20 ....Wanita kedua ....
Miss Patt ngedumel gak berhenti berhenti ...ia merasa kecewa ...juga merasa di bohongi...padahal dia tidak tahu yang sebenarnya...
" benarkan nona keluarga Ganner yang sedang menyamar......?" wajah nya nampak sedikit jengkel ...pasalnya ia sering menyuruh nyuruh Andrea dulu ....tapi kan itu wajar karena Andrea adalah anak buahnya....tapi tetap saja miss Patt tidak merasa nyaman.. ...miss Patt menyambutnya di lobby kantor ketika Andrea menelpon hendak datang ke kantor
" maaf miss Patt ... maaf yaa..." ..sudah iyain saja....Andrea tidak mau banyak bicara....
" nona turut berduka untuk nyonya Alexa .." mereka berbicara sambil berjalan ...ia masuk ke ruangan kakaknya ....membuat hatinya sangat sedih ....beberapa kali ia masuk kemari ketika kakak nya masih bisa datang ke kantor mengajaknya ...ia melihat beberapa foto kakak nya dengan keluarga kecilnya ....juga ada beberapa piagam penghargaan yang di pajang di sana ....kakakkk ....aku merindukan mu ....bayangan kakak berkelebat sebentar di ruangan ini....bau harum milik kakaknya seolah masih tinggal di sini....
" thanks miss Pat ..." jawabnya singkat ....
Tuan Ganner membuat semua tampak lebih mudah ...meskipun kenyataan nya tidak mudah ...ia memberitakan kematian nyonya Alexa lewat situs perusahaan ....bahkan ia juga memberitakan bshwa Andrea Judit Tompson adalah adik dari nyonya Alexa dan menjadi pimpinan perusahaan garmen di Ganner grup....tuan Ganner memberi asisten untuknya ...semua sudah di atur....Mark mengenalkan Lucia ...orang kepercayaan tuan Ganner untuk membantu Andrea di perusahaan
" nona hari ini meeting bulanan dengan beberapa manager.....ini topik meeting hari ini ..." Lucia ...gadis yang di bawa nya dari kantor di Italy yang di berikan oleh tuan Ganner sebagai asisten nya ....Hanna tetap sekretaris nya ....sedikitpun Andrea tak pernah terbayang menjadi seorang direktur ...bahkan bermimpi pun tidak...ia ingin bertanya ....sudah tiga bulan ini siapa yang pegang kendali di garment ....hanya saja ia mengendalikan bibirnya...tidak lagi ingin bertanya tanya ...dengan begini ia tahu...betapa repotnya tuan Ganner meskipun ia memegang kendali management begitu bagusnya ...tentunya itu sangat menguras tenaga ....
" baiklah.....jam berapa jadwal nya ..." Lucia menyodorkan beberapa papper untuk di periksa ...miss Patt juga memberi laporan laporan yang selama ini di kirim lewat email Alexa ...tentu saja yang memeriksa tuan Ganner dan Lucia
" pukul 10 nona ..."
" baiklah....selesai sebelum makan siang ..." ia menelpon suster untuk menyiapkan Sean di bawa makan siang ....
" baik nona ..." asisten nya segera menyiapkan meeting ....hari pertama sungguh sangat memuaskan
ternyata memang Andrea sangat menguasai materi rapat yang di sampaikan para manager ...Lucia mengenalkan dirinya dengan para manager yang sudah senior ...yang nampak meremehkan Andrea yang muda ...seperti biasa mereka juga ber hak menilai siapa yang akan menjadi pimpinan nya ....meskipun begitu mereka tidak dapat berkata kata melihat kecakapan Andrea di ruang rapat .....siangnya Sean dan susternya dateng
" mommy ...." iya berlari memeluk Andrea ....beberapa orang heran melihat nya memanggil nya mommy ....mereka tahu nyonya Alexa orang yang tegas membuat peraturan ....merekapun hanya membatin ...tanpa ada yang berani bertanya....
" Luci ....agendaku hari ini hanya meeting kan ....?"
" iya nona ...."
" setelah ini aku tidak kembali yaaa ...." ia masih harus membiasakan dirinya lebih dahulu...itu alasan nya
" iya nona ....sampai nanti malam di mansion ...." Lucia tinggal di kantor membereskan ini itu
" baiklah ...." Andrea menggendong Sean keluar kantor ....mereka bersama sopir dan pengawalnya pergi ke sebuah restoran dan makan siang ....mereka pergi ke taman kota ....pengawal yang bersamanya nampak keberatan ...tapi tidak bisa melarang nya juga ...ini pertama kalinya buat Sean ...mereka duduk bermain main menghabiskan waktu bersama ...Andrea sangat kasihan melihat Sean yang merasa sangat mandiri di usianya ...ia tidak tahu apa yang terpikirkan oleh anak yang berusia 3 tahun yang harus kehilangan ibunya ini ....melihatnya bisa tertawa lepas ...melihat nya bisa berekpresi seperti ini suatu kebahagiaan tersendiri ....bodo amat dengan tuan Ganner ...mengingat nya membuatnya agak gemetar dan sedikit takut juga ....ia ingin segera pulang ...ia merayu Sean untuk kembali ke rumahnya ...
" kita pulang yaa ..."
" besok besok Sean mau pelgi sama mommy lagi yaa ...."
" iya sayang ....janji gak rewel kan ...?"
" iya plomis ..." ia menggendong Sean ke mobil ...ia tertidur dalam pelukan Andrea ....ia mengecupi rambutnya yang harum meskipun sedikit berkeringat tadi ....ia melihat wajahnya berseri kemerahan ....
Sesampainya di mansion... setelah Sean istirahat dan mandi ....ia mengajak makan malam bersama mami di rumah sebelah ....ini pertama kalinya juga buat Sean ...ia senang hari ini dengan sesuatu yang baru ...ia berceloteh riang dengan mami ....
Hai hai....selamat hari senin yaa...happy reading....jangan lupa like nya ...yaa....tengkiuuu....😘😘😘
Senin ..24 mei 2021....09.17
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romansatakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...