Extra part 16

120 9 0
                                    

63 ....Wanita kedua  ...

Sepulang kantor mereka berdua ke panti ...anak anak merasa senang ...mereka bercerita tentang banyak hal ....dulu sebelum menikah tiap weekend Byan selalu datang kemari ...ini sudah sebulan baru Byan kembali kemari....

" mami maaf baru bisa dateng...."

" iya sayang ...mami maklum....kan pengantin baru...sibuk ya...." Sean nyengir memandang mami panti  ...

" o yaa...Tan mana bu...."

" kakakk...." seorang pemuda bermata kacang almond keluar dari dalam....ia memeluk Byanca erat erat...membuat Sean berdehem keras keras ...

" sayangkuu....ini adik angkatku...Hansen Tan ..." Byan dengan manja dan tanpa malu malu memeluk lengan suaminya...bakal susah kalau ngambeg nantinya....

" hai... " sapanya ala kadarnya....sepertinya pernah ketemu ...tapi entahlah ....

Sepulang dari panti Sean tetap cemberut....

" apasih sayanggg....." Byan mengelus pipi suaminya....

" kamu tampak akrab ya dengannya...." Byan tersenyum ...suaminya ini nampak over protektif atau bucin ya...

" kami di besarkan bersama ....mama menemukan dia di dekat tempat sampah depan rumah ketika usiaku baru 2 tahun ..." Byan tidak lagi melanjutkan ceritanya...tapi ia sudah menangis sesengukan...Sean menepikan mobilnya....

" maaf ...maaf kan suamimu yang pencemburu ini yaa...." Sean memeluknya...Byan mengangguk dipelukan nya ...

Hari ini harinya dede Adell ....keluarga besar Carlton datang unyuk melamar nya...meskipun Edward sudah melamarnya lebih dulu dengan romantis di balkon apartemen nya ...ia memasang kata kata lamaran nya di papan billboard di pusat kota dan bisa di lihat dari apartement nya ....ia nampak cantik dengan gaun sederhana tapi mewah ....

" kakak ipar ...dede cantik tidak....?"

" iya sayang...cantik..." ia selesai berdandan ...menjelang makan malam mereka tiba di mansion ...sudah tradisi mereka membawa beberapa barang untuk dede...dede sexy sangat bahagia ...pernikahan akan di laksanakan dua minggu lagi ....cucu tuan Matt Carlton juga sangat menghibur ...

" dede cantik malam ini...." mereka pergi mengobrol di taman seusai makan malam....

" hubby...dede kangen ..." Edward memeluknya hangat ....

" aku juga kangen..." mereka saling mengeratkan pelukan ....mereka mengobrol sampai menjelang kembali ke rumah ...

Selama 2 minggu yang akan datang mereka di sibukkan dengan berbagai persiapan ...suasana kantor juga sedang hectik....

" Sean besok paman bawa orang untuk membantumu...." mereka baru selesai meeting ...

" terserah paman deh...tapi di ajari dulu..." paman Dave kasihan melihat Sean pontang panting mengurus semua sementara tuan Ganner juga masih sibuk dengan urusan lain

Kesibukan menjelang pernikahan dede di rasakan semua orang ...seperti pernikahan perusahaan besar....pesta besar itu yang di inginkan keluarga Carlton ...padahal Ganner tidak menginginkan nya....tapi tetap menyetujui....dengan sarat keluarga Ganner tidak mau ada publikasi...membuat tusn Carlton pusing ...padahal tujuan tuan Matt Carlton adalah membesarkan acara pesta ini...akhirnya di setujui hanya pesta biasa saja seperti kakak Sean...toh keluarga Carlton juga bukan keluarga besar...melihat keluarga Ganner...keluarga De Luca ..pada akhirnya ambisi tuan Carlton untuk pamer menantu jadi surut ...mereka menyerahkan semua kepada Ganner  ...

Malam ini Sean sangat lelah ia ingin tidur di apartement yang jaraknya tidak jauh dari kantor...ia sudah menelpon mommy nya...padahal mommy mau mengajak Byan keluar ...tapi mommy mengalah...melihat kesibukan Sean dan Byanca yang sangat padat beberapa hari ini....setelah mandi ia tertidur tanpa makan malam....Byan nampak sedikit kuatir ...tapi ia membiarkan saja ...ia menyimpsn beberapa cemilan yang tadi di beli untuk nya di lemari pendingin ...setelah membersihkan diri Byan dengan pelan naik ke tempat tidur dengan pelan...tetap saya Sean merasakan ada gerakan....

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang