69 ....Wanita kedua....extra part....
" no mommy....aku mau ikut...." teriak Olivia ketika mommy nya tidak mengijinkan ikut ke kantor ...ia sudah memakai sendiri tas bulu bulu yang unyu di punggung nya....ia kesulitan memakai sepatu cantiknya....gadis ini memang sangat menggemaskan....hari ini hari ulang tahun kantor ....Sean akan sibuk seharian...hari ini kantor akan membuka diri untuk para awak media yang akan meliput kondisi kantor ...ia tidak mau anak anak ikut tersorot media....oma nya membela ...
" biar saja Byan ...akan banyak orang yang mengawasi mereka...." kata mommy tadi pagi....mereka sudah berangkat bersama tadi pagi...Oliver lebih dahulu mendominasi tempat duduk di sebelah sopir....Byan hanya mendengus kesal....
" oke ayukk berangkat...princess ganti dulu yaa....itu bajunya sudah kotor..." bocah gembul itu baru saja makan srawberry ....pengsuhnya membawa barang barang yang mau di bawa ke mobil....
Sean menyambut istri dan anak anaknya ....
" kenapa terlambat hmmm...." ia mencium pipi istrinya...
" princess lelet ...dari tadi mainann terus...sudah mommy bilang gak usah ikut baru berdiri...jadi deh...gantiin bajunya lagi...." Byan duduk manis di sofa ruangan suaminya....Sesn tertawa melihat mimik istrinya ...membuat nya gemas...si kembar sudah berkeliling dengan Tan dan pengasuhnya...
Beberapa petinggi perusahaan yang tergabung di grup G sudah hadir....nyonya rumah Ganner sedang berbincang dengsn ramah dengan penyedia jasa catering ...ia nampak tidak puas dengsn beberapa hiasan dari bunga mati ....mereka segera memindahkan yang tidak berkenan untuk nyonya boss ....tuan Ganner mengajak istrinya untuk menemui beberapa tsmu penting ....Juan mendorong kursi roda tuan De Luca ....ia nampak sehat meskipun rambutnya sudah memutih....
" ayah apa kabar...."
" kau lihat ...aku begitu sehat...mana cicitku...." nyonya Ganner melihat Tan bersama cucunya....
" kemari sayang....kasi cium opa tua...." mereka memanggil tusn De Luca sesukanya....
" opa tua sakit ya..." Oliver mencium tuan De Luca...
" opa tua i want little kitty kayak punya daddy...." Olivia naik ke kursi roda duduk di pangkuan opa tua ...
" memang punya daddy kenapa..."
" dede suka yang kecil....." waduhhh....opo tua tersenyum samar....gadis yang menakutkan....bathin nya
" sudah sana....mommy cari cari loh nanti...." nyonya Ganner tersenyum...
" sudah ayahh....jangan lagi...cukup.ebony sama ginger aja ..." tuan De Luca terbahak....ia tahu menantunya sangat tidak setuju dengan penambahan binatang buas di rumahnya....
Pesta ulang tahun perusahaan berlangsung dengan baik...sesuai pertemuat direksi beberapa hari yang lalu..kepengurusan grup G beralih kepada Sean Antonio Ganner sebagai pewaris utama ...dan Gilliant Adeline Ganner sebagsi direktur keuangan grup.G....wakil direktur dokter Kendrick Antonio Ganner....tuan Ganner begitu teliti memberi masing masing masing tugas yang berat untuk tetap.memajukan grup G di vawah pengawasan nya....di masa tuanya ia ingin bersama istrinya tanpa di ribetkan dengan banyak urusan pekerjaan....
Dede Adell mempunyai seorang putra tampan dan sangat ramah ...yang nampaknya akan mewarisi sifat play boy sang daddy ...ia hampir berusia 3 tahun....dan sekarang dede hamil lagi anak kedua yang membuat Byan iri setengah mati ....ia merengek ingin mempunyai bayi lagi ...tapi Sean menolak...ia ketakutan melihat istrinya saat melahirkan baby twins ....
" sudah cukup love ...sudah dua saja...." Byan memberengut kesal....Sean menggodanya ...memariknya duduk di kursi kebesarannya....ia mrncium bibir istrinya dengan lembut....
Brakkkk.....!!!
Tiba tiba pintu terbuka....
" daddy sedang apasih....." princess sudah berada di ambang pintu....Byan tetkaget kaget...putrinya ini memang bar bar....
" daddy sedang cium mommy...kenapa..."
" dedek juga mau...." ia naik ke pangkuan mommy ...mencium pipinya dengan hangat....ia memeluk mommy dengan erat ...
" mommy love u.... dede...."
" dede juga love mommy...."
" dede sama siapa ke sini...."
" sama momma ..."
" trus mau ke mana...."
" mo beli mainan ...ke mall...jemput dede Pipin..." Sean mendecak ...mommy nya selalu begitu...memanjakan anak anak nya...
" his name Kelvin dede...." Kelvin putra dede Adel ....Byan tertawa...bocah ini sejak kecil sudah nampak sangat cerdas ...dan sangat penyaysng ...dia akan menjadi satu satunya princess di urutan cucu grup Ganner ...
Mereka berlima ke mall seperti orang orang biasa yang sedang berjalan jalan...tuan dan nyonya Gsnner masih di anggap orang tua para bocah kecil itu ketika mereka masuk ke beberapa toko mainan dan paksian dengan ributnya...karena mereka memang masih terlihat masih muda
Beberapa bulan kemudian dede Adell melahirkan putra keduanya ....dua tahun kemudisn Kendrick memiliki gelar dokter ahli jantung ....
Andrea menyelesaikan tulisan penulis Kay....ia bersandar di dada suaminya ....mereka berada di Paris ....di sebuah pondok milik nenek nya di dekat sungai Seine ...mereka berciuman mesra di bawah matahari sore seperti muda mudi yang sedang jatuh cinta
Aaaa...cerita ini berakhir dengan manisss ...senang bisa menyelesaikan dengan bsik....terimakasih buat segala perhatian nya...like nya komen nya....author lega ....ide idenya masih sangst banyak....setelah ini author akan menulis sedikit kisah misteri yang sebagian kecil adalah pengalaman pribadi ..jika ada persamaan kata...nsma ..tempat...gambar...itu bukan kesengajaan....author minta maaf yaaa....
Novel ini MURNI khayalan author sendiri....jadi jangan di jiplak yaaa....🤗🤗
Seee yaaaaa .....
Judul novel berikut nya....PENARI DARI LERENG KELUD
Tunggu hari terbitnya yaaaa...happy reading ...tetap sehat yaa .....
Selasa 10 agustus 2021 ..21.49
Terimakasih buat reader yang sudah support ...sudah like ...sudah koment...dan sudah follow author ....itu bikin author nya semangat buat up ...ALLAH SWT bless u all
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...