68 ...Wanita kedua ....
Sean sedang memberi lotion ke perut bulat istrinya...ini pekerjaan yang paling di sukainya ...sekaligus sentil sentil manja gitu....minggu ini sudah masuk hpl...sudah hampir tiga bulan Byan tidak lagi ikut ke kantor ...ada seorang wanita setengah tua bagian management yang di minta Byan untuk menggantikan dirinya menjadi sekretaris Sean sementara...membuat suaminya itu terbahak karena Byan yang cemburu jika sekretarisnya lebih muda ....ia suka Byan cemburu padanya ...meskipun tidak mengatkan nya langsung ....kamar mereka sudah pindah di bawah sejak kehamilan Byan ..
Sudah beberapa hari ia hanya mengurusi pekerjaan nya dari rumah ...ia minta paman Dave dan Tan membawa dokumen yang akan di periksanya ke mansion...Sean tidak mau ketinggalan apapun keadaan Byan yang sudah masuk hitungan hari melahirkan...
Pagi ini ia menemani istrinya jalan jalan di taman ....mommy melihat nya dari atas balkon ...Byan nampak lelah....
" masuk yaa...sudah mulai berangin...." Sean menggenggam tangan istrinya yang sedikit dingin....sebentar lagi musim gugur akan berakhir ....dini hari yang dingin...Byan membangunkan suaminya...
" sayang...bangun...."!
" iyaa...." Sean bangun ...melihat Byan yang sangat pucat....
" ini sakittt...." ia memegangi perut nya...
" sakit..? ...o dokter....!!" Sean sedikit panik meskipun berulang ulang mommy mengingatkan untuk tidak panik...ia membunyikan telpon untuk tuan Armand...semua bergerak cepat...memang ini sudah dini hari.. semua sudah bangun untuk beraktifitas....nyonya Ganner segera membangun kan suaminya begitu Sean menelpon nya...keringat mengucur deras ketika Byan di bawa masuk ke mobil....dokter Vincen dan dokter Lana sudah menunggu di lobby rumah sakit ...setelah di periksa pembukaan sempurna masih 2 jam lagi...Sean menemani Byan yang terbaring lemah di brankar ...dokter memeriksa....
" harus di operasi tuan muda....nyonya sudah kehabiasa air ketuban...." Byan sudah kesakitan ...keringat mengucur deras...
" lakukan yang terbaik...aku akan menemaninya...." para dokter segera melakukan tugasnya...Sean memeluk istrinya yang berurai air mata ketika opersi sedang berjalan...
" aku mencintaimu ..." Sean menciumi tangan Byan yang dingin....air matanya terus mengalir...Byan meremas remas tangan Sean meminta kekuatan...selang setengah jam...dua bayi mungil di sudah di keluarkan ...tangis mereka satu per satu terdengar memenuhi ruangan....
" mereka laki dan perempuan tuan...dan mereka sehat..." dua suster membersihkan mereka berdua sebelum di serahkan ke orang tua nya....Sean nampak tidak bisa menahan air matanya ...ia melihat mereka begitu kecil...dan merah ...ia kembali kepada Byan yang juga menangis terharu....
Byan sudah di pindahkan di ruang perawatan ...kedua bayi mungilnya ada di box bayi setelah menyusu untuk pertama kalinya ...mommy begitu bahagia ...dede dengan ribut masuk ke kamar perawatan....
" duhhh...hubby jauh jauh sana..."
" astagaaa...sayangkuu...aku wangii tahu...."
" iyaa tapi aku pusingg....aaa...." dede sudah menangis saja....
" iya iya...hubby mandi lagi habis ini...." Edward gemas ...kenapa istrinya seperti itu sejak kemarin....
Mommy menyambut mereka dengan bahagia....
" kemari...coba lihat...mereka sungguh imut...." dede melihat mereka berdua dengan gemas....
" astagaaaa....lucunyaaa....hubby...aku mau...." ia menghambur ke arah Edward ...membuat ia tersenyum melihat istrinya....tapi ia segera menjauh dari Edward ...air matanya merembes keluar...
" kenapa dia...." tanya Sean...
" entah...beberapa hari ia selalu marah marah ...katanya aku bau ..." Sean terbahak mendengarnya...mommy tersenyum....
" dede ayok iku mommy...." kebahagiaan mommy membuncah..kalau tebakannya benar mungkin dede sedang hamil....Byan baru saja tertidur setelah memberi asi bayi kembar nya ...
" siapa namanya ...."
" Oliver dan Olivia ...." Edward memandangi bocah bocah mungil itu dengan tersenyum ...
" kamu nunggu apa..."
" entah....naik sih tiap hari...jeda pas dapet aja ...dede aja mungkin belum mau...." Sean tertawa...ia mengingat dirinya juga bar bar kalau sosl yang satu itu...
" tunggu lah...kamu tahu dia masih bocah ....lagian mau aja sama bocah...." ganti Edward tertawa...
" ia...bocah itu yang buat aku gila...." Sean tersenyum ...mommy masuk bersama dede ...
" hubby...." dede menangis memeluknya....Edward terlihat diam ...ada apa ini...
" heii...kenapa sayangg...."
" kita mau punya bayi...." dede montok masih menangis di pelukan nya ...mommy tersenyum sangat bahagia....Edward menarik tangan nya keluar kamar...menuju ke dokter yang tadi memeriksa istrinya ...ia ingin melihat sendiri hasil pemeriksaaan nya ....daddy baru saja datang dengan paman Dave dan istrinya
" selamat ya nak....bagaimana rasanya jadi ayah...." Dave menepuk bahu putra sulung boss nta ini...
" amazing paman...." tuan Ganner mendekai cucu nya ia sangat terharu...seperti kembali ke masa masa kelahiran dede dan Ken ...bocah kecil itu menghambur ke pelukan nyonya Ganner
" mommy Dlea...aku mau dede...." Claudia mendekati box bayi...suara cempreng putri Dave itu membuyarkan lamunan tuan Ganner
" iya nanti nginap di mansion yaa...." gsdis kecil itu nampak bahagia melihat bayi itu...ia menarik narik tangan nyonya Ganner untuk menggendongnya ...
Byan nampak kelelahan...dua bayinya sangat aktif...mereka sudah berusia dua bulan ....tidak di duga Sean suami yang sangat pengertian...ia selalu menemani jika mereka bangun tengah malam atau dini hari untuk menyusu...meskipun pagi nya harus ke kantor...
" tidurlah daddy...besok harus meeting pagi kan....?" Sean sedang menggendong gadisnya ...ia meletakkan Olivia ke dalam box....juga Oliver yang baru terlelap ke dalam box nya juga...
" terimakasih yaaa...." ia memeluk istrinya hangat ...Sean nampak bahagia meskipun sedikit lelah ...
" terimakasih juga...." Byan mencium rahang suaminya....ia bersandar ke lengan kekar suaminya...
" jangan menggodaku nyonya...aku sudah lama menahan diri..." geramnya...
" sudah selesai masa nifasnya...." bisiknya ...ia menggigit kecil telinga suaminya ....tidak menunggu waktu lama buat Sean memanjakan dirinya setelah sekian lama berpuasa ...
Hiksss....satu lagi nambah besok....happy reading yaa....novel baruku akan terbit setelah ini yaa....PENARI DARI LERENG KELUD...tunggu yaaa....🥰🥰
Senin 9 agustus 2021 ....10.52
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...