Celaka

186 17 0
                                    

43 ..Wanita kedua ....

" ada apa ...." tanya tuan Ganner cuek...peraturan di rumah ini...tidak menerima tamu setelah makan malam...kecuali undangan ...memandang malas ke arah tamunya....

" sensi amat tuan muda....hai Angel...." tamu nya duduk di sebelah Sean ... Andrea memandang mereka bergantian ...

" ngapain malem malem kemari ...." tanya tuan Ganner cuek ....Vincent mengangkat tangan ke Armand ...meminta makan malam juga mungkin....Armand memandang tuan Ganner takut takut....sebab jarang jarang rumah ini ada tamu majan malam juga kecusli undangan....

" siapkan makan malam untuknya tuan Armand..." kakak ipar menyelamatksn psndangan menusuk tuan Ganner ...

" baik nyonya...." amann....bathin Vincent

" ada perlu apaan....?"

" gak ada....aku sudah buat janji dengan dokter Tung besok jam 10....kakak ipar mau di jemput ..?"

" kamu kurang kerjaan ya...?" tuan Ganner melotot ke arah Vincent....

" kan tuan muda sibuk....?" Vincent melirik ke arah Andrea...ia menggelengkan kepala ...memberikan kode supaya Vincent diam ....

" bukan urusanmu...aku sudah selesai ..." tuan Ganner selesai dengan dessert nya ....ketika ia bangun Andrea segera bangun mengikuti nya ke ruang keluarga...mendorong baby G yang tertidur di kereta bayinya ....Sean juga mengikuti mereka ke ruang keluarga ...

" apaan sih kakak ...bikin dia marah dehh ..." Angela menggerutu ....

" iya maaf...kau sudah bilang ke tuan Ganner ...?."

" emang kakak siap di pecat ....?"

" kan kakak masih punya rumah sakit yang lain ...?" mereka terdiam ....Angela masih menunggu Vincent menghabiskan makanan nya ....sambil berfikir...bagaimana cara mengatskan kalau ia jatuh cinta dengan dokter Vincent

Di ruang keluarga tuan Ganner sedang membaca majalah bisnis ...

" kenapa sih kog sensitif amat sama dokter Vincent ...." istrinya duduk di pangkuan nya ...membuat tuan Ganner gelisah

" kamu tidak tahu....?"

" ngapain juga malam malam ke sini kalau tidak ada sesuatu ...?"

" Angela....?" tuan Ganner mengangguk ...Andrea tersenyum....

" o iya sayang ...besok lusa kita akan berfoto keluarga ...untuk majalah bisnis bulan depan..." tuan Ganner mengeratkan pelukan nya ...Andrea segera turun ketika Sean datang ke arah mereka

" kita harus ikut ....?" Andrea sedikit keberatan ...mengingat ia tidak ingin anak anaknya di kenali banyak orang ...

" kenapa kau keberatan...apa alasan nya ...?" ia memainkan rambut istrinya ...

" ia ...bagaimana kalau kita saja yaa....aku tidak mau mereka mengenali Sean dan baby G ...." katanya was was ...

" baiklah ...lusa kita ke kantor yaa ...?" ....Andrea mengangguk...baby G merengek di kereta bayinya ...

" iyaa iyaa...capek yaa ..." Andrea mengangkat baby G dari keretanya ...ia mengerjab ngerjabkan mata cantiknya ...

" mommy dede nya laper yaa ..."

" ndak sayang dede nya capek...pengen di angkat ..." Sean mendekat menggenggam tangan kecil nya ...dede membalas menggenggam erat erat dengan jari jari gemuknya....membuat Sean gemas ...ia mengusuk ngusuk perut dede nya membuat dede terbahak kegelian ...mereka bercanda sampai Angela masuk ....

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang