31.....Wanita kedua ...
Sudah dua hari...wanita tak tahu malu itu masih tinggal di sini ....meskipun sikapnya sudah melembut kepada Andrea tetap saja Andrea keberatan ada orang yang tergila gila dengan suaminya tinggal di rumahnya ....ingin saja ia segera bertindak....tapi tentu saja menunggu moment yang tepat ...tuan Armand pun juga memata matai Alicia dan menjaga nyonya nya sesuai perintah Dave....Andrea sama sekali tidak turun sesuai keinginan suaminya ..bukan takut...tapi menghindar saja supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan....
Setelah sarapan Alicia minta Andrea nenemani ke mall untuk belanja ...tentu saja terlebih dahulu ia harus meninggalkan gengsinya ....ia sudah minta maaf ke Andrea ....tentu saja Andrea menolak ...ia merasa tidak mengenalnya dengan baik....tapi juga karena ia seperti wanita gila....
" kakak ipar silahkan minum ..." Alicia mengambilkan minum untuk Andrea....padahal ada tuan Armand di situ....
" maaf ...aku tidak menerima minuman dari orang asing ...." ia menjawab dengan ketus ...iapun harus hati hati ...siapa tahu ia menaruh sesuatu seperti di novel novel itu....tuan Armand yang akhirnya menuang air minum untuk nyonya nya ...Mark tersenyum manis untuk istrinya....membuat Alicia kesal setengah mati ...ia sangat kesal ...sehingga ingin mencekik Andrea ysng ada di depan nya
" kakak minta kamu segera pulang....ada banyak pekerjaan yang harus kau kerjakan ...!!" Mark berkata sedikit keras karena Andrea sudah tidak nyaman ...sedangkan Alicia juga tidak bisa melakukan apapun kepada Andrea atau pun Sean ....ruangan di atas adalah privasi yang tidak bisa siapapun sembarangan datang ke sana ....
" sehari lagi ya kakk....." katanya manis ...
" tidak ...kau sudah melewati batas mu....telpon nyonya Graham... Dave ...!!" Mark sudah mulai tidak sabar....rasa jengkel Andrea akan merembet ke hubungan mereka bahkan bisa berdampak di tempat tidur ....ini yang Mark tidak mau ..baru semalam Alicia tinggal di sini Andrea seolah menghukumnya ..itu membuat Mark tersiksa ...Andrea tidur membelakangi suaminya dan tidak mau suaminya menyentuh nya...entah karena apa ...
" iya iya ...aku akan pergi ....!" katanya jengkel ...ia berjalan dengan tergesa menuju ke kamar tamu.... ia mengemasi kopor kopor nya ....
" sialll ....kenapa susah sekali mendekatinya ....hahhh....!!" ...bathin Alicia jengkel ...menjelang makan siang dia hendak pergi ...ia melihat Andrea baru masuk dari pintu utama bersama Sean ....
" minggir ...aku mau pulang..." ... sengaja ia menabrak Andrea dan punggungnya menabrak pintu....meskipun tidak keras membuat Andrea terhuyung dan terjatuh di dekat pintu ...ia merasa puas ...pengawal yang membawakan barang mereka terkaget ...
" mommyyy ...." Sean memeluk Andrea kaget ...Alicia merasa sangat kaget setelah mendengar Sean berteriak ...ia hanya menyenggolnya sedikit ...kenapa ia terjatuh...ia hendak membantu Andrea tapi segera di tepis oleh tuan Armand ....
" pergilah jauh jauh dari tuan dan nyonya Ganner ..." Armand memandang nya mengancam ...ia sedikit takut....setelah ini mungkin tak perlu waktu yang lama bagi Alicia untuk di pecat dari Ganner
" nyonya ..." Armand segera menolong Andrea...ia tidak berkata apapun dan menelpon Dave ....melihat ada darah di baju bagian belakang nyonya nya Armand segera membawa nya ke RS ...
" apa yang terjadi ....!!" suara Mark menggelegar emosi ...ia masuk ke ruangan periksa ...di lihat nya Andrea baik baik ssja ...
" sayanggg ..." ia memeluk Andrea
" sayangg ...aku baik baik saja ...." Andrea tersenyum.... Mark menoleh ke arah dokter ...kalau kau bilang tidak baik baik saja aku akan membunuh mu ....begitu kira kira....
" istri saya kenapa dokter ...." tanya nya sedikit mengancam
" nyonya hamil tuan....masih 2 minggu ...jadi harus hati hati....jangan sampai jatuh lagi ....itu akan membuat shock....tapi tidak apa ...semua baik baik saja...." tuan Ganner sangat shock...tidak percaya ...ia tidak mendengarkan lagi apa yang dokter nya katakan ....
" tentu saja ...tidak boleh terjadi apapun dengan nya ....kenapa kau tidak bilang padaku ...." Andrea juga tidak mengerti ...sebab tidak ada tanda tanda seperti pada wanita hamil pada umumnya ....Mark tersenyum nampak bangga ...ia menciumi wajah Andrea membuat nya malu karena masih ada dokter di situ....ia mengelus perutnya yang masih rata....nampak bahagia terpancar di sana.. tapi sekaligus sedih ...tidak bisa menjaga istrinya dengan baik....ia minta supaya Dave mengurus Alicia tanpa sepengetahuan Andrea ...tapi ia merasakan kemarahan suaminya ...
" sayang ...emm....Alicia tidak sengaja menabrak ku tadi siang ...jadi emmm ...." Mark tidak ingin Andrea memberikan pembelaan ...ia mencium bibirnya dengan lembut ....ia melepaskan ketika mendengar suara Sean menangis ....penjaga yang berjaga di depan kamar mengetuk ...
Sean yang bersama pengasuh nampak menangis ...
" i want mommy ...." Sean masuk...wajahnya memerah karena menangis ...ia masuk bersama dengan mami ...wanita tua itu terlihat sangat bahagia putrinya mengsndung ...
" sayangg...kemari ..." Andrea merentangkan tangan nya ....Mark mengangkat Sean ke tempat tidur Andrea...membuat pria kecil itu meneluknya erat
" sayangg ...selamat yaaa ...kamu baik baik saja ...?" mami memeluknya erat ...
" iya mam ..." air matanya menetes ...melihat mami nya hatinya sangat bahagia....Mark masih memperhatikan interaksi antara mami dan istrinya di sisi tempat tidur satunya ...ia sadar mungkin terlalu over protektif terhadap Andrea ...sehingga seolah membatasi pertemuan antara putri dan maminya itu ..
" kenapa menangis hmmm...." mami mengelus rambutnya ...
" aku bahagia mam...." mami tersenyum
" Sean jangan cengeng ...sebentar lagi mau punya dede loh ..." Mark nengelus rambut putranya ...Sean tidak mengerti ...hanya saja ketika daddy nya menyebut kan adik ia bertsnya ..
" di mana dede nya...?"
" masih ada di perut mommy ...." tangan mungilnya tampak meraba perut mommy ...tapi ia tidak menemukan apapun....tapi sudahlah ...Sean hanya mau lihat mommy nya ...yang tadi terjatuh di rumah....ia memeluk erat Andrea....
Selama tiga hari Andrea di rawat....siang ini mereka sudah kembali ...untuk sementara kamar utama tetap di atas ...tuan Armand ...kepala rumah tangga mansion memberikan satu orang pelayan wanita dan perawat pribadi untuk nyonya nya ...itu juga membuat Andrea mengeluh ...terlalu berlebihan menurutnya ...itupun Andrea tidak berani membantahnya ...ia sadar siapa suaminya....ia seorang istri Mark Ganner ....
Mulai hari ini tidak di perbolehkan ada tamu yang boleh datang ke rumah utama ...kecuali mungkin keluarga dekat ....
Sejak pulang dari RS ....Mark sepertinya hanya ingin menempel pada Andrea ...
" apa kau ingin sesuatu sayang ...katakan padaku...." Andrea membelai rambut suaminya ...
" aku hanya ingin mandi dan tidur sayang ...." Mark tersenyum sadar ...sudah beberapa kali Andrea mengatakan ingin mandi dari pagi tadi ...
" baiklahhh ..." ia hendak menggendong nya tapi Andrea menolak ...tapi Mark terus mengikuti kemanapun ia pergi ...Andrea merasa bahagia..merasa lucu...tapi risih juga ...
" daddy sayangg...tunggu di sini yaaa ...." astagaa ...wajahnya memerah ...karena bahagia atau karena Andrea memanggilnya daddy sayang....ketika Andrea sudah selesai mandi Mark masih menunggu nya sambil menelpon ...mungkin urusan pekerjaan ....selesai nya Mark meminta makan malam di kamar saja ....Sean juga ikut makan malam bersama di kamar utama ...bahkan ia tidak beranjak dari tempat tidur ...sepertinya ia sangat bersimpati karena mommy nya yang sskit.... beberapa hari ini....ia juga sama sekali tidak rewel ...
" apa dede nya sakit mom...." ia mengelus perut mommy dengan jari jarinya ysng gendut ..
" tidak sayang ....mommy hanya lelah saja ...." ia mrnciumi pipi gembul Sean dengan sayang ....ia bahagia akan mempunyai adik sepertinya ....Mark mengangkat Sean ke kamarnya ketika ia sudah tertidur ....
Hai hai....happy reading yaaa....tinggalkan jejak yaa....🤗🤗
Jumat 11 juni 2021 ....17.52
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...