17 ....Wanita kedua ....
Beberapa minggu kemudian pengacara nyonya Alexa membahas tentang hal yang di waris kan kepada keluarga ....
Keluarga Alexa menerima dengan lapang dada ...mereka juga tidak ingin menambah beban keluarga Ganner ...mereka juga sangat sedih kehilangan putri nya...karena memang dulu Alexa keluar dari rumah di larang membawa apapun ...seluruh usaha nya yang di Jerman sudah di wariskan kepada keluarga nya 3 bulan yang lalu ketika Alexa berkunjung ke Jerman.....keluarga Ganner pun tidak keberatan ...pengacaranya memberikan beberapa kotak yang berisi naskah yang belum terbit kepada Andrea dan sebuah catatan ....ia mengunci bibirnya rapat rapat....matanya tampak membengkak ....Mark memandangi Andrea yang kelihatan sangat menderita di pojok sofa ...sedangkan Sean berada di pelukan nya ...
.....
Sebulan sudah berlalu sejak kepergian kakaknya ....Andrea sudah bilang kepada pengacaranya bahwa ia ingin kembali ke rumahnya yang lama ...di distrik 29 ...tapi pengacaranya bilang ia tidak boleh meninggalkan mansion ini apapun yang terjadi dan juga mempertimbangkan kelanjutan psikologi nya Sean....sebenernya bukan soal apapun ...tapi soal sikap tuan rumah yang membuatnya tidak tenang tinggal di rumah ini ....sudah sebulan hampir tidak pernah bertemu dengan tuan Ganner....sebenarnya ia merasa sangat kasihan saja dengan nya ...tapi kondisi Andrea juga tidak lebih baik....Andrea merasa tidak nyaman di rumah besar ini karena ia seperti benalu saja yang hanya menumpang makan tanpa pekerjaan ....tulisan nya kacau...masih belum terselesaikan dengan baik....
Sean tetap mengikuti kemanapan Andrea pergi ...sore hari ini badan nya panas ....ia tidak mau di tinggal ...dokter keluarga sudah memberi obat padanya ....Andrea benar benar kasihan ....ia juga masih perlu adaptasi ...tidak mau ke kantor terlebih dahulu ....pengacaranya mendampinginya ....hampir tiap minggu menelpon nya ...ia benar benar bingung ....
" mommy ....I want ice cream ...." sudah lama Alexa mengajari Sean untuk memanggilnya mommy ke Andrea ...melihat Sean yang seperti ini membuat nya sangat sedih
" iyaa sayang ...sebentar mommy ambilkan yaaa ..." ia mengambi susu kedelai yang di dinginkan ...ia terisak di depan lemari es di ruang makan ...tuan Armand memandangnya dengan sangat kasihan dengan nyonya nya....tapi tak ada yang bisa di lakukan....dokter mengatakan tidak apa apa ia memberikan ice cream ...tapi ia mengambil susu kedelai yang di buat sorbet ...untuk Sean ....ia menyuapi Sean yang duduk di pangkuan nya ....ia menyuapi sedikit pasta dan obat .....ia mengusap wajah Sean yang lelah dipangkuan nya ....ceklek ...
" apa dokter sudah datang ...." ia mengusap lembut dahi Sean yang terkantuk karena obat ....
" iya sudah ...." jawabnya sedikit kaku
" maaf ...." entah tuan Ganner bicara dengan siapa ....di tujukan untuk Andrea atau keadaan ....memang sudah 1 bulan ini ia selalu pulang tengah malam saat Sean sudah tertidur .....juga malam malam sebelumnya ...sedangkan Sean ia hanya mau tidur di temani Andrea.....Mark mengangkat Sean dari pangkuan Andrea....menidurkan di kasur nya dan mengecupnya hangat ....
" aku juga minta maaf sir ...." Akhirnya Andrea menjawab
" kita sudah menikah kan ...jangan panggil sir ..."
Andrea tertawa tidak jelas ... menikah...ya menikah karena permintaan kakaknya ....pernikahan yang seperti apa dulu tuan ....
" iya ...." mulut dan otaknya berseberangan....
" kita perlu menyesuaikan diri ...."
" terserah .....kalau kakak tidak menginginkan nya gak papa ....aku bisa mengembalikan semua ...." ia hanya ingin fokus ke Sean ...sepertinya ia sedang menantang tuan Ganner ....ia berdiri dekat jendela ...musim semi kali ini sangat bersahabat ....tapi tidak dengan perasaan Andrea ...ia seperti gadis yang sedang merajuk
" apa yang akan kau kembalikan ...?." Mark mendekat ke arah nya ...mencengkeram bahu sempitnya ...membuat Andrea terlonjak kaget ...sedikit sakit
" semua nya ...." jawabnya lirih ....Mark memaksa Andrea menoleh padanya ...memegang dagunya dengan kasar ....ia masih sedikit takut menghadapi pria ini ....semuanya terlalu mendadak ...
" bagaimana kau mengembalikan kepercayaan Alexa....?" Andrea menunduk terdiam ....Mark tahu ....mungkin itu karena dirinya yang terlalu dingin terhadap Andrea...sebenarnya ia tidak bermaksud begitu ....hanya saja ia butuh waktu untuk memulainya ....
" entahlah ....aku tak sanggup ...." ia terlihat seperti seorang istri yang sedang merajuk
" tentang apa ... ?"
" perusahaan ....pernikahan ..."....ia menarik Andrea lebih dekat padanya ....ia tidak menolak ....air matanya meluncur begitu saja .....ia bingung....tadinya ia hanya orang biasa saja ..tiba tiba di serahi perusahaan yang sama sekali bukan keahlian nya ....
" aku akan mendampingi mu ....bicara padaku jika kau membutuhkan ...." ia mengecup kening gadis itu dan keluar dari kamar Sean ....
" tidak akan....." jawabnya menggumam ...
" aku masih perlu waktu ...jangan meminta lebih dari hari ini Andrea ...." Andrea tertawa ....huhhhh ....siapa yang meminta lebih ...kau sangat kasar sir ....
" itu hanya pikiran anda sir ....bukan kah sudah jelas ...saya tidak mengingin kan apapun ...." Mark memandang nya marah ....
" baik lah ...aku masih lelah Andrea ..." ia meninggalkan Andrea dengan wajah masih terlihat marah ....masalah kepergian Alexa masih menyita pikiran nya ....di tambah lagi urusan salah satu resort yang terbengkalai membuat Mark bisa saja mencurigai siapapun ....
Di kamar Sean ia membuka tas yang biasa di pakai kakak nya bepergian....ada beberapa surat surat dokter yang ada di Jerman....ternyata ia pergi ke Jerman hanya untuk injeksi ...
Andrea manangis tersedu....sedih ...kenapa tidak bisa mendampinginya lebih lama....ia memandangi foto kartu ID di dompet kakak....ia kembalj berurai air mata ....
Haiii...otor up lagi yaaa....jangn lupa like nya...biar otornya semangat yaaa....happy readingggg....muachh....
Kamis 20 mei 2021 11.44
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romantizmtakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...