Nyonya Ganner cemburu

188 23 0
                                    

38... Wanita kedua ....

Menjelang sore mereka sudah ada di rumah ...barang barang yang tadi di beli sudah berada di kamar bayi berseberangsn dengan kamar Sean....bocah itu terlihat bahagia memandangi barang barang yang lucu milik calon adiknya ...dia sendiri tadi membeli mainan kesukaan nya ....kereta api....

Andrea nampak lelah....kaki nya sedikit membengkak....Mark yang panik menelpon dokter kenapa begitu....kenapa begini...padahal istrinya oke oke saja...

" sudah sayang ...aku tidak apa apa....hanya tidur sebentar saja sudah membaik...."

" kau membuatku kuatir tahu....sini...." dokter Vincent menyarankan untuk mengompres kakinya dengan air hangat....padahal suaminya tahu ia bukan dokter kandungan ...hadewwww ...kalau berkaitan dengan istrinya ...tuan Mark Ganner yang terkenal itu nampak bodoh...ahh sudahlah

Mark mengompres kaki istrinya dengan hati hati ...setelah itu menaikkan ke tempat tidur dan menyelimuti nya sepetti orang pesakitan saja....

" aku tidak sakit sayang ...hanya lelah...." Andrea tersenyum lucu memandang suaminya....

" baiklah...aku saja yang akan menghangatkan mu...." ia memeluknya dsn tertidur sampai menjelang makan malam....

.....

Masih musim dingin ....belom ada tanda tanda berganti....Andrea sudah sangat lelah ...perutnya sudah sangat besar .....sudah masuk bulan ke delapan....kondisi kantor sedang hektic ...Mark sudah uring uringan ...Dave juga sangat sibuk...sampai sampai Andrea juga di cuekin pada saat sarapan ....tidak sengaja pula Andrea melihat suaminya masuk berita di dampingi seorang wanita cantik yang mengamit lengan nya ....sehingga membuatnya sangat marah ...dua hari ini pun Mark juga pulang sudah sangat malam ....karena harus menyelesaikan beberapa pekerjaan yang ternyata tidak bisa di wakilkan karena Dave juga sangat sibuk....malam ini pun Mark tertidur di ruang kerjanya hingga pagi hari....dan ia pun terkejut ternyata istrinya tidak tidur di kamar nya pula ketika ia kembali ke kamar ....Armand terkena imbas kemarahan nya yang luar biasa ...sampai sampai Sean menangis mendengar suara daddy nya yang sedang emosi...

"  bagaimana mungkin kau tidak tahu dia pergi ke mana ...pecat dia...."!!!! Mark menunjuk ke arah pegawai wanita yang harusnya menemani istrinya ....ia hanya menunduk tidak berani bicara ...Armand memeriksa cctv ...ternyata nyonyanya berjalan keluar tidur di tempat mami....

" sayanggg....apa suamimu tahu kau kemari...?" mami mengelus rambutnya....ia menggeleng...mami tahu Andrea putrinya gadis yang mandiri ...tapi mungkin hormon kehamilan ini yang membuat nya manja...bisa jadi karena anak pertama juga ...

" dia sibuk mam...." jawabnya malas ...

" bukankah kau harus menemaninya jika dia sangat sibuk ...?" ....Andrea menghela nafas....ia sangat malas bertemu dengan suaminya ...ia menangis sepanjang suaminya tidak menemuinya selama dua hari ini .....

Sebenarnya ia juga merasa bersalah ...tidak seharusnya dia di sini....ia segera bangkit ...turun dari tempat tidur dan hendak kembali ke rumah utama ...tapi ia hanya ingin bertemu dengan Sean ...

" ayo mami anter ..." Andrea sudah nampak kesusahan berjalan...mereka berjalan melewati taman ...ketika masuk pintu utama...suara tuan Ganner terdengar sangat keras  ....Andrea merasa bersalah melihat mereka di teriaki oleh tuan Ganner ...tapi itu salahnya sendiri ...

" sayangg...." Mark ingin memeluknya ketika ia membalikkan badan nya...tapi Andrea menolak ....ia langsung naik lift ke kamarnya ...membuat mami menghela nafas nya ...ia segera pergi ...tidak mau mencampuri urusan putrinya ...tuan Ganner langsung saja naik tangga ...Armand membubarkan para pelayan yang masih terbengong dengan nyonya nya....

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang