Permintaan maaf

211 20 0
                                    

10.....Wanita kedua ..

 ....pagi ini ia terkaget ...karena tuan Mark sudah ada di depan rumahnya ketika dia keluar ....pria ini memakai hem abu abu ...jas biru gelap yang mahal seperti biasa ...nampak sangat mempesona...meskipun wajahnya sangat dingin dan terlihat sedih ....

" sir ...." sapanya heran ....ia menatap boss nya dengan ragu ...beneran dia nih ...

" pagi ....Andrea ...." sapanya dingin ....

" apa yang anda lakukan ....?"

" menjemputmu ...." jawabnya ringan

" maksud saya....." Andrea nampak kikuk   ketika ia membukakan pintu mobil untuknya ....mereka berjalan dalam diam...Mark membawa nya ke cafe mahal di tengah kota...asisten Dave tetap menyetir dengan seram di depan ....perawakan nya yang tinggi besar sangat membuat nya takut siapa saja yang ada di dekat tuan nya ....

" anggap saja sebagai permintaan maaf sebagai teman ...." Andrea menghela nafasnya ...pagi pagi sudah di suguhi pemandangan indah ....parahhhh ....Andrea menggumam tidak jelas....

" ke Darwin ...Dave ...." jalan Darwin maksudnya ....di sini tempatnya cafe cafe kelas atas ...ada satu cafe yang terkenal dengan pancake dan cream brulle nya yang sangat lezat ...meskipun cream brulle ini jenis dessert tapi tetap saja pagi pagi sudah banyak yang mengantri

" baik sir ..." Dave memutar mobilnya ke arah sebaliknya ...Andrea masih kaget dan terheran heran ...mereka berhenti di cafe ...masuk ke tempat private yang bermandikan matahari terakhir musim gugur ....salju sudah turun tipis tipis pagi ini di lantai dua cafe mewah ini.. ....mungkin karena waktu tuan Mark terbatas ...Andrea yakin tempat ini sudah di pesan sebelumnya ...

" sudah sarapan....?" ...pria itu tetap menatap ipad nya  memeriksa pekerjaan nya ...

" apa ...ah ...sudah sir ...." jawab Andrea gugup....

" baiklah ...kopi ..?"....ia mengangguk ...ia merasa sangat sungkan selalu menolak pemberian nya ...

....ia memesan sandwich tuna ....ia menikmati sarapan nya dan membaca beberapa pesan ...Andrea meliriknya ....begitu saja kau sangat tampan sir ....arrgghh .....ia memandang Andrea yang tersedak ketika meminum kopi nya ....ia memberikan tisu untuk Andrea ....

Mereka sarapan dalam diam ....sejujurnya Andrea merasa sangat tidak nyaman berjalan bersama dengan boss nya ...meskipun ia sangat menyukai berada di dekat nya ...tapi tetap saja ia tidak mau bermain api ....ia melihat arloji nya yang seolah berdetak sangat sangat cepat ...Andrea menghela nafas pelan....

"...oke ...ayo kita berangkat...."..

" baik sir ...." ia menyeruput sisa kopinya ...sepanjang perjalanan mereka terdiam ...ia menurunkan Andrea di mansion ....asisten nya juga ikut masuk ...menunggu di ruang kerja tuan Mark yang berseberangan dengan ruang kerja penulis Key ....

" terimakasih sir ...." ia membungkuk ...

" hmmm ...."  kumat lagi cueknya ....ahhh.......hari ini terasa sangat panjang ....dan selama tiga hari Andrea tidsk berjumpa dengan tuan Mark ....sangat merindukan nya ...lagi ...Andrea jengkel dengan perasaan nya ....

Esok nya ia kembali bekerja seperti biasa ..ia tetap datang di rumah mewah itu....sebenarnya ia agak enggan saja bekerja sendirian tanpa penulis Key di rumah ...hanya ada Hana ...sekretaris nyonya Alexa yang setia dengan mejanya yang penuh camilan....tapi ia memerlukan uang untuk menyewa rumah jika sewaktu waktu rumah yang ia tempati akan di alihkan ke pegawai aktif .....ia memarkir mobilnya di halaman yang tersembunyi karena tidak ingin mengotori pemandangan di halaman rumah mewah boss nya dengan mobil nya ....

" kau sudah datang ...." sapa Mark dengan pakaian kerjanya ...

" iya....selamat pagi sir .." ia menunduk ....tidak ingin melihat wajahnya sama sekali ...kemana saja tiga hari ini sir ....arrgghhh ....

" temani aku sarapan Andrea ..." gadis itu tidak menjawab ...ia hanya terheran ...kenapa orang ini jadi begini ....

" saya sudah sa ....." 

" hanya menemani Andreaa ....!" jawabnya sambil berlalu ....aroma parfumnya sangat menggoda ....astagaaaa ....heiii ...sadar ...ia memukul kepalanya sendiri dengan pelan...ia mengikuti Mark ke ruang makan ...asisten Dave menarik kursi buat tuan nya dan duduk di meja makan yang sama ....memang di akui rumah sebesar ini sangat sepi ....ada maid di rumah belakang yang bekerja kalau tuan rumah tidak di tempat ....

" duduklah di sini ....aku tidak akan memakan mu ...." katanya ....ia hanya ingin suasana menjadi hidup ...

" besok mereka jadi kembali sir ...?.." basa basi ....menelan rasa gemetarnya ....

" kenapa ...kau merindukan nya ....?" Andrea tersenyum ...

" bukan....hanya saja bekerja sendirian merasa sepi..." 

" nanti kau akan terbiasa ...." jawabnya asal ....

" kenapa anda tidak menemaninya sir ...." agak bergetar ketika menanyakan nya

" bukan urusan mu ...dia juga tidak menginginkan nya ...." ada rasa sakit di wajahnya ketika mengatakan itu ....Andrea tidak lagi bertanya.....dia melihat pria ini begitu mencintai Alexa ....kenapa jadinya tidak seperti yang terlihat ...mereka terdiam sampai Mark selesai sarapan....

" terimakasih sudah menemaniku ....mungkin besok lebih akrab ....sampai jumpa besok ...."

" iya sampai jumpa sir ...." ....

......

Dua hari kemudian ...

" mommy Andleaaa...." Sean berteriak ketika sampai di rumah....

" hai sayangggg....aunty kangen tauu....." ia menggendong Sean ....Alexa nampak sedikit kurus dan pucat ....

" Sean juga kangennnn ...aww ...aku mo pipis dulu yaaa...." Sean melorot dari gendongan nya ...berlari ke toilet dengan susternya ....ia terkejut melihat penulis Key agak limbung ....

" kau tidak apa apa penulis Key ...." ia memegang bahunya ...tinggi mereka hampir sama ...

" oke Andrea ....kamu apa kabar....." 

" oo ...baik ....apa liburan nya menyenangkan ...." 

" iya Andrea ....kapan kapan kita akan pergi berdua yaaa ...." ia mengangguk ragu ....mengingat kejadian yang terjadi saat Alexa tidak di rumah ...hatinya merasa sangat bersalah....ia memandangi penulis Key yang sepertinya sakit ....ia tak sanggup hanya untuk memandang nya saja ... sekali lagi ia memantapkan hati untuk keluar dari pekerjaan ini ...

....perasaan nya sudah tidak sanggup  ...ia merasa mengkhianati nyonya Alexa

" tuan muda ...ini laporan tentang nona Andrea ..." Dave memberikan amplop coklat di meja nya ...

" beritahu Ronald ...selesaikan laporan dari divisi keuangan hotel ..." ia membuka amplop nya ....

" baik tuan muda ..." Dave melakukan apa yang di perintahkan ...

" buat apa dia mencari pekerjaan baru ...gadis bodoh ..." ia melemparkan kertas2 itu di mejanya kembali

" itu karena anda sir ...." 

" hmmm ...." jawabnya dingin ...

" saran saya jangan terlalu keras padanya sir ...." Dave membungkuk ....

" urus dia ...jangan biarkan dia diterima di manapun dia melamar ...." Mark menghela nafas nya ....

" baik sir ..." Dave segera mengerjakan yang di ingjnkan boss nya.....

Pagi dear readers....happy reading yaa....ojok lupa kasi like....reader seneng...otor nya juga seneng...see uuu......muachh....

Selasa.... 11 mei 2021....11.30

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang