Temani aku

212 20 0
                                    

25 ....Wanita kedua  ....

Pagi ini Mark sungguh sangat manis ....memberikan ciuman paginya ke Andrea dan Sean ....

" seperti ini harusnya sebuah keluarga ..." gumamnya ...lagi lagi ia berfantasi ...Andrea nya masih belum percaya padanya ... yaa ...aku harus membuat nya mencintaiku ....dengan percaya diri yang tinggi ...

" Andrea ...." ia mengelus lengan istrinya ...membuat kuduk nya meremang ...

" kakakk ...." ia memanggil Mark dengan suara seraknya ...

" kau ingat memanggil ku sekarang ...." Mark terbahak ...

" ck ...." Andrea cemberut ....

" ayo siapkan bajuku ....aku akan berangkat ke kantor ....apa kau juga tidak ke kantor ....?" Andrea masuk ke kamar mereka lewat pintu penghubung ....kamar kakak yang dulu ....kamarnya sudah berubah ...ia sudah melihatnya kemarin sore ....sejak kejadian Andrea pingsan 2 minggu yang lalu ia memang lama tidak masuk ke kamar ini ...warnanya sudah berubah  letaknyapun di perbaharui ...lebih hangat tapi tetap mewah ....

" kakak ...." ia terkejut  ....ia mengagumi kamar yang sudah di rubah dengan sangat indah ...

" kamu suka ..." ia memeluk istrinya dari belakang ...membaui rambut manisnya ....Andrea mengangguk ...

" iya suka ..." jawabnya malu malu ....

" kalau suka tidurlah di sini temani aku ..." wajahnya memerah ....ia nampak sedikit takut ...sebab ini pertama kali ia dekat dengan seorang pria ...tidak di ragukan bahwa pria ini sangat menarik ...bahkan ketika masih menjadi kakak iparnya ...tapi sungguh ia sangat takut dengan sikap Mark yang begitu dingin terhadapnya dulu ...bahkan sebulan terakhir sepertinya menghindar dari pernikahan ini ... ia terkejut ketika Mark menyentil dahinya pelan ...

" auuchh ..." Andrea tersadar....mengelus keningnya

" apa yang kau pikirkan ...." Andrea hanya tersenyum malu malu ...dalam hatinya ia berjanji hanya ingin mempercayakan dirinya untuk Mark....

" tidak ada ..." Mark sudah tidak bisa menahan diri ...hanya melihat bibir Andrea yang sedang berbicara saja membuat dirinya sangat menginginkan nya ...ia pernah merasakan sekali ...dan ia sangat menginginkan nya ...ia menempelkan bibir sexy nya ke bibir Andrea ...melumat nya sedikit ...membuat mata Andrea langsung saja terpejam ...yaaa ...sama ...ia juga kecanduan sejak ciuman nya dengan Mark beberapa waktu yang lalu ....ia juga menginginkan lebih ...ia membelai pipi Andrea dengan sayang ....ia mendorong dada pelukable itu ...tapi sepertinya tenaganya tidak sekuat itu ...lututnya serasa lemas ...Mark menopang tubuh nya yang tiba tiba limbung .....

" are u oke ...." Mark memeluk Andrea erat ...sungguh ia senang melihat wajah Andrea yang memerah seperti tomat ....yang empunya wajah jangan di tanya ....

" a..aku akan ke kamar Sean ....kakak mandi lah ...aku ke kantor setelah ini ...." ia nampak gugup ...ia melepaskan dirinya ...menyiapkan pakaian kerja untuk suaminya pertama kalinya ....ia tidak sempat mengagumi ruangan yang sudah berubah ini ...

" baiklah ...beri aku ciuman ..." ketika ia menyiapkan baju nya ....ia merasa sangat panas menahan hasratnya yang sudah sampai ubun ubun ....

" a...apa ...tadi kan ...su...." Mark menempelkan bibir nya ke bibir Andrea yang menggoda ..kenapa dia jadi begini .....Andrea segera berjalan cepat menuju pintu penghubung menuju kamar Sean ....memegang jantungnya yang rasanya mau melompat  ....

....

" anda sakit sir ...." bagaimana rasanya jadi bucin sir ....Dave bertanya ketika melihat tuan nya melamun di kursi kebesaran nya di ruangan kantornya ....ia menghela nafas ....ia menekan nekan pelipis nya yang terasa berat ....

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang