49 ..wanita kedua....
" kakak sudah mulai sibuk loh...emang gak cari asisten sama sekretaris gitu...biar daddy cepat pensiun...." daddy membuka percakapan di ruang makan...
" emang paman Dave kenapa dad...." Dave juga masih jadi asisten daddy
" cari yang muda dong kak ....kan sudah mulai ngantor juga ..."
" Ken aja yaa ..." Sean melirik adiknya yang sudah selesai makan....Sean hanya menggodanya ...Ken masih 16 tahun ...jadi tidak mungkin lah harus bekerja...
" noooo.....aku gak tertarik ke kantor ...." putra bungsu Ganner lebih suka jadi dokter katanya ...
" nantik lah dad ...." jawabnya malas ...Sean masih belom memikirkan sejauh itu...di usianya dia masih sangat enerjik membantu daddy...kadang juga sudah di lepas sendiri untuk urusan kontrak kerjasama ...
" lusa berangkat ke New Zealand kakak di temani paman Dave yaa ....daddy masih lelah..."
" mommy ikut yaa...?" Sean memandang heran ...biasanya mommy tidak mau pergi kalau daddy tidak ikut
" noo....daddy gak mau tidur sendiri...."
" dasar bucin ...kita foto dong ..." Adell menyahut ...mereka berpose di ruang keluarga ....kecuali Ken yang cuek....tidak menghadap kamera
" apaan bucin...." tanya daddy
" budak cinta ..."
" ahh biarin ..." mencium pelipis istrinya ...Adell mempost di ig nya @ALine
" aduhhh....kenalin dong Line ..."
" Ken...keren abis....😍😍😍 "
" pantesan jomblo....cowoknya cakep semua...."
" dunia milik Adell ...yang lain numpang ....."
" eiii...kakak nya cantik...jadiin ipar dong...." itu mommy ku bukan kakakku ....dasar
Dan 120 komen dalam beberapa menit ...
" itu si twins sudah makan belom...." mommy begidik ....baru beberapa minggu di rumah badannya sudah gembul banget ....
Coba lihat...ini salah satu bayi nya Sean...😁😁
" sudah lah mom...sekali kali mommy lah yang kasi makan..."
" no thanks ...." daddy terbahak....meskipun harimau itu belom punya gigi tetap saja mengerikan buat Andrea ....tapi mereka sangat menggemaskan ..mereka sering di bawa ke mansion saat sore hari ...tentu bersama pengasuhnya yang sudah berpengalaman .....tuan De Luca tidak sembarangan...ia mengirim nya bersama pengasuh nya juga
" ayuk tidur ...." daddy menggendong mommy yang imut itu....mereka masing masing masuk kamar ....
" apa lambungnya masih sakit ...." Andrea memberikan piyama buat tuan Ganner...mengelus perutnya ketika membantu mengancingkan piyama suaminya
" sudah enakan sayang ...." tuan Ganner menarik isttinya ke pangkuan nya ...
" besok besok jangan minum lagi....aku seperti istri tak berguna kalau kau sakit ...." tuan Ganner gemas...mencium istrinya yang sedang merepet tak karuan ....sengaja anak anak tidak boleh tahu daddy nya sakit lambung...bisa bisa mereka kuatir ..
" aku sehat kog....mau bukti ...?"
" ishhh ...tak perlu bukti....aku sudah tahu...." bisiknya ...ia mencium telinga tuan Ganner....pipinya .. ..mencium adam apple suaminya...membuat tuan Ganner menggeram ....malam ini menjadi malam panjang buat tuan dan nyonya Ganner ....
Sean dan Dave sudah sampai di bandara New Zealand .. .
" paman aku ingin melihat villa dulu sebelum ke resort ...."
" baiklahh...." Dave sangat tidak bersemangat....
" paman sakit ....?"...
" tidakkk...hanya sedikit mual ..." jawabnya malas....
" kenapa gak bilang ...astagaa...harusnya paman istirahat...."
" gak papa Sean...." dia paling kuatir kalau orang terdekatnya sakit....
" memang belom makan tadi....?"
" bukan ituuu...aku ngidam...." Dave berbisik....
" what....apa itu ngidam...." Dave juga berbisik...
" aunty Cla hamil lagi.....paman yang sakit...." Sean terbahak keras keras....
" aneh yaaa...."
" ya memang gitu...tanya daddy mu...." Sean membuka pintu mobil berlogo G ...mempersilahkan psman Dave masuk...tiba tiba...gedubrakkkk ...pintu mobil di tabrak seseorang.....seorang pria yang mungkin berusia di bawah Sean tersungkur di depan pintu mobil....
" you oke...." pria itu menggeleng lemah ...tiba tiba saja dia sudah pingsan ...
" aduh Sean kita bawa ke RS deh....coba cari dompetnya ...." Sean menguprek tas pria itu tapi tidak di temukan dompetnya ...hanya ponsel tapi mati ...
" ke rumah sakit aja dulu..." mereka membawa pria itu ke rumah sakit terdekat dari bandara ...menyisipkan kartu nama Dave di tas pria itu....
Hai hai ...tadi othor salah up...aku ganti yaaaa....happy readingg.....🥰🥰
Kamis 8 juli 2021 ....18.36
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...