Extra part ...8

132 10 0
                                    

55 ...wanita kedua...

Ternyata betul...mereka melewatkan weekend selama beberapa hari di villa...membuat gadis itu menjadi lebih akrab dengan keluarga Ganner  .... yang ternyata tidak segarang yang orang lain desuskan...

" kakak tinggal di mana ...?" tanya dede yang sedang melihat Byanca membakar sosi dan daging.....dede minta ada acara bakar bakar di villa...tepatnya dede yang duduk menikmati...

" di apartement deket kantor de...kenapa....?"

" gak papa...tanya aja...kakak pacar nya kek Sean ya..."

" bukannnn....hanya sekretaris dekk..."

" emang gak naksir gitu sama kakaknya dede ..." Byan tertawa....ya TUHAN anak ini tahu banget perasaan aku....bathin nya memelas..

...

Beberapa hari ini tuan muda sangat sibuk ....sehingga Byan pun ikut lembur....untung saja boss nya masih berbaik hati mengantarnya pulang....ia merasa sangat lelah ...ia kaget ketika hendak masuk ke apartement seorang pria muncul di hadapan nya....

" Derek....?"

" kamu tak bisa lari lagi sayang...." Byanca hendak melarikan diri tapi pria itu menangkapnya ...

" lepass bajingan....!" Ia memberontak tapi tenaganya kalah jauh....pria itu membawa nya masuk mobil....siall...satpam yang berjaga tidak melihatnya ketika ia mengangkat tangan nya ...melambai ke arahnya ....

" aku tidak akan menyakitimu...tenang lahh...." katanya mengancam...pria itu membawanya ke pusat kota ...bahkan melewati kantor Ganner yang tadi di tinggalkan ...

" kau akan membawaku ke mana ...?"

" ke tempat yang kita sukai ..." pria itu menyeringai menakutkan ...Byanca sudah tidak tahu lagi harus bagaimana ....deg....tempat ini mengarah ke panti....

" brengsek kamu Derek...kalau terjadi apa apa dengan mereka aku akan membunuhmu..." matanya mengembun....sesampainya di depan pagar panti Derek menjambak rambutnya...membuatnya berteriak kesakitan...Byanca melirik di halaman ...anak anak masih belom tertidur ...lampunya masih menyala.. ...Derek mencengkeram dagunya ..

" see...aku akan membuat mereka tersiksa kalau kau lari dari ku....!!" Derek tanpa belas kasihan mendorong nya hingga membentur pintu ...Byanca menangis dalam diam ...manangisi hidupnya...menangisi anak anak asuhnya...ia sedang berpikir dari mana pria brengsek ini tahu tempat ini...Derek mengembalikan gadis itu ke apartement nya....mendorongnya dengan kasar hingga pahanya membentur meja  ...Derek hendak mencium nya...tapi Byanca memukulnya dengan gesekan biola yang bisa di jangkaunya ...pria yang kesakitan itu bertambah brutal ...tapi Byanca mengingatkan ada cctv yang bisa menyeret Derek ke penjara kalau dia berulah di sini...dengan marah ia keluar dari apartement gadis itu....

Dengan pelan ia menyeret tubuhnya ke kamar mandi ...berendam air hangat ...menangis sepuas puas nya di sana...ia tidak menduga pria yang di kenal baik itu tiba tiba berubah brutal seperti ini....

Tubuh nya terasa sakit semua waktu bangun tidur...tapi hari ini harus kerja ...ia mematut dirinya di cermin...ia memakai riasan yang sedikit tebal untuk menutupi sedikit lebam di pelipisnya ...sampai di kantor boss nya pun memandang nya aneh ...

" pagi sir...."

" hmm ...jadwalku hari ini...." Sean melepas kacamata hitamnya....mengawasi  Byanca yang sedang menata berkas di meja ...

" sudah siap sir...pukul 10 meet dengan Carlton grup...selanjutnya makan siang Ganner family pukul 3 sore dengan grup pariwisata "

" kamu kenapa Byan....?"

" ya sir ...?" Byanca sedikit gugup...

" kenapa pakaian mu....?" hari ini ia memaksi blazer dan celana panjang ...untuk menutupi beberapa luka di tubuhnya ....

" kenapa sir...."

" ini musim panas kan Byan ...?"

" iya sir maaf....besok tidak di ulangi...." Sean menghela nafas ...ia melirik bahwa punggung tangan skretarisnya itu sedikit membiru...ia segera menarik tangan sekretarisnya itu....sampai sampai dia mengaduh...

" ini kenapa...?" tanya nya galak....

" anu...terbentur meja sir...." Sean melepas tangan nya....ada apa dengan dirinya ...kenapa ia begitu peduli padanya. ..ia tidak lagi bertanya tanya ...pertemuan kerjasama berjalan dengan baik...ternyata pemilik Carlton grup sudah mengenal daddy sejak lama....sebab itu untuk menghormati nya tuan Ganner mengundang makan siang bersama....

" apa kabar tuan Matt ..." tuan Ganner senang bertemu dengan nya...

" teman lama....apa kabar ..." mereka ssling menghormat ...

" lama tidak berjumpa...sayang ini tuan Matius Carlton..." nyonya Ganner mengangguk sopan...mereka menuju ke hotel G

" Sean sudah sangat ahli sekarang...."

" ahh...saya masih belajar tuan...." sahut Sean....mereka makan ...

" selamat siang...maaf terlambat ..." seorang pemuda tampan menyerahkan bunga yang indah ke nyonya Ganner ...

" kemarilah ...ini putraku...sebentar lagi saya pensiun ...dia yang menggantikan ku Sean...." tuan Matt memperkenalkan putranya....membuat dede menjatuhkan garpunya...

" hai dedek...." ia melambaikan tangan nya....bukan main malunya gadis itu...ia menyembunyikan wajahnya di punggung mommy nya yang kecil...tubuhnya gemetar ...dadanya berdegup kencang....sudah beberapa minggu ini otak dede hanya berisi pria ini...sampai dering melamun.....dede yang terbengong membuat mommy nya heran...

" kalian sudah kenal ...?" tuan Ganner bertanya

" tentu saja sudah tuan...tapi saya melupakan nomor telpon nya..." dia mengerling ke arah dedek yang malu malu kucing...

" bagaimana kalau kita jodohkan mereka tuan Ganner....?" ...Matt mengusulkan ...dedek yang kadung jatuh cinta iya iya aja ...jaim dikit knapa dek....hatinya berbunga bunga ....tapi wajah nya malu malu....tangannya mencengkeram baju mommy ...membuat mommy tersenyum ...

" kita akan bicarakan ....kita sudah menandatangani kontrak kerjasama...tentu akan sering bertemu bukan....?" tuan Ganner berkata bijak ....membuat dedek tersenyum senyum manja ..mereka mengobrol ...Edward memohon ijin untuk membawa dedek memisahkan diri dari mereka...

Sean segera pamit terlebih dahulu untuk pertemuan berikut nya ...

" sini ponsel dedek...." ia menyerahkan ponselnya ..dede masih fokus memandangi makhluk Tuhan yang paling ganteng ini ....tiba tiba saja dede merasa gagu...

" pake nama apa di simpan nya...?" dede melongok ke ponsel Edward ...

" dede seksi...." aaaa....melting deh ....

" apa dia yang bikin dede jatuh cinta...." tanya mommy ketika mereka sampai di rumah...

" boleh ya mom...?"

" boleh apa...?"

" aa...mommy....dede mo kawin saja...." mommy tertawa ...tapi kuatir juga...

" memang dede gak mau kuliah gitu....?" dede cemberut naik ke atas kasur ...ia tidak menjawab ...ia menarik mommy ke kasur dan minta mommy memeluknya ...mommy mengelus rambut legam putrinya...hatinya berdenyut....putrinya masih belum genap 18 tahun .....

Happy reading dear...like dulu kalau habis baca ....tengkiuuu

Sabtu 17 juli 2021...20.38

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang