Perjalanan

175 15 0
                                    

33 ....Wanita kedua ...

Tak ada yang lebih membahagiakan...seminggu setelah drama cemburu tempo hari mereka semakin mesra saja....hari ini Mark Ganner akan melakukan kunjungan ke Perancis  ...Andrea tahu...pekerjaan suaminya tuan Ganner berada di lingkungan hotel resort dan wisata  ..tentu saja selalu berhubungan dengan para pria dan wanita pengusaha yang rata rata mereka semua cantik juga para artis...Andrea pun jarang jarang di bawa ke area pekerjaan nya dengan alasan tidak ingin para pegawai dan kolega prianya memandang dirinya ...dasar konyol....tapi begitulah tuan Ganner ...dia memperoleh semuanya ini dengan susah payah....sebab itu tuan Ganner pun menjaga semua miliknya dengan hati hati ...terutama Sean dan Andrea ......meskipun sibuk tapi tetap saja ia akan mengajak keluarga kecilnya untuk ikut ke sebuah tempat hari ini...perjalanan lewat darat tidak lebih dari tiga jam ....

Sepanjang pagi Andrea sudah bersiap siap ..juga sudah berkonsultasi dengan dokter kandungan nya ....perawat yang di berikan dokter Vincent selama Andrea sakit kemarin sudah di kembalikan ke RS ....karena Andrea merasa sudah tidak memerlukan nya lagi....karena kondisi nya memungkinkan untuk pergi dan kandungan nya sehat ...dokter mengijinkan Andrea untuk berlibur sejenak ...usianya yang masih 23 tahun sudah cukup bagus dan sehat untuk perkembangan janin nya ...mereka akan berangkat setelah makan siang ....Andrea juga mengajak mami untuk pergi bersamanya....tetapi mami tidak bersedia karena sedang ada kegiatan bersama grup nya ...Mark berjanji akan membawa Andrea ke tempat peninggalan Bronan Wils  ...kakek dari Andrea dan Alexa ...meskipun mereka belum pernah tahu....mereka akan mencarinya dengan petunjuk dari surat surat berharga yang di tulis oleh kakaknya....Alexa ...bahkan Mark sendiri tidak pernah tahu ada keluarga Alexa yang lain ...setelah kepergian Alexa baru semua itu terkuak ...Alexa sepertinya sudah mempersiapkan banyak hal untuk Andrea ....

Mereka menaiki mobil besar yang membuat Andrea dan Sean nyaman sepanjang perjalanan....para pengawal dan asisten Andrea berada dalam mobil yang berbeda ....setelah makan siang mereka berangkat ....gerimis mengikuti mereka di sepanjang jalan menuju luar kota ...tuan Ganner sengaja mengajak Andrea pergi berkendara lewat jalur darat supaya bisa menikmati pemandangan yang mungkin jarang istrinya dapatkan itu....melihat bangunan bangunan tua yang terawat sepanjang jalan...dan melewati ladang ladang gandum atau ladang kentang yang luas....sepanjang jalan juga melewati perayaan perayaan hari tertentu ...karena begitu banyak para turis berdatangan dari beberapa negara datang ke tempat yang romantis ini....

Andrea tertidur dalam pelukan tuan Ganner ...ketika sampai di sebuah desa di kaki pegunungan Alpen Mark membangunkan istrinya ....Andrea meminta mereka berhenti sejenak....mungkin jarena terlalu lama duduk kakinya sedikit membengkak ...ia menelpon dokter ...itu tidak apa apa....sesuai saran dokter Andrea meminta turun dan berjalan sebentar....pemandangan begitu menakjubkan ..dari balik pepohonan di kejahuan terlihat banyak kereta gantung  yang hilir mudik membawa penumpang......

" mereka menuju Wangen....desa di bukit itu...." Mark menunjuk kan sebuah tempat yang cantik yang terlihat dari jauh...

" pemandangan nya sangat indah yaa....aku ingin ke sana...." Andrea memeluk lengan suaminya sambil berjalan jalan untuk mengurangi bengkak di kakinya ....

" iya sayang...aku pasti membawa kalian ke sana ..." Andrea sangat senang  ..mereka kembali lagi berkendara setelah di rasa cukup beristirahat ....mereka berjalan melewati hutan hutan pohon cemara...dan banyak pohon yang sebentar lagi meranggas karena salju di bulan Desember yang akan datang ...nampak selokan selokan kecil yang sangat jernih airnya bermuara ke sungai yang berkilauan di timpa cahaya matahari sore ...sungguh pemsndangan yang tidak banyak terlihat di kota...Sean nampak tenang duduk di samping pengasuhnya sambil sesekali memakan cemilan kesukaan nya ...

Hampir senja mereka sudah sampai di resort di atas bukit yang indah ...tuan Mark akan meresmikan nya besok siang ...beberapa pejabat di undang unyuk menyaksikan peresmian nya besok ...sore ini mereka beristirahat setelah mandi ...Sean nampak manja di pelukan Andrea sambil mengelus perut mommy nya di ruang keluarga ...tuan Mark berkeliling di temani asisten Dave ....

" mommy...makan ..."

" Sean lapar sayang....?

" heeh ..."

" emmm ...kita nunggu daddy sebentar yaa ..." ia mengangguk meskipun sedikit mengerucutkan bibirnya dengan lucunya....ia memberinya buah sebelum Sean benar benar lapar

Tuan Ganner sudah kembali...hari masih gerimis kecil ...mereka makan malam bersama ...dan setelahnya Sean minta tidur di temani Andrea ....sementara tuan Ganner masih sibuk membahas dan mengechek persiapannya besok pagi ...bersama Dave di ruangan lain....

Menjelang tengah malam barulah ia kembali ....

" sayangg....." ia mengecup kening istrinya dan Sean dan tidur karena merasa sangat lelah ....

Happy reading dear....jangan lupa bintang nya yaaa....

Senin 14 juni 2021....18.21

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang