58 ...wanita kedua ......
Byanca merasa bersalah ...boss nya sedang tertidur sambil duduk di sofa ...ia berusaha melepas plester yang tertempel kemarin di pelipis boss nya ...sebab dari tadi ia melihat beberapa orang yang berpapasan terlihat tersenyum geli...untung pekerjaan nya agak senggang...tuan Ganner juga sedang ada pertemuan di luar....
" masih sakit By...." ia memegang tangan Bysnca
" maaf sir...tapi ini gambar jerapah...." jawabnya polos...Sean menghela nafas...ia membiarkan Byanca melepas plester nya ...pengen marah tapi melihat wajah gadis itu ia tidak tega....ia juga mengompres lengan nya yang memar dengan hati hati ...
" bangunkan aku menjelang makan siang...." ia ambruk di pangkuan Byanca ...percuma juga Byanca protes ...
" tidur di dalam sir...."
" di sini saja Byan..." jawabnya lelah...apa itu gara gara dirinya...sehingga tuan muda tidak tidur semalaman....ia ingin mengangkat kepalanya untuk mengambil kan bantal sofa...tapi Sean menahan nya ...
" sir ..."
" sebentar saja Byan...aku lelah ..." ..Sean menggenggam tangan nya erat ..
" ya Tuhan...apa yang kau lskukan padaku ...tusn muda ..." ...Byanca kembali menitikkan air mata.... aku sangat menyukaimu tuan....ia berharap hari ini tak berakhir ...ia berharap jam tidak berputar ....ia menangis dalam diam ...ia berniat resign esok hari ...daripada terus begini...toh nsnti juga akan terluka ...karena lelah berpikir ia pun terkantuk dan tertidur ...Sean menggeliat menghadap perutnya ...memeluk pinggang nya ....sudah setengah jam mereka seperti itu....
" Seannn ....!!!" suara mommy mengejutkan mereka berdua ...Byanca terkejut dan mendorong boss nya sampai terguling jatuh....
" nyonya ..." tapi Byanca masih menolong boss nya yang terjatuh di lantai....dengan takut takut ...ia berguman tidak jelas sambil neminta maaf ...
" kalian kenapa tadi...." Nyonya Ganner mencengkeram lengan tuan Ganner ...
" aduhh...sakit sayang..." tuan Ganner melepaskan kuku istrinya dari lengsn nya ...
" apa sih mom ...kaget tahu...." Sean mengusuk bokongnya yang membentur lantai....sikap boss yang galak tiba tiba luntur begitu saja ...
" kamu....kalian....arrghh..daddy ...." nyonya Ganner bingung mau bicara apa ...
" apa...bilang saja ..." tuan Ganner menekan bahu istrinya untuk duduk di sofa berseberangan dengan mereka...
" kalian harus menikah..." kata mommy terengah engah....
" nyonya...kami tidak...." Bysnca terbata bata ...ia mencengkeram baju boss nya...
" tadi malam kalian menginap di apartement Byanca....hari ini kalian merasa lelah...apa yang kalian lskukan semalam ....?" kenapa nyonya tahu ..
" biasa lah mom...." jawab Sean santai....
" sirr...apa yang anda katakan...." Byanca memprotes....
" jadi semalam kalian tidur berdua....?"
" iya ..." Sean mendapat pelototan gadis itu ....
" baiklah ....nanti Dave yang urus pernikahan kalian ...." mommy pasrah...tapi wajahnya sangat cerah
" mom ..biar kita bicara dulu..."
" tidak usah...!!....Byan...mana kartu id mu...." nyonya Ganner berkata ketus ...gadis itu tidak berani menjawab ...ia berlari mengambil tas nya ...ia sedang tidak bisa berpikir....mungkin setelah ini ia akan membicarakan dengan boss nya ...setelah itu ia harus segera resign saja ...Byanca terduduk di kursi kerjanya...ia menangis sesenggukan di sana....
" sir...saya minta maaf...melibatkan anda di situasi seperti ini...." Sean tersenyum...ia mendekat ke arah Byanca
" situasi apa ....?" ...Sean tersenyum menggelikan...
" ya itu..." Byanca membelalakkan matanya ...ia merasa malu dengan yang baru saja terjadi . .lagian itu salah boss nya juga...yang kadang kekanakan
" aku sudah dewasa By ..aku bisa menentuksn hidupku sendiri ...." jawabnya santai ....iya sir ...tentu saja kau akan memilih sendiri wanitamu ....
" maksud anda ..." ia tidak berani menatap boss nya yang duduk di sebelahnya ...
" aku menolak perjodohan ini karena aku menyukai wanita lain...." hatinya mendadak perih....
" baik sir...saya juga akan resign dan pergi dari kota ini sebelum nyonya tahu...."
" o ya...mau ke mana....?"
" masih belom terpikirkan ..." ia menangis ...mengingat anak anak di panti....mengingat nasib dirinya ...Sean mendorong kepala Byan dengan jarinya ...
" bagaimana dengan derek ...kau mau di kejar kejar dia terus...bagaimana dengan anak anak panti...kau mau mereka berada di jalanan...kalau papa mu tahu kau tidak mengurusnya dia akan sedih...." Sean merepet tak karuan....
" hwaaaa....saya sedih tuan...." ....Byanca menangis seperti anak kecil...lupa sudah hubungan mereka apa...ia ingin di peluk boss nya ...
" apa yang kau sedihkan...kenapa kau mau lari ...apa kau tidak senang kita menikah....?"
" kenapa saya harus senang...jika anda menyukai orang lain....?" Byanca tidak sadar bahwa keadaan nya menyedihkan....matanya sembab ....hidungnya memerah membuat Sean gemas ...ia tersenyum...
" kau tidak bertanya siapa wanita yang kusukai ..." Sean berbisik kepada Byanca....ia menggeleng lemah ...
" tidak...saya tidak ingin tahu sir ..." ia menghindar dari Sean...ia merasa risih terlalu dekat seperti ini...padahal tadi tidak bagitu...Sean tersenyum...
" namanya Byanca Florentina Albern ..." Sean memandang Byanca dengan gemas ....Sean memberikan kalung yang ia beli saat menginap di villa ....membuat Byanca kaget juga....ia tidak menduga seperti ini
Gadis itu meneguk minum nya dengan sekali teguk ...keadaan nya menyedihkan...ia terbatuk batuk karena minuman nya....ia begitu terkaget mendengar pengakuan boss nya...Sean mendekat ingin mengelap air matanya....
" jangan mendekat ...!!" Sean tertawa....
" baiklahhh...aku minta maaf yaa...aku menyukaimu Byan ...." Sean langsung mendekap nya erat ...gadis itu masih menangis di pelukan boss nya...entah itu karena perasaan nya ada di antara bahagia dan takut ....
Haiiii ternyata part nya kebalik....otor salah upload...baca lagi deh....maaffff yaaaa...happy reading....
Sabtu 24 juli 2021 ....20.03
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...