28 ...Wanita kedua ....
Acara peresmian sore ini berlangsung dengan aman ...Mark mengumumkan ke beberapa keluarga bahwa mereka sudah menikah beberapa waktu yang lalu ...Andrea nampak sangat bahagia di tengah keluarga Ganner yang menerima dirinya ....mungkin karena mereka tahu bahwa penghidupan mereka berasal dari usaha tuan Ganner ...sebab itu mereka menyetujui begitu saja ...enggan berurusan dengan tuan muda ...tuan Ganner juga ingin mengadakan pesta pernikahan seperti umumnya....tapi Andrea tidak menyukainya....ia hanya menyetujui di adakan bersama keluarga saja....dan mengumumkan pernikahan nya di situs perusahaaan ....itu membuat banyak wanita tidak menyurutkan niatnya untuk menggoda tuan Ganner ....dasar para wanita tidak tahu diri...mereka berdansa dansa dengan gembira sampai menjelang tengah malam ....
Sekilas cerita tentang tuan Ganner muda ...ibunya meninggal saat ia berusia 7 tahun ....setahun kemudian ayahnya menikah lagi.... meskipun mati matian Mark tidak menyukainya ....tapi seiring berjalan nya waktu dan perlakuan ibu tirinya yang sangat baik padanya ia percaya pada ayahnya ...kemudian lahirlah Luke dan Angela ....Mark sangat menyayangi mereka berdua . ...di usia nya yang ke 18 tuan Ganner menyerahkan satu hotelnya di swiss untuk di kelola... waktu itu ia keluar rumah dengan sangat marah ....perasaan nya terluka....tapi tuan Lois membiarkan saja...ia tidak menyapa tuan Lois selama bertahun tahun ...ia merasa seperti di usir....di usia yang ke 20 ia menyelesaikan pendidikan perguruan tingginya dengan nilai terbaik ...suatu pencapain yang tidak mudah ...ia sempat membenci ayahnya karena ia berpikir bahwa ayahnya membuang dirinya ...tapi kemudian ia menyadari bahwa ayahnya mengajarkan kemandirian padanya ...sekarang ia memiliki beberapa hotel mewah dan resort dan sekolah ternama dengan namanya sendiri ....ia sangat berterimakasih kepada ayahnya dan ibu tirinya yang sangat baik padanya ...jadi bisa di pastikan semua keluarga Ganner bersandar kepada tuan Mark Ganner ....mereka keluarga kaya dan terpandang jadi tidak terlalu memusingkan pandangan orang luar ...menurut ibunya meskipun ibu sambung ...Mark adalah sosok yang harus di cintai ....Andrea juga berpendapat begitu ...setelah mereka mengobrol dengan ringan sepanjang sore tadi Andrea merasa sangat bahagia menemukan keluarga yang hangat seperti tuan Lois Ganner ....beberapa keluarga nampak juga mengakrabkan diri dengan Mark ...hanya saja ia nampak sangat lelah
" apa kau lelah ...." Andrea bertanya pada tuan Ganner ....ia memeluk Andrea di depan jendela besar yang menghadap ke arah laut ....ia menciumi rambut istrinya dengan sayang ....
" aku tidak lelah....berdansalah dengan ku ..." bisik Mark ....Andrea membsalikkan badan nya ...membungkuk ke arah Mark yang matanya sudah sayu karena menginginkan nya ...Andrea membetikan tangan nya ...pandangan mereka beradu ...mereka berdansa dengan indah di kamar yang luas itu .....Andrea ternyata sangat pandai berdansa ....mereka tidak hanya berdansa ...mereka menghabiskan malam yang panas tanpa gangguan ...malam ini mereka bisa berduaan dengan tenang karena Sean tidur dengan opa nya ....
Pagi ini rasanya tidak ingin bangun ....Mark membuka jendela besar yang menghadap lautan ...sayup sayup terdengar deburan air menabrak karang ....Andrea masih enggan keluar dari selimutnya ...hawa yang sejuk juga hujan dari semalam membuai siapapun enggan untuk keluar dari selimut ...
" apa kau akan tidur seharian hmmm...." Mark memeluk Andrea dengan erat ....itupun tidak membuat nya bergerak ...Mark tersenyum jahil ...ia menelusuri wajah nya dengan bibirnya ...sekali kali menggigit hudungnya gemass ...bibirnya sungguh manis membuat Mark merasa seperti kecanduan ...ia memainkan bibir nya dengan jemarinya ...ketika hendak mencium nya Andrea terbangunnn ...
" aaa...kakak mau apa ..." ia menutup mulut nya ....
" ehh ...aku ketahuan yaa ..." Mark terkekeh geli ...ia menarik Andrea lebih erat dalam pelukan nya membuat Andrea erat erat mempertahan kan selimutnya ...
" aawass .. ahh ..."
" menggemaskan ....ayokk bangun ..."
" dinginnn...."
" mangkanya pake baju sana ..." bisik Mark membuat wajah istrinya merah seperti tomat ...ia berlari ke kamar mandi membawa selimutnya ...Mark terbahak ...sungguh Andrea membuat hari harinya penuh dengan tawa.....meskipun ia tidak secantik Alexa...ia gadis yang ceria ...lugu dan sangat tulus ....ia membawa Sean dan Mark menjadi pribadi yang ceria juga....pantas saja ia membuat pria seperti Mark jatuh cinta padanya....meskipun di bilang cukup singkat tetap saja ia merasakan hal yang berbeda ketika bersama Andrea....
Keluarga Lois Ganner sudah kembali ke Italy hari ini ...mami akan ikut kembali bersama Mark dan Andrea besok paginya....sebenarnya Mark ingin mengajaknya berjalan jalan ..tapi hujan masih terus berlangsung dan Andrea pun tidak ingin bepergian...ia lebih suka bersantai di tepi pantai atau berendam di kolam air hangat bersama Mark ...malam harinya mereka hanya dinner berdua di balkon ...rencananya melihat bintang di rooftoof juga gagal karena masih hujan ..Mark menghadiahi sebuah kalung permata yang sangat indah ketika sedang mereka sedang berendam air panas di sore yang sejuk.....yang di pesan khusus sebagai hadiah pernikahan ...meskipun terlambat ia sangat menyukainya ....
" kau menyukainya....?"
" ehem....terimakasih...." matanya berembun ...membuat gemas tuan Ganner ...
" kau tidak ingin berbulan madu....?"
" memangnya kakak ingin membawaku ke mana...."?
" emmm....bagaimana kalau naik kapal prsiar ke Yunani ...?" Andrea tidak pernah membayangkan bahwa hidupnya berubah seperti ini....ia menggeleng ...
" aku tidak ingin pergi ..." tuan Ganner tersenyum....ia mengecup ringan keningnya
" baiklah ....ayo kita kembali....sudah mulai dingin....."
Happy reading guys....kasi bintang nya jangan lupa....
Jumat 04.juni 2021 ....17.11
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...