ...dengan memberi beasiswa dan perekrutan tenaga kerja tentu saja akan sedikt nya membantu pemerintah kerajaan ....

" baik nona ...akan di bicarakan dengan tim pengembangan ..ini dari editor May ...." ia menyerahkan amplop coklat untuknya ...ia melihat cover cover dari novel yang akan di rilis di musim panas ....ia sudah menyelesaikan novel nya sendiri ....tapi belom menyelesaikan milik penulis Key ....memikir kan itu membuat kepalanya berdenyut lelah ....

" katakan padanya aku akan mengirim surel nanti sore ...." ia mengetuk ngetuk mejanya dengan pena yang di pegang nya ...ia memeriksa beberapa berkas ketika hape nya berbunyi ....

" apa nyonya Ganner sibuk ...aku akan menjemputmu untuk menemaniku makan siang  ..." dia memberi emoticon love yang banyak di pesan nya ....hari ini sebenarnya sangat sibuk ...mungkin meluangkan waktu sedikit bersama pria nya sedikit meredakan pikiran nya yang kalut ...ia juga sangat merindukan suaminya ...heii ..perasaan apa ini ....

" iya baiklah ...." hanya pesan singkat yang di kirim nya ...Andrea memeriksa berkas berkas dan memeriksa beberapa email laporan manager ...di depan nya Lucia mengerjakan beberapa berkas milik perusahaan yang di Italy tanpa sepengetahuan Andrea ....pekerjaan nya di Ganner grup juga penting tapi mendampingi aset terbesar tuan Ganner ialah pekerjaan tersulit ....hufff....ia juga sedang mengawasi beberapa orang yang terlibat korupsi di garmen milik Ganner grup 

.....

" nona ...tuan Ganner sudah tiba untuk menjemput nona makan siang ...." Lucia menutup telpon nya

" baiklah ...sampai nanti Lucia ..." ia turun ke lantai dasar di temani asisten tuan Ganner yang dingin dan menakutkan itu ...yes sir adalah motto hidupnya ....Andrea hampir terkikik geli ketika membayangkan nya ....dengan rendah hati tuan Ganner menyambutnya di lobby kantor nya ... ada apa dengan nya ...kenapa ia nampak tersenyum ...tidak seperti biasanya ....

" maaf menunggu sir ...." Mark membuka pintu mobil untuk Andrea.....

" gantilah panggilan mu untuk ku sayang ....aku tidak suka di panggil tuan oleh istriku ...." 

" lalu aku harus panggil apa ..." Andrea merasa sangat malu ...

" mungkin kau bisa memulai memanggilku sayang ..." Mark berkata begitu menggoda .... ia memandangi wajah Mark...ia mengingat kejadian di pagi hari di ruang kerja tuan Ganner ...ia ingin lagi merasakan hangat nya pelukan nya ....ia memandang suaminya yang sedang menyetir mobil mewahnya ....sungguh sangat tampan....pantas saja banyak wanita2 kelas atas yang mengejar nya ...huffff ...melelahkan memikirkan semua ini .....tidak lama mobilnya belok di sebuah hotel mewah  ...tanpa di beritahu pun Andrea sudah tahu ini hotel milik grup Ganner ...karena logo G yang besar di pintu gerbang nya ...dan ia pernah meeting di sini ....mobil asisten nya bersama dengan bodyguard nya juga berada di belakang nya ...beberapa orang menyambut kedatangan pemilik hotel dan membawa mereka ke ruang private ...ya ya ...baru tersadar siapa tuan Ganner ...grup G sudah merajai dunia bisnis kepemilikan hotel dan resort resort mewah ....ruangan ini ada di lantai 23 ...tempat nya sangat luas ...ada sofa dari kulit berwarna hitam beberapa set di ruang ini ... sepertinya ruang pertemuan yang private ...sebuah mini bar yang cantik juga ....beberapa meja makan dengan kursi yang juga sangat cantik design nya ...semua terlihat mahal ....Mark mengajaknya duduk terpisah di sebuah meja makan yang cukup untuk 2 orang duduk dekat jendela yang terbuka gorden nya....ia menarik kursi untuk istrinya yang sedang mengagumi ruangan ini ...

" kamu suka ruangan ini ....?" ..Mark mengelus pipi istrinya dengan punggung tangan nya ...membuat wajah Andrea terlihat merah ...

" iya ....sangat bagus ...."  jawabnya malu malu....bahkan ia masih merasa malu setelah 4 bulan pernikahan mereka .....meskipun tidak seperti suami istri normal lain nya ...Andrea tetap menghormati suami nya ....di kantor ia bisa garang seperti singa ....tapi di hadapan suaminya ia menjadi wanita yang berbeda ....beda dengan tuan Ganner ...ia tahu bagaimana bersikap terhadap Andrea ...

" masih malu saja hmm ...." ia mengecup pipi istrinya ketika Andrea baru duduk ....wajahnya terlihat memerah....gila...sungguh perasaan seperti ini bisa membunuh nya ....bibirnya kelu ...ia mendengar tuan Ganner bicara dengan asisten nya ...untuk tidak mengganggu nya selama ia bersama Andrea ....

" silahkan nyonya ...." ....tuan Ganner membawa troli makan siang ke meja mereka ....Andrea tampak tersenyum manis ....

" terimakasih tuan ...." ia memandang suaminya dengan tersenyum sangat manis ...melupakan banyak hal yang sudah terjadi kemarin kemarin ....mereka makan siang dengan manis ...dan mereka pulang ke rumah menjelang sore hari....Sean terlihat sangat senang melihat mereka bisa pulang sore hari ....bercerita tentang banyak hal ....tadi pagi juga secara tidak sengaja Lucia menceritakan tentang artis yang di temui di hotel bersama tuan Ganner kemarin ...itu membuat nya sedikit lega  ....meskipun ada rasa cemburu ....

Ketika sampai di rumah Andrea sedikit terkejut melihat semua pakaian dan perlengkapan makeup nya pindah ke kamar tuan Ganner ...ternyata tuan Armand mendapat perintah dari suaminya secara langsung ....

" mandilah ...aku akan ambilkan pakaian untukmu..." Mark menarik pinggang nya mencium keningnya lembut ...tubuhnya sedikit gemetar ...di perlakukan lembut seperti ini .....malam ini Sean masih ingin tidur di temani Andrea ...meskipun begitu Mark tidak keberatan ...ia ingin menjalani semua ini perlahan saja....wanita keduanya ini sungguh sangat perasa ....

Haiiii....maap ya...baru up malam hari karena repot sepanjang hari .....happy reading yaaaa.....

Sabtu 29 mei 2021 ....20.29

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang