18 ....Wanita kedua ...
Pagi ini Andrea merasa di pandangi dalam tidur nya ....benar saja ...Mark duduk di sisi tempat tidur Sean ...gadis itu pura pura saja tertidur lagi dengan Sean yang ada di pelukan nya ...ia merasa sangat malu di awasi seperti ini ...Mark mengusap pipi gadis dengan punggung tangan nya ...Sean terbangun ...ia juga mengusap wajah Andrea dengan sayang ...
" mommy ....daddy ...." Andrea menggeliat ....
" hai sayanggg ..." ia mencium pipi gembul Sean ..." ahhh ...maaf ..." ketika tangan nya tidak sengaja mengenai wajah Mark....yang di belakangnya
" mommy ...mau susu ...."
" okee ...mommy ambil kan yaa ...." Andrea turun dari kasur membuatkan susu di meja di ujung kamar yang luas ini ....ia sembunyi sembunyi membetulkan jubah tidurnya ...sungguh memalukan pria itu melihat nya berpenampilan seperti ini ....Sean merangkak mendekati daddy nya dan duduk di pangkuan nya ....
" hai sayang ...hari ini daddy libur ...mo pergi bermain ..."
" no daddy ...Sean ikut mommy ..."
" emang mo ke mana ...." ia memandang Andrea
" tidak ada ...saya janji mo mengajaknya berenang dan bertemu mami ...." jawab Andrea dingin .....aaaa iya ...Mark
..hampir melupakan maminya Andrea ....sudah sebulan lebih ia mengurusi pembangunan resort yang mengalami kendala di San Moreno ...karena sepupu yang di percayai mengkhianatinya ...." baiklah ...daddy juga akan menemani Sean yaaa...." deg ...pergi sana . ..jangan ikuti kami....
" ini sayang ...." Sean berguling lagi di tempat tidur meminum susu botolnya ...ia menarik Andrea dan memeluknya di kasur ....menutupi rasa gugup nya ia menciumi telapak tangan Sean ...membuatnya tertawa kegelian....pria itu memandanginya dengan bahagia ...sudah sangat lama ia tidak merasakan hal hal kecil yang menyenangkan seperti ini ....ia mencoba tarik ulur untuk mengukur kesetiaan Andrea untuk keluarga Ganner .....dan tentu saja untuknya...Mark Antonio Ganner...
" mami sedang apa ...." Andrea mencium pipi mami ketika mereka sampai di rumah sebelah ...mami sedang membuat kue seperti biasa ...untuk di bagi bagi kan kepada para lansia di panti panti jompo dan panti sosial tiap hari rabu dan hari libur ....meskipun tidak lagi tinggal di perumahan lagi ia tetap saja memberikan kepada kelompok nya untuk mengisi waktu nya ...
" hai sayang ....mo ke mana ....ini grandma bikin kue jahe ...kau mo coba ..." ia memandang mommy nya meminta persetujuan ...memohon
" boleh satu saja yaaa ...."
" kau mo ke mana sayang ...." bertepatan dengsn tuan Ganner masuk ke rumah ...
" gak ada mam ...mo ngajak Sean berenang ..." ada kolam renang private yang besar di atap rumah besar yang fi tempati mami Andrea ...
" baik ...naiklah ...selamat pagi tuan Ganner ...." mami menyapa menantunya dengan canggung
" selamat pagi ....panggil saja Mark nyonya ...." dia pamit untuk pergi ke atas ...ia bahagia melihat Sean sangat senang ...ia berteriak teriak kesenangan ...ia melihat Andrea agak enggan masuk kolam renang ...tentu saja ia tahu alasan nya ....bajunya terlalu tipis ...ia menghela nafas panjang ....apa yang harus ku lakukan ....perasaan sedih menggelayut di pikiran dan hatinya ....ia bingung dengan hidupnya ...mendadak di serahi hal seperti ini ...perusahaan ...seorang anak ..seorang suami yang kejam.....arggghhh ....kakakkkk ....Mark melihat wajah murung nya ....
" ayukkk ...daddy ...." Sean menarik daddy nya yang duduk di pinggir kolam ...sekali kali ia mrlirik Andrea yang masih canggung ....ia sudah lumayan pandai berenang karena memang ada guru yang mengajari nya berenang ....baru kali ini Andrea melihat interaksi yang manis antara ayah dan anak kakaknya ...ia benar benar merasa tidak nyaman berada di antara mereka ...ia berdiri ....mengusap air matanya ....berbahagialah kakkk ....ia tidak bisa banyak berjanji ...dalam hati ia hanya ingin membuat Sean bahagia ....
" maaf....." Andrea menyenggol orang yang berpapasan dengan mereka di pintu utama ....ketika mereka selesai berenang
" uncle Luke ..." Sean berlari mendekatinya ....
" heei boy ...." ia mengangkat dan memutar Sean di atas kepalanya ....membuat pria kecil itu terbahak
" kapan kau datang Luke ...." Mark memeluk bahu pria itu....
" dua hari yang lalu kak ...tapi aku di apartemen ....kau pasti Andrea ...." ia memandang Andrea dengan mata cerianya
" salam kenal ..." tiba tiba saja Mark meremas bahunya posesif ....membuat Andrea meringis ....ia memandang sebal ke arah Mark ....membuat pria bernama Luke itu mengurai senyum manis nya ....dasar pria aneh ....drama apa lagi ini.....
" sayang ...siapkan makan siang untuk ku yaa ...." Mark mengecup rambut Andrea ...ia menggeram kesal ....
" jangan panggil aku sayang...." ia mendelik sebal ke arah Mark ....membuat Luke tertawa dan membawa Sean pergi .....
" jangan terlalu manis pada nya.....!!!" geram Mark kesal ....
" anda juga sir ....jangan panggil sayang ....lepaskan tangan mu ...!!" ia melepaskan tangan suaminya dari bahunya .....membuat Mark meradang ....memandang nya jengkel ....Andrea berjalan cepat masuk ke kamarnya ...Luke terbahak melihat mereka....
Haiiii...otor up lagi yaa....happy reading yaa...tetap sehat....
Jumat ...21 mei 2021....10.49
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...