19 ....Wanita kedua .....
Baru satu hari Luke menginap di mansion.... tuan Mark nampak uring uringan ....entah karena apa ..yang jelas ia tidak suka Luke yang sering mencuri pandang ke arah Andrea....ingin rasanya tuan Mark mencongkel itu mata yang jelalatan
" kenapa kau tidak kembali ke apartement mu saja ...?" tanya nya ketika mereka sedang sarapan ...ada nada tidak suka di pertanyaan nya
" kenapa sih kak ...aku hanya ingin mengenal kakak ipar baru ku ...." jawab nya tertawa kecil memandang Andrea ...membuat tuan Mark tampak lebih murka ...
" memang kita seakrab itu ..?" jawab Mark meradang ...Andrea sama sekali tidak tertarik dengan perdebatan adik kakak itu ...baginya ...meskipun sama sama tampan dan menarik....tapi semua terlihat mata keranjang...ia meletakkan pisau rotinya ....dan berdiri ...membuat tuan Mark terbengong ...tapi ia menutupi nya dengan marah marah pada Luke
" maaf ...saya sudah selesai ...." ia berdiri meninggalkan mereka ...membuat Luke terbahak dengan keras ...baru kali ini seorang Mark Antonio Ganner di tinggalkan oleh seorang wanita ...dari kalangan biasa ....
" pulang lah ...aku tak suka kau di sini ....!!!"
" kakakkk ...aku adikmu lohhh....".....jawabnya dengan tawa yang tersembunyi ....
" enyah lah ....Daveee ....!!!!" ....ia berteriak kepada asisten nya ....entah dari mana ia datang
" ya tuan ...." Dave memasang wajah sangar di hadapan Luke ....
" berikan proyek di San Morena untuk Marthin ...." Dave mencatat perkataan tuannya di tablet milik nya dan menunjukkan ke arah Luke
" hei ...heii ...oke aku akan pulang ....gila ...jangan di catat bodoh ...kamu sama gilanya dengan kakak ku ...." Luke meninggakan meja makan dengan jengkel .....meskipun begitu ia sangat kagum dengan kakaknya yang sangat bertanggung jawab mengembangkan usaha pemberian ayahnya sampai sebesar ini ...bahkan mengalahkan perusahaan ayshnya sekarang ... dari hasilnya ia juga membuka beberapa resort dan hotel miliknya sendiri di sekitar laut mediterania ....dirinya pun tak mungkin mampu bersaing dengan kakaknya yang luar biasa ...ia laki laki yang bertanggung jawab terhadap seluruh keluarga Ganner ...
Sepeninggal Luke ....
" Dave ....tarik Lucia kemari ...minta membantu Andrea ...kirim Philip kembali ke Italy ..."
" anda yakin sir ...kondisi di sana sedang tidak baik sir ..." ia melemparkan pandangan kesalnya ....
" aku sudah memikirkan nya bodoh ..." ia berdiri di ikuti Dave ....
" baik tuan ..."
" tunggulah ...10 menit lagi berangkat ..." ....Mark masuk ke ruang kerja Alexa ....Andrea memandangnya dengan santai ....meskipun sedikit berdebar ...
" bila kau akan ke pabrik ...." tanya nya ketus ....
" kapan pun tuan inginkan ..." jawabnya malas ...Mark mendekat ....
" aku bukan tuan mu ...aku suamimu ....kalau kau lupa ...." ia menatap Andrea dengan dingin ....Andrea menghela nafas ...rasanya terlalu berat ....kenapa ini terlalu sulit kakak ....
" aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan ..." setengah berbisik ....
" maafkan aku ...terlalu egois untuk mu ..." ia duduk di di kursi di depan Andrea ...tubuhnya serasa sangat lelah ....ia menyesali kenapa juga ia terlalu gengsi menyatakan perasaan nya ....sudah dua bulan menikah tapi tetap saja seperti orang asing saja ....
" bisakah ..." mereka berbicara bersamaan ....
" ladies first ...."
" maaf kan saya ....ini terlalu mendadak ....membuat ku sedikit depresi ...."
" aku senang kita bisa berbicara seperti ini...."
" iya sir ...."
" ck ....panggil aku apa saja ...asal jangan tuan ...aku ini suami mu Andrea ..."
" ap apaa ...?" Andrea menyadari kebodohan nya
" tidakk ...kakakk saja dulu ..." Mark meringis memandang nya ....
" baiklah ...kakak ..." wajahnya memerah ....
" iya ...sampai jumpa nanti makan malam ...."
" i...iya ..." Mark berdiri ...membelai lembut rambut nya ...membuat Andrea terkaget dan mengkerut ...Mark tersenyum ....ia menatap punggung tegak itu ...menghela nafas dalam dalam ...
Perasaan nya sedikit lega ...pria itu tidak lagi sinis terhadapnya ....
Hari ini pertama kalinya ia menepati janjinya untuk makan malam setelah hampir 2 bulan mengabaikan Sean ...di mansion nya bersama Andrea dan Sean mereka makan dengan banyaknya cerita dari Sean ....
Mereka berdua juga menghabiskan waktu sampai Sean menginginkan tidur ...Andrea melihat ia mengecup kening Sean ....ada rasa bahagia ketika melihat mereka sedekat itu ....
" aku di ruang kerja kalau Sean membutuhkan ku ...." Andrea tidak menjawab ...ia hanya memandang punggung nya ...tapi kemudian ia berbalik ...mengecup kening Andrea ..
" selamat tidur istriku ...." Andrea hanya menggeram jengkel ....apa apa an ini ...ia meraba keningnya setelah mendengar pintu tertutup ...hangattt ....ia memegang dadanya ....suaranya seperti bedug di bulan puasa ...bertalu talu
Pagiii....happy reading yaa ...kasi like nya biar otor nya seneng yaaa...tengkiuu...muacchhh....
Sabtu 24 mei 2021....11.23
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...