Extra part 12

137 9 0
                                    

59 ...Wanita kedua .....

Jika hubungan Sean dan Byanca penuh dengan drama ...beda lagi dengan dede...selama sebulan ini Edward intens mengirimi pesan padanya ...sejak perjodohan itu Edward mengutarakan bahwa benar ia jatuh cinta pada dede saat pertama bertemu di bandara itu ...di umurnya yang sudah terbilang cukup dan kemapanan hidupnya yang memang sudah mapan.... sudah saat nya ia mempunyai seorang pendamping....tapi ia sendiri tidak yakin apakah putri satu satunya tuan Ganner itu di ijinkan menikah di usia yang terbilang masih muda ...sedangkan Edward sendiri sudah berusia 26 tahun ...tapi beberapa kali ketemu pria itu yakin bahwa ia memang mencintai putri tuan Ganner ..

" dede sudah mkan malam....?"

" belom kak ..."

" nunggu kakak kirim pesan yaa..."

" ndak juga...." ish jaim nih dedek

" biasanya para gadis yang ingin kakak kirimin pesan...kog kamu ndak....?"

" huh ....dasar playboy ...."

" sapa bilang kakak playboy ...."

" buktinya kakak banyak ngirimin pesan...."

" kan mereka yang kirim pesan ..kakak nggak tanggepin ....mereka nunggu balesan dari kakak..." pede tingkat dewa

" gak percaya..." dasar bocah....tapi bocah ini yang bikin aku kelabakan...bathin Edward...

" kakak lagi di mana ..."

" sedang di Ausie ...kakak foto ya...." Edward mengambil foto dirinya saat sedang di laut ....sungguh sangat tampan...membuat dede mupeng

membuat dede mupeng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" aaa...pengen ikut ..."

" menikah yukkk...." dede berguling guling bahagia...ia menendang nendang ke udara sangking bahagianya ...tapi beda dengan isi chat nya...

" aaa...kakak gak romantis ahh ..."

" aku kangen dede....sudah romantis belom ...?"

" emang kita ada hubungan apa kog bilang bilang kangen ..."

" dede kan calon istri kakak...." kembali dede berjingkrak jingkrak senang.... bukit kembar montok yang berguncang guncang ....membuat gempa lokal

" tau ahh ..." dede nya malu malu...

" dede...love u .... " Edward sampai begidik ngeri ...kenapa dirinya jadi kekanakan sekali....

" kakak kapan dateng ke rumah ....?"

" ngapain ...?" pria itu menggoda dede

" sudah ahh ...dede maem dulu yaa...nanti mo bobok kakak telpon lagi....😘😘...." Edward tersenyum melihat emoticon yang di kirim dede...

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang