EXTRA PART 1

201 15 0
                                    

48 ...Wanita kedua ...

" cepat sayangg....aduh lama amat yaaa..." mommy Andrea sudah uring uringan ...

" mommy...sepatunya bagus yang manaa ..." rengeknya ....

" astagaaa...yang merah sudah cantik kog ..."

" ayo sayanggg ...sudah hampir telat kita ..." tuan Ganner menanti mereka di bawah dengan seorang pemuda yang sangat tampan ...

" iya iya ...ini gadismu lama amat...."

" pasti ribut kan dad ..."

" diam Ken ...kamu tahu kalau princess ngambeg...bisa bisa gak jadi berangkat kita ...." mereka terbahak...ber tos ria ...karena dia anak perempuan satu satunya ia sangat manja kepada para pria di rumah ini....

" ayuk dad...cepetan ahh...."

" kan...giliran dia sudah selesai gitu kan...."

" apa sih mom...." mereka berangkat menghadiri wisuda kakak Sean pagi ini....

Astagaaa...beneran telat.....Sean sudah hafal...pasti princess yang membuat nya terlambat ...sambutan daddy di undur di acara kedua ...dasar ....sekarang mereka berada di hotel...mereka makan malam setelah acara sore tadi usai ...princess Adeline sudah tiduran di paha Sean sambil.menunggu makanan di hidangkan...

" habis ini kakak mau menikah yaa...." Adeline baru berusia 17 tahun ...beda 6 tahun dengan Sean ..beda satu tahun dengan Kendrick ...tapi Ken lebih terlihat dewasa dari Adell....itu karena para pria di rumah selalu memanjakan Adell karrna dia satu satunya wanita di rumah selain mommy ...

" siapa yang bilang ..." Sean menglus rambutnya ...

" Moana yang bilang ..."

" apa yang dia bilang...?"

" hatinya hancur karena kakak sudah punya kekasih...." Sean tertawa....ia tahu...sahabat adiknya itu tergila gila padanya ...

" bilang sama Moana....belajar yang betul....sapa tahu kakak putus dengan pacar nya ...." kata mommy ....mommy benar benar tidak menyukai Cattherin ...yang usianya lebih tua dari Sean ...dan selalu meminta Sean membeli barang barang mahal untuknya... di usia ke 17 nya Sean sudah bekerja ke kantor bersama daddy nya sebab itu meskipun ia belum di beri wewenang di kantornya ia sudah menghasilkan uang yang cukup banyak...

" apa sih mommy ..." Sean mendelik kesal ...Catt sangat baik menurutnya...hanya saja memang sedikit boros karena ia seorang selebriti....daddy hanya tertawa...ia yakin Sean belum sepenuhnya percaya dengan gadis itu ...meskipun sudah berganti ganti kekasih ..baru kali ini mommy tidak menyukai kekasihnya ...beberapa kali mommy marah marah dengan unggahan sosmed nya bersama Catt ...gadis itu mengirim foto foto kemesraan nya dengan Sean yang terkadang terlihat vulgar ....meskipun mereka tinggal di eropa bukan berarti mommy membebaskan mereka semaunya sendiri ...karena mereka keluarga terpengaruh di kotanya....tentu saja mommy memperhatikan mereka meski pun tidak memperlihatkan wajahnya ...

" besok Sean langsung ke kantor atau libur dulu ..."

" langsung deh dad....emang ada yang penting yaa ..."

" gak juga ...daddy besok ke dokter ...jadi kakak ke kantor aja dulu...."

" emang daddy sakit...." tanya princess

" cuma checkup sayang ..."

" adik mo ikut ...?" tanya mommy...sebab kalau pas libur gini princess selalu nempel terus sama daddy nya ...

" jangan mom...dia pasti caper sama dokter muda...." Ken menggodanya ....

" resek nih si freezeer ...." Adeline selalu memanggilnya begitu karena sifat Ken tak jauh beda dengan daddy nya ketika di luar ...dingin

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang