Sedingin hatiku....

208 19 0
                                    

14 .....Wanita kedua  ....

Musim dingin sudah mulai menebal ....para turis berdatangan untuk bermain ski di kaki pegunungan Alpen ....salju menebal di mana mana ....dari balkon rumah sakit nampak jalanan kota mulai padat meski bersalju ...mereka berjalan lambat lambat karena ingin menikmati pohon pohon yang memutih karena salju ...hanya pohon cemara saja yang masih terlihat kokoh ...meskipun daun nya tertutup salju ....cuacanya lebih dingin jika di malam hari ....sedingin hatiku bathin Andrea.....

Sean dan Andrea sedang menikmati salju di balkon kamar mommy nya ...ia masih sangat kecil ...tidak tau apapun tentang sakit mommy nya ...
Nyonya Alexa terkena cancer ....sudah 3 tahun ia bertahan ....beberapa organ tubuhnya mengalami kerusakan ....setelah menemukan Andrea dirinya jauh lebih pasrah ...lebih bahagia ...ia mengajarkan Sean untuk mandiri sejak ia di nyatakan terkena cancer  ...hari hari nya di persiapkan sebaik mungkin untuk bnyak hal yang akan di tinggalkan ...Mark meninggalkan semua pekerjaan nya untuk menemani istrinya di rumah sakit ...sudah 4 hari ...ini sudah yang ke sekian kalinya kakak di rawat di sini setelah Andrea tahu bahwa Alexa adalah kakak kandungnya ...ia bahkan tidak pernah lagi ingin pulang setelah kakaknya terlihat melemah selama empat hari ini. ...meskipun tidak ada kemajuan apapun ....
Nyonya Alexa sama sekali tidak mau di kemoterapi ....ia hanya minta besok pulang ke mansion ...mami Andrea di beri penjaga wanita untuk menemani hari harinya sejak Andrea tinggal di rumah sakit menemani kakak.....Sean nampak senang bisa bersama Andrea ...ia berada d pangkuan Andrea di dekat tempat tidur kakaknya ....ia sedang meminum susu botolnya ...

" kakak yakin besok mau pulang...." ia mengusuk lengan kakak yang semakin mengurus

" iyaa ...sudah tidak sakit lagi....besok bawa mami ke rumah yaa ..."...Andrea mengangguk ...ia memandang Mark suaminya yang nampak lebih pendiam meminta persetujuan.....tapi ia memalingkan wajahnya ...ia sedang menerima telpon dari kantor sepertinya ...begitu berat yang di alami kakak ....ia hidup dalam kemewahan seperti ini...tapi tidak bisa menikmati ....ia menghela nafas....kakak sudah tertidur ...itu karena obat ...Sean tidur di pangkuan Andrea ...ia ingin mengangkat Sean ke sofa ...tapi tuan Mark lebih dulu mengangkatnya ...

" biar aku saja..." wajahnya begitu dekat....ia sangat harum....ada kembang api di dada Andrea....tapi ia segera sadar ....memukul kepalanya yang nampak gila ....dasarrr ....

" aah iya..." Andrea juga sangat mengantuk ....

" pulanglah bersama Sean dan suster....biar aku tidur di sini ..." Andrea ingin membantahnya ....tapi kakak adalah istrinya ....

" bolehkan saya tidur di sini sampai besok sir ..." 

" baiklah ..." ia nampak malas berdebat ...ia agak kasihan juga melihat pria itu ...tapi bingung juga ...ia mesti bagaimana ....

" aku akan turun ...mo makan sesuatu ...aku akan belikan ...." ia menggendong Sean di ikuti suster 

" apa saja sir ..." 

" oke sampai nanti...." mata Andrea mengikuti pria itu sampai pintu kembali tertutup ....

" kau punya kehidupan yang sempurna kakak ...kenapa seperti ini ..." ia meneteskan air matanya untuk Alexa....kakak kandung nya ...

...

Ketika sampai di mansion Ganner ....Andrea terkejut ...mami nya sudah ada di sana ....

" mamii ...." Andrea memeluk mami nya dengan sayang ..beberapa waktu yang lalu mami memberitahukan bahwa benar ...Andrea bukan putri kandungnya ...tapi itu bukan lagi jadi masalah ...Andrea pun tidak marah jika mami tidak memberitahukan tentang pembicaraaan nya dengan nyonya Alexa ...setelah Abdrea menemukan kakaknya perasaan seorang ibu tidak berubah ....mami tetap mencintai Andrea begitu juga sebaliknya ...

 " iya mami....im oke ...aku senang bertemu dengannya mam ...aku sering bermimpi buruk....tapi aku samar samar mengingatnya ...." ia sesenggukan di pelukan mami nya waktu itu ......itu yang Andrea katakan waktu maminya mengatskan bahwa benar Alexa adalah kakaknya

" sudah sana ...temani kakak ..." 

" mami tinggal di sini ...?" sudah lama mami di minta tinggsl di mansion...tapi tetap saja merasa tidak nyaman ...

" iya....tuan Ganner sendiri yang meminta mami tinggal di sini ...ada rumah besar di samping rumah ini ...mami di situ ...." mami baru mau pindah setelah tuan Ganner sendiri yang mendatangi sesuai permintaan Alexa

" benarkah ....maaf ya mam ...situasinya sangat sulit untuk ku .." wajah Andrea nampak sangat sedih  ...

" iya sayang ...pergilah ..." Andrea segera membersihkan diri di kamar nya ...yang berdampingan dengan ruang kerja di mansion tuan Ganner....ia merasa sangat lapar ...sepanjang pagi sampai siang menjelang pulang kakak tidak mau di tinggal ...apalagi dirinya juga tidak merasa ingin makan melihat kakaknya seperti itu ....

" maaf nona ...nyonya meminta anda datang ke kamar ...." seorang maid memanggilnya 

" iya terimakasih ...." ia segera ke kamar kakaknya ...ia mengetuk ...takut kalau ada kakak iparnya di dalam ...benar saja ....tuan Ganner yang membukakan pintu ...

" masuklah ...aku ke ruang kerja ..." ruang kerja tuan Ganner ada di sebelah kamar persis.... dengan pintu penghubung ..... 

" baik sir ...." 

" mulai sore ini kau boleh memanggilku kakak juga ..." katanya dingin ...

Andrea nampak canggung ...entah maunya apa tuan ini ...mereka mengobrol ....Andrea maunya kakaknya tidur ...tapi Alexa ingin mengobrol lebih lama....sampai ia tertidur ....

.....

" kau belum pulang ...." Dave masih di ruang kerja tuan nya ....

" iya tuan ..." .ia menyerahkan beberapa berkas untuk di tanda tangani ....

" untuk proyek di San Moreno biar daddy saja yang menangani nya ...." 

" tuan besar sudah menunjuk tuan muda Luke untuk menanganinya ..." Mark mencibir ....

" apa yang bisa di kerjakan bocah manja itu ...." tertawa sinis mengingat sifat kekanakan adik nya itu

" itu yang tuan besar mau tuan ...." 

" mungkin daddy ingin dia mandiri ..."

" bisa jadi begitu ...tuan besar tidak mengatakan alasan nya...."

" baiklah ....kita tak bisa ikut campur keputusan daddy ....terserah dia ..." malam ini Mark nampak depresi dengan semua urusan nya ...

" apa tuan masih belum menyukainya ..." 

" kamu mau mati yaa ..." ia nampak lebih pendiam dari sebelum nya ....wajah Andrea yang ceria....polos cenderung bodoh bermain main di otak nya ....

" apa anda sedang memikirkan nya ...." ia melempar kotak tisu yang ada di dekat nya ke arah asisten nya ....

Hai hai...ketemu lagi....happy reading dear ...
Jangan lupa kasi like ....biar bisa up cepat cepat ...see uuuu.....

Senin 17 mei 2021 ...15.07

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang