44...Wanita kedua
Andrea menangis tersedu ketika mereka menuju rumah sakit ...ia sangat merasa bersalah terhadap kakaknya ...tuan Ganner meminta Dave segera bertindak ...mencari penyebab kecelakaan....zero code ...rumah sakit sibuk...dokter Vincent segera kembali ...membatalkan acara kunjungan ke rumah sakit yang baru di dirikan ....baginya keluarga Ganner adalah yang terutama ...aura mencekam menjalar ke ruang operasi ....Sean mengalami cedera bagian lutut ...tangan tuan Ganner gemetar ...Andrea terus terisak di sisinya ...wajahnya terlihat membengkak ...doktet Vincent tergopoh gopoh menyambut tuan Ganner di lobby....
" laporkan ..."
" tuan kecil mengalami cedera lutut....ada otot terputus karena terkena benturan benda keras dari kursi belakang ...." aura tuan Ganner sungguh menakutkan....ia keluar dari ruangan Dave mengikutinya ....Andrea tidak di perbolehkan ikut....karena suasana sedang tidak baik...ia hanya menurut saja....
" apa yang terjadi ...!" teriaknya ...ia melemparkan apapun yang di dekat nya ke tembok ruangan dokter Vincent
" penumpang mobil yang menabrak mati tuan....kami sedang menyelidiki pemilik mobil...yang memakai nomor palsu...."
" cari keluarganya ....!"
" sudah tuan...berasal dari kota A....ia residivis narkoba....baru keluar beberapa minggu yang lalu...." tuan Ganner menghela nafas ....beberapa waktu kemudian seorang memberitahukan bahwa operasi sudah selesai ....
" selesaikan Dave....dengan cara apapun...." wajahnya memerah karena marah....rahangnya mengeras ...ia kembali ke ruangan VIP ...melihat Andrea masih terisak ...ada Angela yang baru datang menemaninya...tuan Ganner memeluknya erat ...membuat Andrea tak kuasa menahan nya....
" maaf...maaf kan aku...aku tidak bisa menjaganya dengan baik...."
" sshhh....sayang...Sean akan baik baik saja...ia putra kita...ia pasti kuat ...." Andrea menangis pilu di pelukan suaminya....bagaimana jika terjadi sesuatu terhadap putra kakaknya ini...ia tentu tidak akan memaafkan dirinya....tuan Ganner masih belom tenang ...satu jam kemudian tuan dan nyonya Ganner di ijinkan masuk ke ruang pulih sadar...ia melihat Sean masih di tempat tidur...belom sadar dari obat bius nya ...Andrea meneteskan air mata ...ia menghambur...memegang tangan Sean yang masih tergeletak ....bibir nya membengkak ..hidung nya memerah...mungkin juga sangking kerasnya benturan yang terjadi .....tuan Ganner bersyukur ...Andrea sangat menyayangi putranya ....
" sayanggg...Sean akan sedih jika kau seperti ini....kasian dia juga yaa...." tuan Ganner meraba perut ratanya....Andrea baru sadar bahwa ia sedang mengandung ...ia menggenggam tangan Sean sambil sekali kali mengusap air matanya.....
" mommy...." Sean terbangun...meskipun bibirnya sedikit membengkak ia bahagia ...orang yang pertama dilihat nya adalah mommy....
" sayang nya mommy...." Andrea menciumi tangan gembulnya....
" sakit mom...." ia merengek.....
" iya sayang....tahan sebentar yaaa...." ia mencium pipinya....
" mommy ....mau minum...." ia tidak tega melihat bibir Sean yang membengkak....
" pelan sayang ...." ....dokter segera meminta Sean di pindah ke ruang perawatan....pengaruh obat nya masih terasa ...sebentar ia tertidur lagi
Terlihat dokter sedang berbicara serius dengan tuan Ganner di ujung ruang perawatan....
" masa kritisnya sudah berlalu tuan...." ia menerangkan beberapa hal yang sepertinya sangat mengerikan ...
" apa nanti perlu di operasi lagi untuk mengeluarkan benda itu...."
" tidak perlu tuan ...itu akan menyatu dengan sendirinya dengan tulang jika ototnya sudah pulih...selama 3 minggu perlu perawatan khusus...."
" tidak membahayakan dalam jangka waktu yang lama...."
" untuk sementara tidak ada....tuan kecil akan beraktifitas seperti biasa jika sudah pulih...." betapa canggihnya ilmu kedokteran sekarang....
Tuan Ganner mengelus kepala putranya....perasaan nya sangat kacau...siapa yang berani melakukan ini pada keluarganya ..apa motifnya....ia masih menduga duga ...Andrea nampak sangat lelah ...ia menyender kan kepalanya di brankar tempat Sean tidur ...
" makan dulu sayang ." ...hari sudah menjelang malam...suster mengantar makan malam ke kamar pasien istimewanya ....
" aku tidak lapar...."
" aku mohon sayang...demi dia yaa...." ..yuan Gannner mengusap perutnya ....Andrea hampir melupakan itu...ia sangat sedih dengan Sean sehingga melupakan kandungan nya ....mereka makan malam dengan tidak berselera ....sementara mereka baru selesai tuan dan nyonya Lois datang di temani Luke dan Angela ....Angela tadi pulang mengambil pakaian ganti untuk kakak dan kakak ipar nya ....berpapasan dengan mereka di rumah sakit ....
" sayangg ...." mata mommy berkaca kaca memeluk Andrea ...
Setelah delapan hari keadaan Sean membaik ...mommy dan daddy juga menemani mereka selama 2 hari....meskipun Sean masih sering menangis karena sakit di lutut nya....tapi hari ini sudah di ijinkan pulang ....lutut nya masih di pasang alat untuk menstabilkan gerakan ...supaya tidak kaku ketika ototnya sudah pulih ...maklum Sean masih 5 tahun....masih pecicilan juga...sebab itu alat ini terpasang ... rencananya tuan Ganner akan mengungsikan mereka ke Murren....sebuah desa cantik yang hanya empat jam dari kota....ada sebuah rumah cantik yang sudah lama di bangun untuk tempat peristirahatan keluarga ....sebuah rumah di pjnggir danau yang tenang ...itu akan memudahkan tuan Ganner mengurus masalah ini tanpa di ketahui istrinya....
" sayanggg....di sana banyak makan yaaa....jaga anak anak yaaa....aku akan merindukan mu...." tuan Ganner bicara hati hati malam ini...
" kenapa harus jauh jauh ....bagaimana perawatan Sean...." Andrea mulai curiga....
" aku akan menyurut Vincent mengawasi kalian ....mau yaaa....aku akan lama di luar negri ...." Andrea menghembuskan nafas nya....inginnya dia menolak...tapi pasti tuan Ganner punya alasan tersendiri...atau hanya ingin berjarak sementara saja dengan nya ...atau....ahh...tidak...harus berpikiran positif saja....
" baiklahh ....aku akan beristirahat ke sana ...." akhirnya mengalah.....pikiran pikiran buruk mulai berdatangan...apakah akan lebih baik jika aku menanyakan nya...malam ini ia hanya memeluk tuan Ganner....detak jantung nya terasa sangat tenang....berbanding terbalik dengan Andrea....mungkin sudah beberapa hari tidurnya kacau karena tidur di rumah sakit....belom lagi pekerjaan nya juga menumpuk...mengecek laporan laporan...juga pembangunan yang di tangani Luke ....
Pagi ini tuan Ganner mendengar istrinya muntah di wastafel...rasa rasanya ia tidak tega menjauhkan istrinya dari rumah....
" Dave...plan B....!"
Malam dear....happy reading...bentar lagi kelar nih...give me like yaa....tengkiuu....🤗🤗
Selasa 29 juni 2021.....19.07
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...