Extra part 13

124 9 0
                                    

60....Wanita kedua ...extra part....

Pagi pagi dede sudah ada di pelabuhan  ...menjemput kakak ganteng ...ia sudah menunggu diruang vvip ...kakak masih menunggu tamu penting nya di lounge pelabuhan...mereka baru saja menyewa kapal pesiar mewah grup Carlton....tentu saja Edward menemani tamu vvip nya ini....

" dedekk....kog tunggu di sini ...." Edward menyapa nya ketika ia sampai di mini bar di ruang tunggu...ia memandang wajahnya karena rindu...

" kakakkk...." ia ingin berlari ke pelukan pria yang di rindukan itu tspi ia malu ....Edward merangkul pundak gadis sexy itu ...

" aku merindukan mu ..." ia mengecup kepalanya ...dede tersenyum malu malu....

" kakak sudah maem ...?"

" belom sih...dede laper...?" dede mengangguk ...mereka berjalan beriringan ke tempat mobil dede terparkir ...Edward membuka jas nya dan menaruhnya di bagasi

" kita ke apartemen kakak yaa...nanti pesen online...gerah..mo mandi dulu..."

" ok...tempatnya di mana ...?" Edward menyebutkan daerah apartement di tengah kota ...

" memang kakak sudah gak tinggal sama omtan....?"

" ndak...mami papi sibuk sama cucunya ...di Belanda "

" kakak cemburu ya ..." pria itu tertawa....

" ndak lah sayang ...kakak dari dulu mandiri..."

" biar mudah bawa pacarnya ya...." bocah ini...pertanyaan nya berbahaya... ia terdiam...bisa bisa bahaya kalau bilang iya ...

" ck...ndak lah...sejak kakak pindah gak pernah punya pacar ..."

" beneran ....?" dedek membelokkan mobilnya ke tempat yang di tunjukkan Edward....pria itu mengangguk ..ia mengelus rambut dede cantiknya ...membuat dede merinding ...ia memeluk bahu dede sepanjang masuk apartemen nya sambil.menggeret koper nya ...

" dede mo makan apa ...kakak pesenin...." ia menyebutkan beberapa makanan ...

" desert nya dua ya...." dede nemperlihatkan giginya yang putih....

" banyak amat makan nya...." Edward mengusuk rambutnya....

Mereka sampai di apartement Edward yang mewah ...tempatnya sangat luas... bersih dan rapi....tapi nampak sepi

" kakak sendirian di sini ...?"

" iya...baru 6 bulan di sini ...kemari....!" pria itu mengelus rambut nya dengan sayang  ..tiba tiba saja Edward mengecup bibir nya...membuat dede terkejut ...mukanya memerah...ia hanya melongo di depan wajah Edward yang mendekat....ada gelenyar aneh di perutnya ...seperti nya kakinya tak bertulang ...lagi ...Edward mencium nya lembut

" kakakkkk...." tiba tiba saja ia tersadar ketika Edward memeluknya...ia membaui tubuh pria yang harum itu...

" kenapa...belom pernah di cium ya...." dede menggeleng malu malu...menyembunyikan wajahnya di dada Edward....arggh...gadis ini membuatnya sakit kepala ....

" kakakk...."

" hmm....apa ...?" Edward memandangnya tersenyum...ia mengusap bibir dede dengan ibu jarinya

" mau lagii...."

" apa ....?"

" mau di cium lagi..."

" ya ampunn...dede...jangan membangunkan harimau tidur ....!!" ...kata Edward putus asa....

" harimau tidur..?...dede tidak pernah membangunkan ebony sama ginger ...." katanya polos ...

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang