26 ...Wanita kedua .....
" di mana nona ...."
" ada di kamar tuan kecil tuan ..." Armand menyambut kedatangan tuan muda nya ...
" baiklah ...biar aku saja ke sana ..." tuan Ganner menyuruh Dave pulang ....ia langsung masuk kamar pribadinya ...itu membuat Armand tersenyum lega ...sepertinya nona nya sudah merubah tuan muda beberapa minggu ini ....terimakasih nona
Mark masuk kamar Sean lewat pintu penghubung setelah membersihkan diri ....
" daddy ...." Sean berlari memeluknya ...
" kakak sudah pulang ...." Mark mencium keduanya dengan sayang ...
" ayo turun makan malam ...."
" okeee ...." Sean mengangkat tangan nya meminta gendong ..mereka makan malam dengan manis ....mereka sedang bersantai di ruang tengah ketika Sean menguap ....ia berguling guling di pangkuan Andrea
" mommy ...mau susu ..."
" sudah ngantuk hmmm ...." Mark memperhatikan interaksi mereka berdua sungguh sangat bahagia ....hatinya merasa di tusuk tusuk jarum ...kecil dan sakit ....bagaimana mungkin ia yang notabene ayah kandungnya tidak mempunyai kedekatan seperti itu ...ia merasa bersalah ...apa karena ia lahir sebelum Mark mencintai Alexa ....entahlah ....ia mengusap sudut matanya yang basah ....
" sama daddy yaaa ..." Mark mengangkat Sean dari pangkuan Andrea ....
" oke ...sikat gigi sama daddy yaa ...." kata Andrea sambil mengusap pipi gembulnya ....hatinya menghangat ...ia juga melihat usaha dari Mark untuk sedikit memperbaiki hubungan nya dengan Sean putranya ...pelan tapi pasti ...Andrea yakin semua akan membaik ...tak perlu waktu lama menidurkan Sean ...ia mengecup pipi gembulnya dengan sayang ....tiba tiba Mark menggendong nya begitu saja lewat pintu penghubung ...membuat kuduknya meremang mendapat perlakuan manis suaminya malam ini ...ia meletakkan Andrea dengan hati hati di kasur besarnya ...membuat jantung Andrea seperti mau jatuh rasanya ....ia mematri mata hazel Andrea dengan penuh cinta ...entahlah...ini pertama kalinya dalam hidup Andrea berhadapan begitu dekat dengan seorang pria ...meskipun ia menikah karena permintaan mendiang kakaknya ia akan berusaha sebaik mungkin untuk Sean ...mengenai laki laki ini Andrea masih meragu ...tapi ia tidak protes dengan perlakuan Mark malam ini ....meskipun ia berjanji akan menjadi istri untuk Mark ....pertama kali berjumpa mungkin ia menyukainya ....tapi tidak menduga bahwa dirinya menjadi sedekat ini bahkan menikah dengan pria ini ....Andrea begitu terkejut dengan kejadian yang sangat tiba tiba ...bertemu dengan kakak nya yang berada dalam kondisi yang tidak sehat ...harus menikahi kakak ipar nya ...harus mengurus putra nya ...itu sangat membingungkan buat Andrea....meskipun begitu ia nampak sangat percaya diri untuk menjalaninya ....Mark mencium kening nya dengan lembut ...menyadar kan lamunsn nya ...
" kakakk ....emmm ..." ia berbisik ketika Mark mencium keningnya....nampak masih malu malu ...ia merasai bau harum yang memabukkan milik Mark suaminya ...ia melihat ciptaan TUHAN yang begitu sempurna persis di depan wajahnya ....suara Andrea seperti desahan manja di telinga Mark yang di kuasai nafsu ...
" maafkan aku ya...." ia memandang Andrea dengan sayang ...Andrea nampak kaku di tempat tidur....jantungnya berdetak sangat keras ...ada apa ini...apa yang akan tuan Ganner lakukan
" emm ...kakak...." ia menahan dada nya ketika tuan Ganner hendak mencium nya ...
" kenapa...kau tidak menyukainya ...?"
" bukan itu ...tapi bagaimana mungkin kita melakukan nya kalau kakak tidak mencintaiku...." tuan Ganner melepaskan Andrea dari kungkungan nya ...
" aku sudah mulai menyukaimu ...hanya saja kau yang tidak peka...." Andrea menjadi salah tingkah ...ia merasa bersalah juga....
" benarkah ..." kembali tuan Ganner memandang manik Andrea ...ia mengelus pipi nya dengan punggung tangan nya ...
ia menciumi seluruh wajah istrinya dengan penuh cinta ...tangan nya tidak tinggal diam ...kabut gairah juga sudah menguasai mereka ...
" kakakkk ...ini se ...sedikit menakutkan ....ahh ..." Mark sudah tidak mendengar lagi ...selama tiga tahun nafsunya mati suri ...tapi tubuhnya tetap tidak lupa bagaimana membuat Andrea melayang layang ...mendesah dalam pelukan nya ....malam semakin larut ...urusannya baru saja terselesaikan ....malam pengantin baru yang basi baru saja terlewati ....Mark nampak sangat puas malam ini ...membuat Andrea merasa sangat istimewa ....
" terimakasih ....." mengecup kening nya hangat ...air mata Andrea masih menetes ...bersentuhan dengan degup jantung Mark ...suaminya ....ia masih mengecupi wajah istrinya dengan sayang ...sebentar kemudian mereka membersihkan diri ....selama beberapa menit mata Andrea masih belom terpejam ....masih ingin menikmati hangat nya pelukan Mark ...
" apa kau membutuhkan sesuatu ...." Mark menopang kepalanya dengan tangan kirinya ...tangan kanan nya membelai wajah istrinya yang nampak lelah ...
" ...emmm ...aku haus ..." wajahnya memerah ....ia nampak sangat malu ketika Mark memandang nya ...mengecup bibir nya ringan ...dan mengambilkan air di meja kecil di dekat tempat tidur ....Andrea duduk di pinggir ....matanya masih mengembun ..karena bahagia ...Mark melihatnya mencium nya dengan sayang ....
" terimakasih ..." menarik Andrea berbaring dalam peluknya ....
Sudah menjelang pagi rasa itu masih ada ....Andrea menggigit bibir nya supaya suara laknat itu tidak keluar dari bibir nya ...tangan Mark sudah berada di tempat favorit nya ...ahh...ternyata bukan mimpi ...Mark sudah berpindah berada di depan nya ...melumat bibir nya lembut ....
" jangan tahan sayang....aku mau mendengar suaramu ..." Mark tersenyum nakal ...wajahnya sudah berpindah ke tempat yang ia sukai membuat Andrea tak lagi malu ...
" ahhh ...kakakkk ...." Mark menyelesaikan dengan bangga ....mengecupi pipi istrinya yang memerah dengan lembut ...sebentar ia membawa Andrea yang terlihat sangat lelah ke kamar mandi ...ia memakaikan baju tidur untuk istrinya ...mendekapnya erat ...dan tertidur dengan lelahnya ....
Happy reading dear....🤗🤗
Rabu 02 juni 2021 ...20.07
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romansatakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...