Extra part 4

145 11 0
                                    

51....Wanita kedua ......

Sudah seminggu ini Sean kalang kabut karena paman Dave mabuk....mommy merasa kasihan...Sean baru dua bulan ngantor tapi sudah sangat sibuk....

" besok habis meeting ketemu mommy di pusat ya...." mereka sedang makan malam ...

" kenapa mom..."

" wawancara sekretaris baru...."

" aku sibuk....mommy saya yang putuskan ..kalau oke ntar ketemuan langsung aja ..."

" memang gak papa kalu mommy yang pilih....?"

" gak papa lah mom....mommy is the best pokok nya...."

" maunya cowok ato cewek..."

" cowok aja mom...masih males sama cewek nih..." ia bersyukur mengetahui tentang Catt yang selingkuh sebelum hubungan nya sampai serius....

" okee...dedek kenapa kog diem saja haaa....?" tanya mommy ...daddy mengelus rambut putrinya

" dia lagi galau mom..." Ken terbahak....tapi Adell diam saja...tiba tiba ia bangun dari duduknya...

" dede selesai...." daddy memandang nya heran....

" kenapa dia....?" bisik daddy....mommy mengangkat bahunya....mommy segera mengikuti putrinya ke kamar ...ia mengetok nya lebih dulu...daripada ngambeg lagi....

" dedek kenapa ...mau cerita sama mommy...." gadis itu menghela nafass ...ia memeluk mommy nya erat....

" mommyyy....dedek jatuh cinta ..." mommy Andrea sedikit kaget...bisa bisanya gadis 17 tahun ini begini...ia berpindah tempat...tengkurap di kasur ...ia merasa malu mungkin...membuat mommy ikut juga tengkurap di kasur ...

" emang siapa dia....?"

" ya itu mom....adek ndak tauuu ...hiks...." ia sudah menangis ....

" ini bagaimana ceritanya....?" mommy masih terheran heran....tidak di sangkal...gadisnya ini sangat ramah dan cantik...baik hati pula...meskipun manjanya gak ketulungan ...paling tidak itu hanya ke orang terdekat saja...banyak juga pria di sekolahnya yang jatuh cinta padanya ...tapi mereka takut ...kalau dulu Sean lebih suka menyembunyikan diri ...tidak memakai nama Ganner....tapi buat Adell dan Ken harus terbuka memakai nama Ganner...untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan...sebab duo bocah ini dulunya belum bisa bela diri ...tapi mereka akan mogok sekolah jalau ada pengawal yang mengikutinya .. mommy sedang pusing...gimana ceritanya..putrinya jatuh cinta dengan orang tak di kenalnya....pengennya mommy tertawa tapi melihat putrinya begiyu jadi tidak tega....

" trus mommy mesti tolong adek gimana ...?"

" ya gak tahu mom...." duh bocah masih polos kayak pantat bayi gini kog jatuh cinta...

" sudah...bobok dulu aja ya...sapa tahu nanti mimpiin dia...."

" mommyyy...." ia makin mewek....astagaa...

" iyaa...mommy keluar...masih bingung ini mesti gimana ...astagaaaa...." mommy nya selalu ceria ...membuat Adell sedikit terhibur....Andrea melihat suami dan anak anaknya di ruang keluarga....mommy duduk di sisi tuan Ganner yang sedang menonton acara bola....Sean dan Ken sedang memainkan gadged mereka....

" sudah bobok...?" tanya daddy

" belom ....masih nangis dia...."

" lahh...kog ditinggal....?"....tuan Ganner selalu sensitif soal gadisnya....

" dia sudah dewasa sayanggg....dia jatuh cinta ..." bisik Andrea....daddy memandang nya tak percaya.....

" benarkah .... dari keluarga mana dia ....?".....nah kan...mulai...

" jangan tanya...mommy juga gak tau...." jawab nya ketus....tuan Ganner tertawa...mameluk istrinya dan menciumi pipinya...

" mulai bucin dehhh...kalau mau mesra mesraan sana jauh jauh...." Sean tertawa mendengar Ken berkata begitu....

" kamu cemburu sama daddy ya Ken...." Sean menyentil kuping adiknya

" iya ...!" jawabnya cepat ...ia berlalu naik ke atas....

" kenapa dia cemburu sama daddy...." gumam daddy nya....Sean kembali tertawa...

" mommy sama daddy gak tahu tempat....daddy minggir...aku mo peluk mommy...." gantian Sean yang memeluk mommy nya....membuat daddy nya mendengus kesal setengah mati...Sean terbahak dan meninggalkan mereka ke ruang atas....

" apa sih sayangg...ngambeg an...pantas si dedek meniru daddy nya...." tuan Ganner merengkuh istrinya di pelukan nya...

" memang kamu beneran gak tahu cowok yang di sukai princess ...."

" bagaimana mommy tahu...dede aja ndak kenal sayang.....aduhh....duh..." daddy tidak mendengarkan mommy...tangan dan bibirnya mulai sibuk ...

" ke ruang kerja ya...." memandang istrinya sayu...Andrea mengangguk tersenyum....

Happy reading ...tetap sehat yaaa....

Sabtu 10 juli 2021 ....18.39

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang