Hamil..? ...lagi...?

203 16 0
                                    

41...Wanita kedua....

Sungguh ...tuan Ganner pria sempurna menurut Andrea....ia dengan sabar membantu Andrea melewati masa masa yang menurutnya sangat sulit di masa masa awal melahirkan....baby G sudah berusia 6 bulan....badan nya sudah sangat gembul ...sampai sampai Sean merasa keberatan untuk berangkat sekolah ....pagi ini ia sudah berdiri di tepi tempat tidur dede nya menunggu mommy mengganti popok ....

" eeuuuuu...bauuu ...." ia menutup hidung nya lucu....daddy terbahak di sofa kamar nya dede...

" sini dulu...biar dede nya ganti...." Sean berlari ke arah daddy....mereka menunggu mommy untuk sarapan sebelum berangkat kerja dan sekolah...

" nahh sudah cantikk ...." Andrea mengusuk pipi gembulnya ....memberikan kepada Mark dan membawa nya turun untuk sarapan ....Sean mendorong kereta bayi nya bersama daddy ....

Baby G nampak tertidur pulas setelah bersih....musim gugur yang indah hampir berakhir ....Sean mencium baby G setelah sarapan dan pergi ke tempat bermain di sekolah...sekali sekali Sean sudah di ijinkan naik bus sekolah ....tapi tetap saja dalam pengawasan...tentu saja karema ia pewaris Ganner grup....tuan Ganner masih berangkat agak siangan ...ia masih ingin bermanja manja dengan istrinya yang nampak lelah ...

" kau ingin sesuatu sayang ....?" ia menciumi telinga Andrea ketika sudah di kamar....baby G masih terlelap di tempat tidur mereka....perlakuan Mark membuat kuduknya meremang ....

" emm...aku tidak memerlukan sesuatu ...." Abnrea berbalik mencium  rahang suaminya....

" kau dalam bahaya nyonya...." Mark menuntun tangan istrinya ke tempat favorite nya....

" jangan sekarang sayang ....Dave sudah menunggu di bawah...." Andrea tersenyum....meskipun wanita keduanya ini tidak secantik Alexa....tapi Andrea membuat tuan Ganner tidak bisa berpaling dari apapun ...membuat nya selalu bergairah ....tuan Ganner mengerucutkan bibir nya seperti Sean ...membuat Andrea tertawa....

" baiklah...aku pergi yaa....jangan keluar lama lama...cuaca masih berangin...." tuan Ganner mencium nya lembut...

" iya sayang....sampai nanti sore yaa...." Andrea memeluk  dada pelukable  itu....

Andrea baru saja selesai memandikan baby G yang gembul ....ia sedang tertawa sedang karena bebas dari popok nya ...menjelang sore tuan Ganner tiba di rumah...

" tumben siangan sayang ..." Andrea mengecup pipi suaminya yang memandang nya sendu ...

" iya kangen ...." berbalas mengecup telinganya....baby G baru saja selesai mandi ...harum bedak bayi mengalihkan perhatian daddy

" aduhhh...wanginyaaa...."

" sama daddy sebentar ya....aku mandi...." tuan Ganner memandang nya lesu...membuat Andrea terbahak ...

Semakin Sean dan baby G besar ...tuan Ganner semakin protektif terhadap mereka....para pengasuh hanya boleh membawa mereka ke area yang ada cctv nya dengan jelas...bahkan semua di pasangi cctv kecuali kamar utama ...nyonya Ganner mengawasi anak anak sendiri....tuan Ganner memperlakukkan mereka dengan sangat hati hati dan penuh cinta ...Sean datang ke kamar baby G....menoel noel pipinya yang menggemaskan ...sepertinya ia sangat bahagia memiliki adik ...itu membuat baby G merengek rengek ....mungkin karena terganggu....daddy segera mengangkat nya dari box ...terdiam sebentar lalu lagi....merengek ...sepertinya dia lapar...sudah kebiasaan setelah mandi ia mesti mengantuk...bayi ini tidak mau jauh dari mommy....

" iya iya ..." mommy sudah wangi....menguncir cepol rambut nya ke atas...lehernya yang putih terlihat sangat menawan buat daddy...setelah melahirkan Andrea memang tidak berubah banyak karena type tubuhnya yang langising...hanya saja beberapa bagian tubuhnya sedikit membesar  ...ia langsung menggendong baby G di pangkuan nya dan memberi asi untuknya....sungguh itu membuat tuan Ganner hanya ingin dekat dengan istrinya itu ...sore ini baby G nampak sangat rewel....menangis tidak mau menyusu ...

" kenapa sayang ...."

" entah...sudah beberapa hari begini ...."

" sebentar aku telpon Vincent...."

" ahh sayang ...dia bukan dokter anak...."

" cuma tanya ...." katanya ngeyel ....

" terserah lah...." Andrea membuat susu formula untuk baby G ...baru ia terdiam....

Lewat setengah jam Vincent sudah ada di ruang kerja tuan Ganner sambil berkacak pinggang ...ia sangat jengkel...ia sedang ada pertemuan dengan ayahnya ketika tuan Ganner menelpon....

" penting apaan ...telpon kan bisa...!"

" jadi kau menganggap putriku tidak penting begitu....!!" jawabnya marah marah

" bukan begitu boss....maaf...beneran deh...." Vincent sudah geram setengah mati

" dasar jomblo...." Vincent tersenyum jahat...

" tanya saja ke dokter anak....mana tahu aku beginian...."

" kamu saja yang telpon...." sungguh menyedihkan nasib Vincent...menghadapi sahabat gilanya...

" kenapa ya Dave bisa bertahan terhadapmu...." tuan Ganner melirik smirk ...tidak beranjak dari layar laptopnya....Vincent sibuk menelpon dokter nya baby G ...

" apa katanya...." Vincent agak ragu memberi jawab....sampai tuan Ganner melemparkan pena ke arah nya....

" heiii...iya...emm dia tanya apa istrimu sehat...."

" gila kamu....memangnya istriku penyakitan apa..."

" bukannn begitu tuan bodohhh....maksudku istrimu baik baik saja...."

" kurang ajar kamu...." tuan Ganner berdiri menarik baju dokter jomblo...

" sialan...ahh..lepas...dengar dulu...ada kemungkinan istrimu hamil lagi....brengsekkk...." ia melepaskan tangan tuan Ganner dari bajunya...

" apa ....?" ...brug...dia masuk ke kamarnya lewat pintu penghubung ...setelah menutup laptopnya ...

meninggalkan Vincent yang kesal setengah mati di ruang kerjanya....

Hai hai....otor up nya telat yaa....sorry kemarin sibuk ...jadi otor nya gak up.....happy reading yaa ....🤗🤗

Jumat 25 juni 2021.....10.51.

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang