Well come home princess

181 16 0
                                    

40 ....Wanita kedua ...

Sean sangat senang hari ini dede nya sudah di ijinkan pulang...mommy sudah sehat ...meskipun dalam pemulihan....dari tadi ia mondar mandir di temani suster di ruang tamu yang luas ini....senyumnya mengembang ketika mobil mewah milik daddy nya sampai di depan pjntu mansion....ia menyambutnya dengan bahagia ....ada oma opa...juga para buyut...mereka sangat bahagia melihat baby G dalam gendongan daddy nya  ...lihat sinar mata tuan Ganner sangat bercahaya meski wajahnya tampak lelah ...kemarin tuan Ganner berpesan tidak boleh terlalu ramai....tidak ada pesta pestaan....tidak ada balon balon an.....sebab ia tahu Angela agak gila....ia bilang begitu datang akan istirahat saja....koki di mansion juga di beri pesan masak saja yang istimewa....

" mommy....miss u...." ia memeluk mommy nya begitu turun dari mobil ...Andrea masih harus duduk di kursi roda ...permintaan tuan Ganner ....sudah empat hari mereka tidak berjumpa....tuan Ganner tidak mengijinkan Sean datang ke rumah sakit....

" miss u too sayang...ayo lihat dede nya....." ia memeluknya hangat....ia kemudian mendekati bayi yang sudah berpindah tangan ... ada di gendongan oma nya....ia memegang tangan kecilnya...menciumi kakinya ...bayi mungil ini memakai baju woll tanpa lengan berwarna putih ...lihat ...dia nampak sangai imut ...membuat Sean gemas ...

" dede kakinya kecil...."

" iya dulu Sean juga begitu...kecil...." Andrea memeluk Sean erat...ia sangat merindukan foto copyan suaminya ini....tuan Ganner mendorong kursi rodanya masuk ke ruang keluarga

" mom ...Sean laper...."

" oke makan bareng oma ya....mommy nya capek ..." kata oma sambil meletakkan baby G di box bayinya....di kamar bayi....tuan Ganner mengantar Andrea ke kamarnya di ikuti Sean ...meletakkan bantal di punggung nya di tempat tidur ....mengangkat Sean duduk di sebelah mommy nya ...

" aku mandi dulu yaa ..." ia mengecup tangan nya ...di hadapan Sean....Andrea juga menciumi tangan Sean yang gemuk ...

" mommy sakit ...?" pria kecil ini memandangi Andrea dengan sayang ....Andrea mengangguk

" iya sakit sedikit di perutnya....Sean makan sama oma sama daddy yaa...." pria tampan ini menggangguk....daddy masih belom selesai mandi ....oma masuk ke kamar menjemput Sean...

" kau membutuhkan sesuatu sayang ..." mommy mengelus rambutnya

" no mom...tengkiuu...ini sudah ada minum..."

" baiklah...kami keluar yaa...istirahatlah....nanti makan siang di anter ke sini yaa..."

" terimakasih mommy...." mertuanya sungguh sangat baik....mami sendiri masih di kamar bayi bersama opa oma buyut yang sangat bahagia bisa melihat cicit nya lahir ....

" love u mommy ...." Sean mencium pipi Andrea ...

" love u too sayang ...." Andrea berbalas mencium Sean dengan sayang ...mereka keluar kamar ....

Tiba tiba saja ia merasa sangat bingung...sangat sedih entah karena apa...ia menyandarkan tubuhnya di bantal yang di susun suaminya di ujung tempat tidur mewahnya ...air matanya turun begitu saja....tuan Ganner yang keluar dari kamar mandi ...masih memakai kimono handuknya ..menengok ke tempat tidur...terkaget dengan kondisi Andrea....

" sayangg...kenapa...." tuan Ganner duduk di tepi tempat tidur ....ia mengusap air mata istrinya ...memeluknya hangat ...harum wangi lavender dan mint suaminya menenangkan Andrea...

" entahlah...tiba tiba saja aku merasa sedih...."

" apa yang kau sedihkan...hmm....kau melahirkan bayi yang sangat cantik...." tuan Ganner baru mengalami hal ini....

" entahlah...tiba tiba saja begini..." Andrea sudah terisak di pelukan suaminya....membuat tuan Ganner bingung....

" apa aku menyakitimu....?" Andrea menggeleng...

" tidakk...." setelah tenang...tuan Ganner membantu Andrea membersihkan dirinya ...karena mami sudah meminta Andrea menyusui bayi nya....baby G nampak tenang di pelukan Andrea ....itu membuat Andrea juga sedikit tenang...oma dan opa buyut sedikit menghiburnya ...menjelang sore ketika bayinya menangis lagi ia juga merasa sangat sedih....itu yang membuat tuan Ganner bingung ...ia menelpon Vincent ...menceritakan yang terjadi sepanjang hari ini

" ada kemungkinan nyonya mengalami sindrom baby blues ...."

" oke...trus..."

" temani aja...kasi support ...mungkin akan berlangsung dua sampai tiga minggu...."

" dari mana kau tahu....kamu kan jomblo..." Mark terbahak....klik....ponsel di matikan....ia selalu membuat Vincent marah...tuan Ganner langsung berselancar mencari tahu apa itu sindrom baby blues ....ia melihat Andrea dan putrinya tertidur di tempat tidur mereka....Andrea nampak sangat lelah ....ia mengecup kening nya sekejab....ia menelpon Armand...minta menyiapkan buah untuknya dan Andrea sebelum makan malam....menjelang makan malam Angela sudah mengambil baby G yang sudah di mandikan....ia sudah menjadi bintang di ruang keluarga...meskipun ia hanya tidur saja ...Sean sudah heboh sebab Angela sudah bilang akan membawa baby G pulang ke Italy...membuat bocah tampan itu sangat marah dan menangis keras keras ...hati Andrea nenghangat ketika mereka keluar dari kamar....tuan Ganner melihat wajah Andrea ...ia begitu senang melihat perubahan wajah istrinya ...yang tadinya melow melow menjadi bias merah ketika melihat keramaian di ruang keluarga ...mereka makan malam dengan ramai ...

Pagi pagi tuan Lois dan Luke harus kembali ke Italy karena ada pekerjaan yang harus mereka tangani....tapi mommy dan Angel masih ingin berlama lama bersama baby G ...jika malam hari box baby G di bawa masuk ke kamar Andrea untuk memudahkan memberikan asi nya jika ia bangun tengah malam ....tuan Ganner benar benar berusaha untuk menghibur Andrea dengan cara apapun ...

Sesuai nasehat dokter jomblo Vincent ...tuan Ganner mendampingi Andrea sampai perasaan nya membaik...usia baby G sudah satu bulan...mommy dan Angela sudah kembali ke Italy ...oma dan opa buyut juga sudah kembali ke Maurette. ..tuan Ganner meminta mami menemani Andrea jika dirinya tidak bisa meninggalkan pekerjaan ....semua masih terlihat sedikit sulit untuk Andrea ...tapi tuan Ganner membuat nya melewati masa masa itu dengan baik

Abaikan typo yaaa....agak sibuk beberapa hari ini...tapi tetap otor usahain up kog....happy reading yaa ...

Rabu 23 juni 2021 14.09

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang