12 ....Wanita kedua ....
" sayanggg ..." Mark memeluk istrinya ketika sampai di ruangan istrinya ....Alexa menyambut suaminya dengan anggun ....
" gak sibuk hari ini ...?" tubuhnya yang kurus memeluk suaminya erat ....memberi ciuman hangat di bibirnya ...menyandarkan tubuhnya ke suaminya yang tinggi itu ...
" untukmu selalu ada waktu sayang ..." Mark membalas ciuman nya dengan lebih hangat ....
" semua sudah siap ....kau harus sayang padanya yaaa ...." Pria itu mendekap istrinya hangat ....matanya mengembun ....hatinya terasa sakit ...
" kau yakin....?" air matanya menetes ...ia bukan pria kuat seperti yang orang lain duga ...berhadapan dengan Alexa ia nampak rapuh
" iya ...aku yakin ....setelah ini aku akan berhenti injeksi ....ini sangat menyakitkan ...." ia mengusap air mata suaminya ..
" entahlah....." mengecupnya sayang ....pernikahan nya dengan Alexa adalah perjodohan ...meskipun pada awalnya belum ada cinta tapi sepanjang pernikahan ternyata mereka saling jatuh cinta hingga terlahir Sean ...perjalanan yang sangat sempurna menurutnya ....Mark Ganner pria yang tampan dan kaya ...meskipun sedikit dingin pada awal pernikahan nya.....meskipun saat itu usia Alexa masih 20 tahun ia tetap gadis yang dewasa.....ia jatuh cinta pada Mark yang baru di kenalnya ...
" ayolah sayang ...kita sudah membahasnya sudah lama ..." ia mengelus wajah pria nya hangat ....sekretarisnya mengetuk pintu ....pengacaranya datang .....mereka membicarakan proses pengalihan kepemilikan dengan beberapa syarat ...Mark hanya mengikuti apa yang membuat istrinya bahagia ....baginya salah satu perusahaan tidak menjadi masalah dengan besarnya grup Ganner sekarang
" anda yakin nyonya ...." pengacaranya bertanya ....memandang tuan Ganner meminta persetujuan ...tuan Ganner mengangguk ...menunjukkan berkas dari rumah sakit
" anak buah mu bekerja dengan baik ...ya aku yakin ..." Alexa memandang suaminya juga
" baiklah ...bisakah aku bertemu dengan nya minggu ini ..."
" iya ...datanglah ke mansion kami....buat janji dengan Hana ....sekretarisku .."
" baik nyonya .....tuan ...saya permisi ...." Mark menghela nafas ...ia menarik istrinya ....mendudukkan di pangkuan nya ....ia memeluknya ...menangis berdua ....begitu berat hidup yang harus di jalani Alexa ....meskipun mereka menikah karena perjodohan ...meskipun begitu Mark sangat mencintai Alexa ....
.....
Sudah sebulan sejak kepulangan nya dari Jerman ..nyonya Alexa nampak sedikit tidak sehat ...Andrea sudah berkemas hendak pulang sore ini ..
" sampai jumpa besok kakak ...."
" o iya bisa minta 10 menit waktumu Andrea ...."
" yaaa ....?"
" ayok ikut ...." ia mengikuti penulis Key ke sebuah kamar ...ia melihat semakin hari penulis Key semakin kurus ...kadang2 lingkaran hitam ada di bawah matanya ....wajahnya menahan sakit ....
" anda baik baik saja kakak...." ketika melihat nya limbung ...
" aku sakit Andrea ...." mereka masuk ke kamar mewah ....ini kamar pribadi tuan dan nyonya Ganner
" anda kenapa ...." penulis Key tidak menjawab ... Andrea memapah nya menuju ke tempat tidur yang sangat mewah di hadapan nya ....ia mengambil sebuah bingkai foto usang di nakas ...
" lihat foto ini ....ia adikku ..." penulis Key memberikan pada Andrea....penulis Key menatap tajam dirinya ....menyelidik.....sepertinya ia tahu foto ini ...bathin Andrea
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...