tuan Ganner yang aneh

164 16 0
                                    

37 ....Wanita kedua .....

Musim dingin akan segera berakhir.....Natal dan tahun baru sudah terlwatkan beberapa waktu yang lalu ... Andrea sangat bahagia jika musim dingin karena tuan Mark lebih sering berada di rumah ...menerima laporan dari mansion nya ....tak terasa pernikahan mereka sudah berjalan hampir dua tahun...pagi ini ia masih bermalas malasan di bawah selimut ...perutnya sudah lebih buncit ...sudah masuk bulan ke tujuh ...

" kenapa tidak bangun hmmm...."

" dingin sayang ....mau ke mana kog sudah mandi..." Andrea membaui parfum suaminya yang harum...ia sangat menyukainya ...

" mau meeting sebentar lagi...."

" ikutt...." jawabnya manja ....

" ayo sini...." ia menarik nya dan mendudukkan di pangkuan nya...memandang mata hazel Andrea ...ia tampak menggemaskan dengan rambut nya yang terburai ...

" meeting nya di mana ..." Andrea mengelus rahang suaminya yang keren....

" di ruang kerja ...."

" membahas apa....dua hari yang lalu laporan keuangan kan sudah selesai ...." Andrea senang membantu mengechek laporan keuangan di garmen saja

" meeting hari ini membahas....mirip siapa anak ku nanti ...." Mark mengatakan tanpa malu

" apa ...." Andrea berjengit kaget....dasar tuan muda....mana ada pembahasan macam itu....bikin malu .....tuan Ganner tertawa melihat reaksi Andrea ...

" kenapa....?" tanya nya menggoda....

" sungguh aneh suamiku ini....kenapa harus ada pembahasan seperti itu...."

" makanya aku yang ada kan....." tuan Ganner tertawa...ia membuka kaosnya....tersenyum nakal ke arah Andrea....aura ibu hamil sangat membuat nya gila ...

" mau ap ..." Mark mencium nya lembut ...

" menarilah untuk ku...." bisik nya

.... Andrea terpancing....selalu begitu ....salju masih turun dengan indahnya ...sama seprti tarian Andrea pagi ini....indah....... membuat Dave sangat kesal...meeting di undur satu jam ....

Hari ini hari libur ...sepanjang hari ini Andrea merengek....ia meminta pergi keluar untuk belanja barang barang keperluan bayi dan ingin memilihnya sendiri...ia merajuk...tidak mau makan ...Sean pun tidak bisa merayunya....kehamilan nya sangat tidak merepotkan ....hanya selama hamil dia lebih suka tinggal di rumah ..

" no sayang ..." Mark akan melakukan apapun asal dia mau tinggal di rumah ...ia tidak membiarkan Andrea keluar kamar sama sekali hari ini...tiba tiba saja Andrea punya ide...

" bagaimana jika keluar brsama sayang ...kau yang akan mengantarku pergi...." Andrea memeluk suaminya dari belakang Mark menghela nafas nya ..

" nanti kau akan lelah ...bilang saja ke Hana....ato beli di online ya ..." memang selama kehamilan Andrea cenderung selalu tidur ...Andrea merapatkan bibir nya ...ia kembali lagi ke tempat tidur...menangis dengan pelan ...Mark tidak jadi pergi ...ia melemparkan jas nya begitu saja ...memeluk Andrea di tempat tidur....

" lepasss ihh...." Andrea merajuk...Mark menghela nafas

" aku akan menemanimu...." kenapa ia menyerah begitu saja ...Andrea membalikkan badan nya menghadap suaminya memandang nya tak percaya. ...Mark mengusap air matanya ...

" baiklah ..ayo kita pergi ..."

" sekarang ...?"

" heeh ..."

" sungguh....?" masih tak percaya...

" iya ...baiklah ...jangan menangis lagi ...oke...sana bergantilah ..." seperti anak kecil ...Mark membantunya untuk bangun ....mereka turun dari tangga ....Sean sudah ada di bawah...

" mommy....kakak mau ikut...." Mark membahasakan kakak untuk Sean sejak kehamilan Andrea ....Andrea memandang Mark yang pura pura cuek ...ada Dave ..ada dua pegawai wanita yang membawa tas besar di punggung nya ...ada dua pengawal pria juga sudah siap di bawah ...Andrea menghela nafas ...ingin nya protes aja ...tapi toh percuma...padahal ingin nya ia pergi dengan santai...bersama dengan Lea...atau mami ..atau hanya dengan suaminya saja....tidak ramai ramai seperti ini.....toh orang di luar sana tidak tau siapa Andrea ...tidak tahu bahwa ia istri tuan Mark Antonio Ganner...

" oke ayuk ikut mommy ..." ia menggandeng Sean ...meninggalkan Mark sendirian ...ssmbil menggerutu kesal....kenapa membawa orang sebanysk ini...memsng kita mau ke mana....

" heii....apalagi salahku ..." sampai di mobil Andrea masih tetap cemberut ....

" mereka mau apa sih ....?"

" ikut kita belanja sayang ..." jawabnya santai ....ia menarik Andrea ke dalam pelukan nya

" kenapa bawa mereka semua ...?"

" kamu harus tetap aman dan nyaman meskipun di luar sayang ..."

" ck ..." ia tetap cemberut menggemaskan ...

" sudahhh...jangan marah terus ...nanti dia ikut marah ...." Mark mengelus perut buncitnya....

" baiklah sayang...ayo kita habiskan uang daddy yaa ..." Andrea tidak mau kalah ...ia mengelus perutnya juga....Mark tertawa ...

Sepanjang jalan mereka melihat pemandangan yang indah ...pohon pohon di tepi jalan masih memutih karena salju yang masih turun suasana nampak masih sepi ...beberapa anak kecil berada di halaman rumah mereka yang di penuhi salju ...bermain dengan teman teman nya ....Andrea merapatkan pelukan ke suaminya karena ia memang tidak tahan dingin ....Sean nampak tertawa dengan pengsuhnya karena video lucu yang mereka tonton di kursi belakang Andrea ...

" sayang...kenapa kau tidak ingin tahu jenis kelamin anak kita...." ....tanya Andrea

" gak papa...biar surprise...." ia menciumi rambut istrinya ...memang setiap pemeriksaan tuan Ganner tidak ingin mengetahui jenis kelamin anaknya ...walaupun ia tetap penasaran....

" emmm ..." mau tidak mau ia setuju saja dengan suaminya ...salju masih turun dengan indah ....sesampainya di mall...Mark memakaikan masker ke Andrea dan Sean....kembali lagi Andrea mengeluh ..ia ingin menuntut kebebasan nya sepetti dulu...tapi gak bisa juga....ini sudah aturan dari Ganners ...arrgghhh....

Hai hai....happy reading yaaa....

Sabtu 19 juni 2021 ....16.00

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang