16 ....Wanita kedua .....
Pernikahan Andrea dan Mark pernikahan yang di atur ...hanya memenuhi permintaan orang yang sedang sakit...yang tidak punya waktu yang panjang ....mami nya menangis memeluk Andrea ketika Andrea datang ke rumah di sebelah mansion....malam itu Andrea menginap di tempat maminya....setelah hari itu ia tidak pernah lagi bertemu dengan Mark meskipun tinggal dalam satu rumah ...seminggu setelah itu kondisi kakak membaik ...ia berada di ruang kerja bersama Andrea ...
" kakak minta maaf yaaa ...." Andrea bersimpuh di kaki kakak yang mengelusnya hangat ...ia terlihat sangat bahagia ....dia tidak tahu mau bicara apa pada kakaknya.....
" apa tuan Ganner baik pada mu ...."
" iya kakk ...ia sangat baik ..." baik apanya ...ia makin bertambah jutek nya .....
" tapi tiap malam ia tidur bersama kakak ..." wajah nya memprotes ...apalagi yang kakak harapkan .....Andrea akan menjadi artis hebat ....akan berperan bahagia di dalam pernikahan dengan kakak ipar nya di hadapan kakak ......
" kakakkkk ...biar masing masing dari kita menata perasaan dulu yaaa ...." ia merajuk ...
" baiklah ...habis ini temani kakak yaaa ..."
" ke mana ...." Andrea tahu sudah tujuh bulan ia bekerja di sini ia hampir tidak pernah melihat kakak keluar rumah ...
" kakak merasa sehat ....aku ingin jalan jalan ke taman ..." mansion tuan Ganner memiliki taman yang sangat luas ....ada air mancur di tengah tengah taman yang indah ...
" di luar masih bersalju kak ..."
" iya ...kakak ingin merasakan salju terakhir tahun ini ...setelah bulan ini harus menunggu tahun depan ...."
" baiklah ....sekarang ...?"
" iyaaa ....ayo ambil baju hangat ...." mereka berdua memakai baju hangat yang sama meskipun beda warna ....Andrea memakaikan syal yang sangat cantik ke kakaknya ....ia menyisir rambut kakak yang coklat bergelombang yang masih tetap bagus....ia mengoles lipstik ke bibir nya ya pucat ....kakak nampak sangat cantik ...Andrea mendorong kursi rodanya keluar rumah ....sebelumnya Andrea mengirim pesan ke tuan Ganner bahwa kakak ingin berjalan keluar ....sehingga para pengawal tidak mempersulit nya ....
" woahhhh ....cantik yaaa ...."
" di sini saja kakak ...."
" lihat itu ....." ia melihat bunga snowdrop mulai berbunga ...menandakan musim semi segera tiba ...mungkin ini salju terakhir .....di atap gazebo sudah mulai menetes air sisa salju semalam ....kakak dan Andrea duduk di kursi taman ...kakinya yang bersepatu boot di gerak gerakkan di atas salju yg mulai menipis ....
" Andrea...." panggilnya lemah ...
" iya kakk ..."
" kamu harus hidup bahagia yaaa ...."
" iya kakk ...." tiba tiba kakak nya bersandar di bahu Andrea ....Andrea memeluk bahunya dengan sayang ...air matanya meluncur begitu saja tanpa permisi
" dulu papi dan mami pernah bilang ....musim semi kita akan pergi ke sungai Siene ...aku sering pergi ke sana setiap musim semi baru mulai meskipun tanpa mereka ....kau tahu ...saat musim semi ia sangat indah ....berkilsuan karena ada matahari ....jika musim semi tiba ...pergilah kesana yaaa ..."
" iya kakak ....cepatlah sehat yaa ....kita akan pergi ke sana bersama..." ia merasa kakak menyandarkan seluruh badannya ke Andrea ....
" adikku sayang ....aku mewariskan semua untuk mu ....juga seluruh cintaku ....Mark dan Sean ..." bisiknya pelan...mengecup pipi Andrea ...ia bersandar lemah ke bahu Andrea ....air mata Andrea meluncur begitu saja ...lagi...rasa sedihnya tidak terbayangkan ...baru saja ia dan kakaknya bertemu...tapi harus berpisah selamanya...dadanya sesak ....ia melambai ke arah pengawal yang sedari tadi mengikuti mereka ...mereka membopong tubuh berharga nyonya nya yang sangat baik itu ke kamar ....Andrea tahu ia sudah pergi ....ia menelpon Mark ....dengan cepat ia kembali ke mansion bersama dokter pribadinya...mereka menghubungi orang tua angkat Alexa ...dan chairman grup Ganner ...tidak ada satupun yang boleh tahu kematian Alexa ...sama seperti mereka menyembunyikan sakit nya Alexa ....keluarga sangat berduka ...mereka memakamkan Alexa ke pemakaman keluarga.....semua berjalan dengan cepat ....
Setelah beberapa hari berduka ...pengacara Alexa mengenalkan Andrea kepada satu persatu keluarganya ....mereka sangat kagum dengan Andrea ...ia sangat cantik dan lembut dan senyumnya sangat mirip dengan Alexa....Sean memeluk erat Andrea ....ia hanya mau bersama nya tidak mau dengan yang lain ...bahkan dengan nenek dan kakeknya pun tidak mau ...ia tidak tahu apapun ia masih terlalu kecil ...tapi ia merasakan sesuatu ...Andrea merasa sangat sesak ....mami berulang kali mengelap air matanya ...ia sama sekali tidak tidur malam itu ....ia memeluk Sean yang sama sekali tidak mau di tinggal ....jantung nya serasa terlepas ...merasakan sakit yang dalam ....yang tak bisa di bayang kan ....meskipun mami menghiburnya tapi hatinya terlalu sakit...wajah tua itu semakin berkeriput karena ikut merasakan kesedihan Andrea ...putrinya....Ganner grup berduka .....
Hiksss....jadi sedih lohh ...happy reading dear ....jangan lupa like nya.....lov u....
Rabu..19 mei 2021 ....13.38
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...