47 ....wanita kedua....
Ruangan ini tidak terlalu luas....nampak beberapa bungkusan di meja hitam milik pria itu ...entah apa isinya ...mungkin juga barang terlarang ...dia Juan ...putra kedua tuan De Luca ...
" apa kabar anak ayah ...." Juan tertawa seperti orang sinting ....
" ayah merindukan mu...." tuan Ganner membuka percakapan....Juan memang benar bener takut dengan tuan Ganner ....pernah satu kali ia hendak memukul tuan De Luca....Mark memukul nya sampai hidungnya patah ...Mark merasa sebenci spapun Juan tidak pantas memaki maki orang tuanya....Juan juga sangat marah karena tuan De Luca memberikan banyak property untuk Mark....ini yang membuatnya membenci Mark Ganner
" benarkah....pria itu tidak menyukaiku...bagaimana mungkin ia merindukan ku....aku turu sedih dengan Alexa ...." tiba tiba saja ia menangis...dari dulu sejak Mark mengenalnya...Juan seorang pria yang sangat manis...tapi kematian ibunya mengubah segalanya....apalagi ayahnya yang menyatakan bahwa gara gara Juan istrinya sakit ...itu semakin membuatnya terpuruk ....
" terimakasih ... " tuan Ganner merasa iba dengan Juan...sejak kematian ibunya ia jadi seperti ini...ia merasa bersalah.....
" kau brengsek Mark.. seandainya ia menikah dengan ku tidak akan seperti ini...."
" lalu kenapa kau tidak mengatakan kalau kau mencintainya....?"...
" karena si bodoh itu mencintaimu...." katanya lirih ....mereka bertiga sama sama tercenung di tempat ini....hubungan yang rumit di masa lalu sebagai saudara... tiba tiba saja menjadi membara karena banyak hal....yaa...Juan mencintai Alexa...
" dia sakit...bukan menderita...." tuan Ganner membentaknya ....membuat Juan mendengus kesal
" hahhh...." tertawa sinis...
" Sean terluka...." tuan Ganner sangat sedih...
" kau mencariku hanya untuk mengatakan ini....?"
" aku tahu kau juga mencintai Sean....dia sangat mirip Alexa ..." Juan juga sangat sedih....
" apa yang kau inginkan...."
" cari orang yang melukai Sean...."
" apa imbalan nya....?"
" terserah apa yang kau msu...."
" aku ingin Sean ...." tuan Gannet mengokang pistol nya geram....
" mati saja sekarang kau....!"
" oke oke....bukan Sean..."
" bodoh...." Dave membari peringatan....tuan Ganner menggumam kesal....
" aku akan mencarinya untuk Alexa ..." jawabnya sedih...
" kabari jika kau menemukan sesuatu ..."
" iya ....pulanglah ..." sebenarnya kasus Sean sudah selesai...ia bertemu Juan hanya ingin hubungan ayah dan anak kandung itu bahagia ...mengingat tuan De Luca terlihat sakit meski ia tidak mengatakan nya....
" lain kali jangan mencuri pasword Dave...." ...yang di sapa hanya tertawa garing ...
" kita kembali malam ini Dave...."
" baik tuan...." . ..
Hawa menjelang musim hujan sudah tercium di sepanjang jalan yang mereka lewati ...sebentar lagi sudah masuk musim hujan....menjelang pagi mereka baru sampai di mansion...
" tidur saja di bawah ..."
" selamat beristirahat sir....."
" hmmm...." tuan Ganner membersihkan dirinya di kamar mandi bawah di ruang kerja ...kerinduan nya terhadap Andrea sudah tak tertahankan ...apalagi anak anaknya...ia melihat Sean tidur di kamar baby G ...ia tidur menyamping agak jauh karena lutut nya masih di pasang alat yang membuatnya tidak nyaman ....tuan Ganner menciumi mereka satu satu ...dan menuju kamar lewat pintu penghubung....ia melihat istri nya sedang tidur memeluk guling ....
" sayanggg....aku merindukanmu ...." gumam nya ia mengusuk lengan nya ...menciumi bahunya yang harum ...ia ingin menyalurkan kerinduan nya untuk istrinya....mengusuk perutnya yang baru saja terbentuk ...tapi harus mengandung lagi...ia mencium bibir nya yang terbuka ...membuka kancing piyamanya ... mencari sesuatu yang ia sukai di sana....membuat Andrea melenguh....
" sayanggg....kau kembali....aku merindukanmu..." desahnya...ia membaui tubuh suaminya yang memabukkan...tuan Ganner tersenyum manis ...matanya memancarkan kerinduan untuk istri tercintanya ....tuan Ganner tidak menyia nyiakan pagi yang dingin itu bersama istrinya itu....kalau tidak mengingat Andrea mengandung buah cintanya...ia tentu tidak akan membuat istrinya beristirahat ....
Pagi pagi Sean sudah heboh melihat daddy nya di kamar dede....bayi cantik itu mengoceh di pelukan daddy....
" kau merindukan daddy hmm...." ia nenciumi babh G dan Sean bergantian ...
" kakak menjaga dede dengan baik kan...."
" iya dad ...dede nangis karena rindu daddy...."
" o yaa...kakak juga....?" tuan Ganner mengelus pipi putranya...
" iya kakak rindu ...tapi tidak nangis ...kata mommy ..sudah besar tidak boleh rewel ..." jawabnya manja ...ia memeluk daddy nya erat ...tuan Ganner merasa terharu dengan semua yang di miliki....di cintai dan di inginkan begitu rupa dengan istri dan anak anak nya ....ia mengambil cuti karena pekerjaan nya juga tidak begitu sibuk hari ini.....
Tuan Ganner memberikan kejutan....mereka berangkat ke Murren seperti rencana semula ...mereka tinggal di resort selama satu minggu ...hawa yang sejuk.....rumah yang cantik di pinggir danau...desa yang tenang ...memberi kesempatan kepada istrinya untuk menuangkan ide menulisnya dengan baik ...
Skip....pertengahan musim gugur kemarin tuan Ganner membawa istri dan anak anaknya menemui tuan De Luca yang sudah di anggapnya ayah ....ia sangat bahagia melihat Juan kembali ke rumah besar itu ...tuan De Luca sudah kembali sehat ...
" ini Andrea ayah ....." tuan De Luca memandang wajah manis di depan nya ....
" sedikit mirip dengan nya yaa ..." bisiknya ...
" iya...dia adik Alexa ....."
" oo ..i see ...kemari sayang ...." ia memeluk Andrea dengan sayang seperyi seorang ayah ....
" aku juga.ingin memelukmu kakak ipar ...."
" aku akan memotong jarimu kalau kau berani...." bisik tuan Ganner cemburu ....kebencian karena salah paham nya sudah berakhir ....tuan De Luca hanya menitipkan property kepada tuan Ganner padahal itu semua milik Juan dan adiknya Melanie ...tuan Ganner juga memberi tahu bahwa Dave akan menikah di Belanda ...dengan Clamentine Abraham ...itu membuat tuan De Luca sangat bahagia ...Juan juga sudah memiliki putra kembar yang lucu dan tampan....
Awal musim semi tahun berikutnya...tuan Ganner mendapat hadiah istimewa ...seorang bayi laki laki lahir dengan sehat dan tampan ...lengkap sudah kebahagian nya ....mereka memberi nama Kendrick Antonio Ganner
Haiii...novel ini sudah selesai...tapi masih ada extra part nya...happy reading yaa....🤗🤗
Sabtu 3 juli 2021....13.31
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...