Mommy nya Sean

271 19 0
                                    

04....Wanita kedua .......

Sudah hampir seminggu ...Andrea tidak lagi menunggu Sean ....ia sangat ingin bertemu dengan nya .....tapi kesibukan menjelang peragaan membuatnya sangat lelah dan sedikit melupakan bocah kecil itu....pagi ini beberapa perancang sudah muncul untuk meeting bersama ...nona Patt sudah bersiap siap sejak datang tadi ...

" Andrea ...punya perancang May yang mana ini ..."

" ini miss..." iya menunjukkan pakaian warna warna mencolok di musim gugur ....o iya Andrea bekerja di perusahaan garmen yang sangat besar ....ia bekerja di bagian QC untuk peragaan busana ...bukan QC bagian produksi massal ...perusahaan ini memasok pakaian pakaian tingkat gerai toko dan juga memproduksi pakaian khusus butik2 ternama di empat musim di Eropa ....

" astagaaaa ...seperti daun mapple ...." Andrea tertawa ....

" kan cocok miss untuk musim gugur ...."

" iya juga sih ....telpon ke Biily dong ..model suruh siap jam 9....." dua minggu bekerja bersama nona Patt membuatnya gila....ia selalu mengganggap lawan bicaranya tahu yang dia maksud ....ia mencari nama Billy di papan no telpon ...

" nama Billy gak ada miss ...." 

" astagaaaaa ....flower panggilan nya ..." kembali Andrea tertawa ....huffff ...melelahkan ....semua sudah siap ia memeriksa yang lain ...selanjutnya urusan peragaan bukan bagian nya ....

Tubuh nya terasa sangat letih ...ia meregangkan pinggang nya.....ia membuat kopi di pantry ...pikiran nya melayang layang ke segala arah...ia terlonjak saat merasa ada yang menarik bajunya ...ia terkejut dan menoleh ke belakang ....

" haiiii Sean sayang ...." tak sadar ia memeluknya ...

"Mommy...Sean kangen ...ini mommy Sean....."....wahhh ...ini orang apa manekin ...cantiknyaaa ....apa dia seorang model ...ckckck...

" haiii ....aku Alexa..." ia mengulurkan tangan nya ...ya ampun ....cantikk....

" halooo nyonya Alexa...salam kenal ...saya Andrea ..."

" iya ...tengkiuu yaa ...sudah menjaga nya ya ...Sean itu tidak mau dengan sembarang orang ...tapi kapan hari ia ikut dengan mu selama daddy nya meeting ...bahkan dia panggil nona mommy ."

" oo iya ...mungkin karena kebetulan saja kita bertemu di lift ...." ooo ...mommy Sean ...pantesan Sean sangat tampan ....

" nona orang baru ...." ia menarik kursi deket meja pantry ...

" iya ....." jawabnya kikuk....wanita itu memandang nya dengan sayang ....

" kau tau ...sepertinya kita sedikit mirip ...pantas saja Sean memanggilmu mommy...." ia mengelus pipi Andrea ....matanya seperti meneliti ...

" ahh ...benarkah ..." wanita itu tersadar ...menarik tangan nya dari wajahnya ....

" baiklah ...maukah nona ikut makan malam bersama kami ...?"

" sa ...saya...?" ....matanya membulat karena terkejut ...ia baru saja mengenalnya ....

" kenapa ....?" Alexa tersenyum melihat Andrea terkejut ....

" ahh....saya harus pulang karena ibu saya sendirian di rumah ...." alasan bodoh ....

" ohh ..maaf ...mungkin lain waktu ...o ya apa kau mengenal daddy nya Sean dengan baik ..." 

" maaf ...saya tidak pernah bertemu selain tempo hari ..." 

" apa kau tahu ia pegawai di sini ...?" tanya nya menyelidik ...

" maaf ...saya kira beliau tamu ...karena peraturan perusahaan ...pegawai di larang membawa anak kecil ....." ...ia membaca beberapa draft peraturan tentang pegawai di papan tulis di ruangan nya setiap hari ....

" ooo ..begitu yaa ...." Alexa tersenyum kecil ...sangat anggun....

" mommy ayukkk ikutt ....mommy nya Sean " pandangan matanya memohon ...tangannya masih menarik rok nya Andrea

" Sean.....aunty harus ijin dulu yaa ..." ..akhirnya mengalah setelah melihat wajah Sean ....

" telpon aja yaaa ...pliss ..." knapa kau punya sihir sehebat ini yaa...

" Seann aunty harus pulang sayang ..." Alexa membujuk Sean 

" sebentar saya ijin mami sebentar nyonya ...." Alexa menghela nafas ....

" baiklah ..." Andrea menelpon ke mami meminta ijin untuk pulang terlambat ....

" oke aunty akan ikut Sean ...." ia berjongkok mendekat ke arah Sesn

" horeeee ....Sean punya two mommy ..." pria kecil itu bersorak ....mereka berjalan bergandengan tangan ...Sean terlihat sangat bahagia ....Alexa melihat dari kaca spion mobilnya ...terlihat putranya sangat gembira bertemu dengan Andrea ....ia gadis ceria meski terlihat menyembunyikan banyak persoalan ....

Mereka sampai di sebuah hotel ......meskipun Sean masih kecil ia nampak terdidik dengan baik ....makan dengan cara yang biasa di lakukan keluarga keluarga terhormat ....mereka bertemu dengan beberapa orang di hotel ...Andrea sedang menerka nerka ...siapa mereka ....Alexa melihat mereka mengobrol dan bercanda seperti orang yang sudah saling mengenal lama .....berkali kali Alexa menunjuk ke arah Andrea yang sedang bercanda dengan Sean ...Andrea mencari cari daddy nya Sean tapi tidak terlihat  ...ishhh kenapa juga aku mencarinya ...bathin nya ...mereka mengambil makan dan duduk bertiga di ruangan private ....

" kau tinggal di mana Andrea ...." 

" saya di distric 29 nyonya ...." 

" oo yaa ...apa orang tuamu masih ada ...." Sean tiba tiba saja meminta pangku Andrea ...

" hanya tinggal mami saja nyonya ..." Alexa mengangguk mengerti ....

" kenapa kau melamar di Ganner ...apa kau ada jurusan designer ...?"

" bukan nyonya ...saya ada di jurusan komunikasi....." Alexa tertawa anggun ....

" kog bisa di terima di fashion ..." karena beasiswa saya di fakultas itu nyonya ...haishhh ...

" entahlah ...tapi hanya di bagian QC ...saya juga menyukai fashion ...." 

" o yaaa ...bisa menggambar ....?"

" bisa nyonya ....saya belajar otodidak ...." 

" baguslah ....ayo selesaikan makan ....sepertinya boy mulai jenuh ...." Andrea menyelesaikan desert nya ...setelah makan malam mereka berpisah ...seorang sopir menjemput Andrea untuk mengantar kan pulang ...

 
Haiii....otor sudah up lagi loh....kasih bintang yaa...biar cepet selesai nulisnya ....biar semangat gitu ....tengkiuu....😘😘😘

Selasa ...4 mei 2021 ....09.26

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang