Kakak

211 17 0
                                    

11 .....Wanita kedua ....

Hari ini berjalan seperti biasa ...rumah sudah agak ramai karena ada Sean yang heboh ....mereka sarapan bersama di ruang makan .....Andrea berencana untuk menyampaikan rencana nya mengundurkan diri pada nyonya Alexa nanti setelah di ruang kerja ....ia merasa menjadi pengkhianat di rumah ini....ia merasakan sakit di hatinya ....ketika tuan Mark sama sekali tak memandangnya setiap kali bertemu ...sebab itu hatinya sudah bulat untuk pamit mengundurkan diri dari nyonya Alexa yang sangat baik ...tujuan nya sepaya ia tidak larut dalam buaian pikiran jahatnya ...

" apa Andrea menemanimu sarapan sayang ..." ia menyuap sepotong roti ke suaminya ...

" iya sayang ...tapi Andrea tidak benar2 makan..." jangankan memandangnya ..meliriknya pun tidak ...

" benarkah Andrea ..." Alexa memandang Andrea dengan sayang ....

" maaf penulis Key ....mami selalu menyediakan sarapan sebelum saya pergi ...." ia sangat tidak tega dengan kebaikan nyonya Alexa

" uhhh....manisnya ....bawa aku bertemu dengan nya kapan kapan yaaa ...." 

" baiklahhh ..." Andrea melirik Mark yang begitu santainya menyeruput kopi hitam nya....sekalinya memandang ia memandang Andrea dengan dingin ....

" aku punya ide ...bagaimana kalau kau panggil aku kakak ...." mata lelahnya berbinar ketika mengatakan nya ....Mark hanya memandang istrinya datar ....menghela nafasnya pelan seolah takut Alexa mendengar nya ...

" apa itu oke ...." Andrea nampak ragu ....matanya menerawang dengan jauh ....

" kakakkkkk ...." gadis yang di panggil kakak itu mengurai air matanya ...

" iya Andrea ....gak papa ...." ....Andrea mengusap ujang matanya ....samar samar mengingat sesuatu yang asing

" iya...ka kakak...." ahh ...nampak asing baginya ....Alexa tertawa senang sepertinya ....seperti biasa ....suaminya mencium nya lembut untuk berpamitan ....

" jangan lupa ...besok aku ingin bertemu pengacara sayang ...." Alexa mengelus rahangnya lembut

" baiklah ....istirahat dulu yaa  ..." ia kembali mengecup lembut kening istrinya ...ia sama sekali tidak memandang Andrea ...

" maafkan dia yaaa ...apakah suamiku baik padamu selama kami pergi....?" Matanya menyelidik ...membuat Andrea di hantam rasa bersalah ....

" iya kakak ....ia sangat baik ...." matanya menerawang ...mereka kembali ke ruang kerja ....Andrea melihat penulis Kay masih sibuk memeriksa beberapa laporan dan tulisan di meja kerjanya ...ia juga memeriksa tulisan Andrea yang menurutnya hampir mirip dengan nya ...

Siang ini Sean juga sangat rewel ....sehingga Andrea mengurungkan niat nya untuk berpamitan ....Sean tidak mau tidur siang di kamar tapi ia ingin tidur di ruang kerja mommy nya ....Alexa mengijinkan kali ini ...wajahnya tampak sangat lelah.....mereka membongkar beberapa barang dan cemilan untuk Andrea ....penulis Key membelikan beberapa baju hangat dan syal yang mewah untuk Andrea ....mereka sangat senang ...mereka juga memakai pakaian kembaran untuk musim dingin ....

" kau suka ini Andrea ..." ia memberikan sepatu bermerek nya untuk Andrea

" sudah cukup kakak ....ini terlalu banyak ...." 

" tak apa Andrea....aku senang menemukan adik sepertimu...." ia memandang nya sayu ....

Andrea kembali meneruskan pekerjaan nya ...

Pov penulis Key ....

Sore ini aku sangat bahagia.....apa yang membuatku bahagia  .... persiapan ku sudah selesai....dan aku benar benar sudah menemukan nya...setelah sekian tahun pencarian ku .... tak ada lagi yang ku butuhkan  selain diri nya ...jika suatu saat raga sudah tidak bisa lagi bersandar ...yang ku butuhkan hanya satu....menggantikan ku ......untuk mencintai mereka....hatiku sudah memilihnya ....

Pagi ini mengagetkan....penulis Key sudah ada di rumah ...berbincang dengan mami....ia nampak senang berbincang dengan nya sambil melihat lihat foto masa kecilnya ...matanya nampak sangat bersinar 

" pagi Andrea ...." ia menyemburkan minum nya ketika melihat boss nya di ruang tamu ....itu membuat Alexa tertawa ...untung nyonya Alexa yang datang ...pasalnya ia hanya memakai hotpant dan tanktop saja setelah mandi tadi...kebiasaan .....

" maaf ...kog kakak pagi pagi sudah sampai di sini ..." 

" iya ...aku kan bilang ingin ketemu mami ...." 

" o iya  ..maaf aku ganti dulu ..." mereka sarapan bersama ....mereka bertiga juga mengobrol layaknya teman yang akrab ....mami nampak takjub dengan pembawaan Alexa yang sangat ramah ...pantas saja tuan Ganner curiga dengan Andrea saat pertama bertemu ...takut Andrea memanfaat kan isterinya yang sangat baik ini ...

" sebentar lagi musim dingin....bagaimana jika mami pindah ke tempat ku ....rumahku akan menjadi lebih hangat jika mami dan Andrea di sana ..." Alexa itu sangat cantik ...baik ...suaranya begitu indah ...dan penuh kejujuran.....jadi sepertinya tidak tega jika menolaknya ....tapi mereka baru kenal ....Andrea batu lima bulan mengenal nyonya Alexa 

" akan kami pikirkan kakk ...." Andrea mengerling ke arah mami ...supaya tidak dulu mengambil keputusan....

" baik lah ...aku berharap kalian tidak menolaknya ..." 

" mami kami pergi dulu....." Alexa memeluknya...

" sampai jumpa sayangg....terimakasih yaaa ..." mami mencium mereka berdua ...Alexa membisikkan sesuatu kepada mami .....

" sampai makan malam ya mam ...." sepanjang jalan Alexa bercerita banyak hal tentang dunia tulis menulis .....

" sepanjang lima bulan kau bersamaku nampaknya mulai paham jalan cerita tulisan ku ya Andrea ..." 

" saya senang menulis ..hanya saja tidak berkembang kak ...makanya saya senang ketika bisa bekerja dengan kakak ..." mereka berbincang tentang tulis menulis ...sekali waktu Hana sang sekretaris ikut tertawa karena Andrea yang melawak

" tulislah satu cerita untukku ..." 

" hmmm .....baiklah ...akan ku usahakan ...." 

" bagaimana seandainya aku jumpa penggemar ..." 

" benarkahhh ...itu akan sangat menyenangkan ..."

" tapi masih dalam pertimbangan ....baiklah kau turun Andrea ...aku akan ke kantor .... " mereka sudah sampai rumah....

" sampai jumpa kakak ...." Alexa melambaikan tangan nya ....ia menelpon Mark untuk menemaninya di perusahaan garmen milik grup Ganner ....sepanjang perjalanan nampak Alexa sangat bahagia matanya berbinar cerah .....ia merasa sangat berterimakasih kepada Mark ...juga dengan banyak hal yang sudah terjadi dalam hidupnya ....Alexa berbicara lewat telpon dengan nona Patt tentang peragaan yang sudah lewat beberapa hari lalu ....nampak sangat bersemangat ketika ssmpai di kantor ...nona Patt adalah asisten Alexa di garmen grup Ganner ...

Sementara di ruangan Mark ....Dave sudah memberikan laporan tes DNA dari dokter pribadinya ....

Hai hai....menemani hari liburmu otor akan tetap up kog....tapi mungkin pas hari raya skip dulu kali ya....kecuali pas lagi gak capek aja ...happy reading dear....give me like ya ... muachhh....

Rabu...12 mei 2021 ....09.19

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang