02 ....Wanita kedua
" mami...Andrea berangkat ...." ia mengecup pipi mami nya dengan sayang ....
" iya sayang ...hati hati yaaa ....sampai makan malam yaaa ...."
......
Duhhhh ...ribetttt ...pertama kali kerja hampir telat ....
" hai ....Andrea ..bagian QC ...di mana ruangan nya ?"
tanya nya ke putugas front office ....
" lantai 11 nona ...ruang C ..."
" oke thanks ..." gila kenapa lift nya penuh terus sih ...aduhhh...ia merasa perutnya sakit kalau panik ...ini karena mobil tuanya kedinginan tadi pagi....sehingga sulit untuk di nyalakan....
" iya nyelonong begitu saja ke lift yang sepi ketika terbuka ...beberapa orang memandang nya aneh ...
" maaf ...nona orang baru...." tanya petugas lift ....nampak terkejut dengan kehadiran Andrea di lift
" iyaa ...knapa ..."
" ini lift khusus CEO dan tamu ....nanti turun ke lantai berikut nya ..." pantesan sepi....ia memandang dua orang pria berjass dan seorang anak kecil ....ia merasa sangat malu
" maaf ..." aduhhhh ....siap2 di pecat karena ceroboh....😭😭😭
" biar saja ikut kita ...." seorang pria dengan suara khas nya memberi tahu petugas
" mommy temen nya daddy yaa ..." anak laki itu melepas gandengan seorang pria ....kenapa memanggil mommy ...ahh sudahlah ...namanya juga anak anak ....
" halloo ....namanya sapa ...."
" Sean mom ...."
" hai Sean ...ini aunty bukan mommy ....aunty baru bekerja di sini ..."
" ooo ...ini my daddy ...." ia menunjukkan laki laki tampan yang menggandengnya tadi ...
Andrea mengangguk sopan ...sampai di lantai 11 ....
" bye Sean ...sampai besok yaaa ...." tiba tiba saja Sean ikut keluar menjelang lift menutup ....
" ikut mommy...." ia langsung menggandeng tangan Andrea....hadeww ...apalagi ini ...
" loh ...ehh ...." Andrea bingung ...waduhhh ...sudah mau telat nihhh ...
" ooo ..ayo ikut aunty sini ...." ia menggendongnya ....ia cheklock tepat waktu....07.58 ...ia menghela nafas nya kasar ...
" loh ....kog Sean ada di sini ...." kabag QC bertanya pada Andrea....lagi ...wanita ini memandangi Andrea dengan sedikit kaget ...
" pagi miss...maaf tadi bertemu di jalan.....tiba tiba saja ikut ...saya Andrea miss......"
" oh yaaaa....Patricia ....hai Sean ..." anak itu takut ...sembunyi di belakang Andrea
" kenapa sayang....Sean takut ..." ia mengelus kepala pria kecil itu ....ia melepas mantel dingin nya dan nenaruhnya di ujung ruangan yang di sediakan ...
" dia tidak mau dekat dengan sembarang orang....emang kamu kenal...." miss Patt memandangnya heran
" tidak miss ...tadi tiba tiba saja ikut ke sini...."
" kog bisa ...sana cepat kembalikan...."
" lohhh ...kemana ...." tanya Andrea polos ...
" lohh ....kamu gak tahu dia siapa ...." tiba tiba Sean minta gendong .....astagaaaa ...dia ketakutan...menempel ketat di pelukan Andrea ...
" gak tahu miss ...." jawabnya dengan sedikit terhuyung karena Sean
" dia put ...." seseorang tiba tiba masuk ...pria yang di temui Andrea di lift tadi bersama pria seram di sebelahnya ...
" Sean ...ayukkk ..." orang yang di lift tadi mendekatinya...ia sangat tinggi dan tampan ...baunya juga wangi ....seorang pria lain mengikuti nya dari belakang ...
" noo dad....Sean mau sama mommy ..." ia memeluk erat Andrea ...ia tersenyum sinis ketika Sean memanggil Andrea mommy ....
" janji tidak nangis kan ....."
" iya plomis ...."
" bisa nitip sebentar yaaa ....habis meeting aku kembali ...." memandang Andrea dengan mata elang nya ...
" tapi sir ...." miss Patt merasa keberatan
" Patricia ...biar Sean bersamanya sebentar...." pria satunya berkata galak ....membuat nona Patt terdiam ...
" iya sir ...." Patricia memandangnya curiga ...
" kenapa miss ..." Andrea merasa tidak senang karena di curigai ....
" beneran kau tidak tahu siapa Sean ...kog panggilnya mommy ..." siapa dia ...kenapa mirip dengannya ....ahh ..cuma kebetulan ....
" duhhh ...berapa kali saya bilang saya tidak tahu .....gak tau juga knapa dia panggil mommy ..."
" mommy...jangan bicala padanya ...." Sean menarik wajah Andrea untuk menghadap padanya ...duhhh...bocah tampan ini sungguh istimewa ....melihat wajahnya begitu bahagia ia tidak tega untuk bertanya tanya ....so sweet banget anak ini ....bathin Andrea...ia membuat nona Patt mendengus kesal dan meninggalkan mereka ....membuat Andrea tersenyum ....hari pertama kerja yang emejing ....
" bawalah dia pergi ...." miss Patt menyuruh Andrea keluar ruangan....mereka melihat beberapa orang pria berjas datang ....berhenti begitu saja di samping mereka ...
" mereka siapa miss....mau apa...." bisiknya ke nona Patt ...
" mereka pengawal tuan muda Sean ...."
" astagaaa....apa sih ..." Andrea nampak bodoh....
" sudah sana bawa dia pergi ...jangan sampai menangis yaaa ...." nona Patt tersenyum menakut kan ...
" okee ...Sean mau sesuatu ...." berusaha untuk tenang....meskipun nafasnya ngos ngos an
" iyess ...mo ice cleam ...."
" apa daddy tak akan marah kalau Sean makan ice cream ...?"
" noo ...kalau tidak banyak ...."
" okee ...ayukk kita berangkat ...aunty capek ...bisa Sean jalan sendiri ..." ia menurunkan Sean dari gendongan nya ...
" baiklah ...." Andrea menggandeng bocah lucu itu Sean berjalan dengan riang dalam gandengan gadis itu...para pegawai mengawasinya dengan bertanya tanya mungkin....petugas keamanan menanyai Andrea dengan seksama ketika keluar dari lobby ...ia menunjukkan id card yang baru di berikan oleh nona Patt tadi ...bahkan meminta nona Andrea menghadap arah kamera oleh petugas keamanan ...hadewww ...ia memutar kepalanya malass ....ia merasa seperti penculik anak anak....beberapa orang tadi mengikuti mereka ke cafe..... sepasang mata mengawasi di balik layar laptopnya dengan waspada ....tau ahh ..terserah lah ..mau di pecat pecat aja...capek rasanya....bathin Andrea...ia menghela nafas
Mereka makan ice cream dengan nikmat ....sampai menjelang makan siang Andrea membawa Sean jalan jalan ke kantor yang baru ... untung saja Sean bukan bocah yang rewel ...ia sangat mandiri di usianya yang masih balita ....ia terlihat sangat senang dan mengoceh kesana kemari ....heran knapa tidak ada pengasuh yang mengikutinya ....ia terlihat sangat cerdas dengan usianya yang mungkin baru 3 tahun an ...pria kecil ini mengekor ke manapun Andrea pergi ....ia juga meminta duduk di pangkuan Andrea saat di ruangan kerjanya ...membuat beberapa orang yang ada di situ terheran heran....tetapi tidak ada yang berani menegurnya ....mungkin mereka pikir Andrea adalah bagian dari tuan muda Sean ....Andrea beruntung ...meskipun miss Patticia ia tidak menyukai ada bocah di ruangan nya ...tapi ia tidak berani menegur nya....
Pagiiiii.....aku up satu lagi...give me star yaa....ojok lupa di follow juga yaa....biar dapet notif kalau otor up bab yang baru ....semangatttt ...tetap sehat yaaa ...
🥰🥰🥰Minggu...02 mei 2021....01.39 wib
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...