Wanita gila 1

207 18 0
                                    

29 ...Wanita kedua .....

Sebulan setelah peresmian hari ini mereka kedatangan tamu...keluarga Graham ...mereka membawa banyak hadiah untuk pengantin ....keluarga Graham adalah salah satu pendukung Ganner di bidang pembangunan ....mereka adalah keluarga pejabat kerajaan yang berkuasa untuk memberi ijin pembangunan resort di tempat wisata di kota nya ....sebab itu Mark Ganner juga sangat menghormati keluarga Graham ...mungkin dengan mengabaikan kelakuan minus putrinya yang sering berganti ganti pria ....Alicia Graham ini wanita kelas atas yang dulu pernah jatuh cinta dengan Mark ...meskipun tahu Mark sudah menikah obsesinya terhadap Mark tidak surut...ia sudah tergila gila sewaktu mereka masih di bangku kuliah ...sekarang dia seorang model papan atas yang bekerja sama sebagai brand ambasador grup Ganner  ....itu malah membuatnya besar kepala ....

Pagi ini Dave sudah uring uringan .....ada meeting dengan klien tapi tuan muda belum bangun juga ...

" tuan muda belom bangun ...." Armand menyampaikan itu pada Dave ketika datang menjemputnya ...

" kenapa tuan muda jadi pemalas begitu...." Dave berbisik ....membuat Armand melotot ke arah nya ....mereka adalah sahabat sejak SMU..di mana ada Dave ..ada Armand ......mereka oarang orang setia di balik kesuksesan tuan Mark Ganner ...sejak usia 18 tahun mereka selalu bersama sama ....pada saat Mark merasa terbuang ...mereka selalu ada bersamanya....mereka juga yang menampung ide gila membangun banyak bisnis bersama nya....mereka lebih memilih mengabdi untuk tuan Mark Ganner supaya bisa selalu mendampinginya  ...bukan teman bisnis yang bersaing ....

Di kamar ...

Mark masih bermanja manja dengan Andrea di tempat tidur ...ia menciumi rambutnya   ...ia tidak ingin beranjak dari tempat tidurnya...entah kenapa begitu ...perasaan nya sangat lah nyaman membaui istrinya itu

" ayukk sayang ....bangun ...asistenmu ada di pintu...." mengingat itu Andrea tertawa....kenapa asisten nya itu tau kalau tuan muda hendak keluar kamar...apa ia selalu berjaga di depan pintu ....?..

😂😂😂

" sebentar lagi yaa ....biar saja ..dia akan menunggu..."

" ck ...aku lapar...." Mark memandang istrinya yang masih di pelukan nya ...

" sungguh ...?" ...selalu itu alasan Andrea untuk melepaskan diri darinya ...Andrea memperlihatkan gigi nya....membuat suaminya gemas

" iyaa ...sungguh ..."

" baiklah..." ia membiarkan Andra berlari ke kamar mandi...mereka turun ketika hampir pukul 9 pagi....

" pagi sir...." Dave menyapa nya ketika mereka tutun tangga sambil nemeluk bahu istrinya

" pagi....apa lihat lihat...." Dave melihat nya intens ...dasar boss gak ada ahklak....mentang mentang kita masih jomblo...pamer terus....padahal dulunya gak begini....dasar bucin ....

" hari ini ada meeting jam sembilan sir..." katanya sedikit kesal..

" sebaiknya segera pergi yaa..." Andrea membetulkan dasinya....

" baiklah...ayo sarapan dulu...." mereka sarapan bersama ...

" sayang sampai nanti malam ya ..." ia mencium kening istrinya di hadapan Dave ...ia mengusuk punggung nya

" sampai nanti sayang ...." balas Andrea ...cihh ...membuat jiwa jomblo Dave meronta ...

" sir...Alicia sudah kembali...." Dave melihat reaksi Mark.lewat kaca spion...ternyata datar aja....

" hmm....aku tidak mau dia mendekati Andrea...."

" baik sir ...dia minta bertemu hari ini....tuan Graham mengirim hadiah ke kantor tadi pagi ..."

" oke ...atur setelah makan siang...."

" baik sir ..." sepanjang perjalanan mereka sibuk meneriksa beberapa pekerjaan lewat gadget mereka ...

" bagaimana pekerjaan Andrea....?"

" nona bekerja dengan baik sir....sepertinya Lucia bisa di kembalikan ke Italy ..."

" minta orang baru untuk mengawasi garmen....aku ingin Angela pegang kendali di Ganner setahun lagi ...." mata elang nya masih terpaku di gadged nya

" lalu nona ...?"

" kelihatan nya itu beban untuknya ...biar saja ia fokus hanya padaku ...." katanya tanpa tahu malu ...Dave tersenyum bertepatan Mark melihatnya dari spion....

" kenapa tertawa....?"

" anda nampak lebih muda sir ..." Mark terbahak...memukul bahu Dave yang sedang menyetir dengan majalah bisnis yang ada di sisinya membuat Dave meringis ....

" makanya segera lamar Cla ...." Dave nampak tersenyum malu

" baik sir ...." katanya patuh ....

" mengenai markup pengadaan barang kemarin sudah di tangani ...?"

" nona memaafkan kan nona Wang sir...." Dave mengira tusnnnya aksn marah ...

" pasti dia punya alasan ..."

" iya sir ...bisa di tanyakan nanti di rumah ..."

" hmm...." merka sampai di kantor Ganner grup ...sepanjang siang di sibukkan dengan beberapa pekerjaan yang menumpuk ...

" sir ..nona Alicia sudah menunggu...." Mark menghela nafas ...jengkel ...

" suruh masuk aja ..." Dave nengangguk...

" kakakkk ...aku merindukan mu..." tiba tiba ia menangis ..entah menangis betulan atau hanya akting ...Alicia ini wanita yang sangat jago akting...

" ngapain ke sini ..." ia hendak mendekat ke arah Mark ...tapi Dave menghalagi....

" apasih ...minggir kamu....!" ia mendorong Dave...tentu saja sia sia ..

" Alice....kamu bertamu...harus tahu batasan nya...duduk lah..!" suaranya tegas...selalu begitu

" kakakkk ..kenapa kau menikah dengan nya...aku menunggumu sudah sangat lamaa...." katanya tak tahu malu ..

" itu bukan urusan mu..."

" tapi kenapaa...aku menyukaimu...." dasar tidak tahu malu....gumam Dave

" berkacalah dengan benar sana...!" meskipun cantik dia benar benar gadis yang manja dan mata duitan...teman kencan nya berganti ganti ....Mark hanya menganggapnya seorang gadis kecil karena ia tetangganya dulu....Alicia tidak dapat berkata kata ...hatinya merasa sangat kecewa...ia menghela nafas nya....

" bolehkah aku berkenalan dengan nya....boleh yaa....aku janji setelah ini tidak akan mengganggumu lagi...." dulu setelah kabar kematian Alexa di umumkan....Alicia berpikir dia punya kesempatan mendekati tuan Ganner...tapi berita pernikahan yang di umumkan itu membuat nya kaget....Mark tidak keberatan Alicia datang ke rumah ...Mark berpikir itu akan jauh lebih baik daripada bertemu di luar tanpa pengawasan....Andrea wanita dewasa dan mandiri ...mungkin juga ia tidak keberatan...tentu saja ia bisa mengatasi hal seperti ini...bathin Mark....

" baiklah ...kau sudah janji....apa yang jamu inginkan....."

" aku ingin bertemu si Andrea itu di rumah kakak...."....Mark berpikir itu akan bsik baik saja selama masih di rumah ...

Alicia tertawa licik ....Mark segera menyuruhnya pergi dari kantor ..

" apa nyonya tidak keberatan sir...." Mark nampak menimbang nimbang ...

" dia hanya boleh di bawah...tidak di ijjnkan naik ke atas...pastikan ke Armand...."

" baik sir ..." Dave agak sedikit was was...sebab ia tahu Alicia wanita yang tergila gila pada tuan Ganner ...bisa saja ia membuat celaka nona nya ....

Hai hai....monmaap...othor nya banyak pekerjaan ...di kejar deadline ...jadi baru upload sekarang....happy reading yaaa....

Selasa 8 juni 2021 ....07.38

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang