Nyonya Alexa

257 20 0
                                    

05 ...Wanita kedua .....

Sudah lama sejak makan malam itu Andrea bertemu Sean beberapa kali di kantor..... peragaan busana musim panas di Milan itu sangat menyita waktu ...dalam satu musim garmen menyelenggarakan fashion show paling tidak satu kali.....perusahaan juga kebanjiran order pakaian untuk mall dan gerai produk di beberapa negara  ....meskipun sudah ada persiapan tetap saja Andrea harus sering datang ke bagian produksi yang terpisah dari kantornya ...dan miss Patt sangat menyukai hasil kerja nya ....teman teman kerjanya juga tak ada yang menyulitkan ...di kantor ini pegawainya juga campuran dari berbagai negara ...

Pagi ini ketika sarapan ...mami memberitahukan bahwa nenek Pam di bawa ke panti jompo ...

" mam si bino resek gak pernah teriak teriak lagi yaaa ....jadi kangen ...." maminya terbahak sebab ia tahu putrinya menyukai anjing berbulu hitam itu ...tapi tidak bisa mendekati si bino

" iya pindah sayang ......" mami menyiapkan roti panggang dan sup krim ...

" loh ke mana ..." Andrea sedikit kaget ....

" nenek Pam di bawa ke panti jompo ..." 

" ohhh ...kapan kapan kita tengok mam ..." 

" iyaa ....kasihan..." nenek Pam sudah tua dan sakit sakitan  ...uang pensiun nya selalu di bawa cucunya yang durhaka untuk bersenang senang ...para tetangga suka rela memberi kan makanan ketika cucunya tidak ada di rumah ...pernah satu kali cucunya itu di hajar ramai ramai karena menyiksa nenek Pam ....setelah nenek Pam sakit mungkin ada yang melaporkan ke dinas sosial sehingga ia di pekerjakan secara sosial di sebuah kebun binatang ...dan neneknya di bawa ke panti jompo ...

ponsel Andrea bergetar ketika ia sedang sarapan dengan mami nya...dari nomor yang tidak di kenal ....

" haloo ..."

" nona Andrea ...." 

" iyaaa ...." 

" kami menunggu anda di luar ...mohon bersiap ..." ehh....saposeh.....gak sopan banget ....ia mengintip dari jendela rumahnya....gak begitu jelas karena ada gerimis ....

" siapa....mau apa ...." 

" utusan nyonya Alexa dan tuan muda Sean nona ...." klik ...ia menutup telpon nya ketika nama Sean di sebut ...

" siapa sayang....dari kantor kah ..." 

" iya mam ....tumben di jemput ...." katanya sedikit berbohong ....Andrea merasa tidak enak ...

" berangkat lah ...." 

" gak papa ya mam ...Drea tinggal dulu....lov u mami ..." ia mengecup pipi mami nya ...

" hati hati yaaa ..." ia memandang dua orang yang menunggunya ...salah satunya sopir yang kapan hari membawa nya makan malam di hotel bersama Sean dan mommy nya....

Ia melihat arlojinya ...sudah waktunya ke kantor ...tapi mungkin nyonya Alexa punya alasan sendiri ...

" saya harus ke kantor tuan ...bisakah mampir untuk ijin ...." 

" maaf nona ...nyonya Alexa sudah mengijinkan atas nama nona Andrea ...." 

" benarkah ...." begitu berkuasa nampaknya nyonya Alexa ini ...siapa dia sebenarnya .....ia nampak mengira ngira ...miss Pat menelpon....

" ya miss ...hari ini saya lib....." belom selesai bicara miss Pat sudah berisik

" iya iya ....aku tahu ....jawab dengan jujur ...apa hubungan nona dengan nyonya Alexa ...knapa dia yang meminta ijin atas nama nona ...!!" tanya nya setengah berteriak ...ia sudah bekerja di perusahaan ini selama 4 bulan ...ia tahu suara miss Pat hari ini sedang kesal ...

" saya ..." duh bagaimana cara menjelaskan nya yaaa .....

" iya iya ...saya tahu ...nona adalah bagian dari Ganner family yang sedang menyamar kan ...baiklah ..maafkan saya nona ...." suaranya gemetar ...

" miss Pat ...biar saya jelaskan yaa ...sa ....." 

" sudah nona ...maafkan saya yaaa ...sampai besok yaaaa ...." jawabnya sopan...hp di matikan....astagaaa ...sepertinya sudah salah sangka dia ....

Andrea segera mengecek  situs profil perusahaan ...Mark dan Alexa Ganner .....orang tua Sean ...adalah boss nya ....astagaaaa.....pantesan miss Patt kebakaran alis ....ia hampir terbahak ...ketika mobil jemputan sudah sampai di rumah besar yang bertembok tinggi ...mobil berhenti menunggu pintu gerbang nya terbuka yang membuka sendiri....rumah ini sangat besar ...di kelilingi tembok yang tinggi ..dan biasa di sebut mansion...jalan masih berkelok menuju ke halaman yang sangat luas .....woahhhh ...Andrea terkagum dengan yang di lihatnya ...ada beberapa mobil mewah berderet di garasi yang sengaja di buka ...di sisi yang lain taman yang sangat indah ...ada air terjun kecil di sana....rumah ini tersembunyi di balik dinding tembok yang sangat besar ....pantas saja sepanjang jalan tidak terlihat mobil berlalu lalang ...ternyata di balik tembok ini hanya ada satu rumah besar dan ada beberapa rumah yang mengelilingi rumah besar itu ...Andrea masih terkagum kagum dengan yang di lihat nya ...

Di kamar ....
" dia sangat cantik kan sayang ....aku sudah menemukan nya ....aku sudah tak ingin injeksi lagi ... ...." suara isaknya terdengar pilu ....

" masih ada harapan sayang ayo ...bersemangat yaaa ..." Mark memeluk istrinya dengan sayang ...mengecup air mata nya ...sungguh ini adalah hidup yang di inginkan nya ....suami yang sangat sempurna ...mencintai dirinya dan Sean....

" lusa saat ke Jerman biar aku dan Sean aja yaa ...cobalah untuk dekat dengan nya ..."

" baiklah....aku tidak akan menemanimu ...jika kau tidak menginginkan...." suara ketukan menghentikan pembicaraan mereka ...wanita itu menghapus air matanya ....menyapukan sedikit bedak di wajahnya yang pucat ....

" gantilah ...aku akan menunggumu di luar ..." ia mengecup suaminya yang masih terduduk di pinggir tempat tidur nya ...

Pagiii ...happy reading yaa ...semoga terhibur ....otor juga terhibur kalau kalian beri bintang ....untuk memacu semangat otor ...bahwa ada yang baca cerita otor ...gituuu ...lope lope untuk kalian yaa....muachhh ...

Rabu...05 mei 2021 ....08.28

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang