Wanita gila 2

197 17 0
                                    

30 ....Wanita kedua....

Sean sudah terkantuk kantuk mendengar cerita mommy ....ia sudah menguap lelah...berguling guling di kasur ...berakhir diam memeluk mommy nya dengan menciumi telapak tangan mommy

" sudah bobok dulu okee ..."

" mommy besok Sean sekolah yaa..." Sean ke sekolah hanya dua kali seminggu ...

" iyaa...besok mommy yang anter yaa ..." untuk sekolah umum di sediakan bus sekolah yang keren ...grup Ganner juga salah satu penyumbang terbesar untuk angkutan bus sekolah di kota ini ...juga karena Ganner grup juga punya ysyasan sekolah di kota ini...tapi Sean di ijinkan naik bus tentu saja dengan seorang yang akan mengawalnya ....meskipun begitu Andrea meminta pihak sekolah supaya ia bisa mendampingi sementara waktu....umurvnya belom genap lima tahun ...jadi sekolah Sean bukan sekolah formal ...

" heeh ..." Pria kecil itu memeluk Andrea dan terlelap di pelukan nya ...Andrea terbangun karena ada tangan yang hangat di pipinya ....ia melihat suami tampan nya tersenyum di pinggir tempat tidur Sean....

" aku cemburu padanya....." Andrea pengen tertawa...pada awal perkenalan nya ...pria ini nampsk sangat dingin...tapi setelahnya ia jadi heran saja ..ternysta ptia ini sangat penyayang dan manja ...lebih dari Sean ...

" sudah pulang sayang ...ayo aku siapkan baju...." Mark menurut saja ketika istrinya menggandeng nya ke kamarnya ....membuka jas dan dasinya....Andrea melihat nya nampak begitu lelah nya ...

" aku ambilkan minum yaa ...?" Mark mengangguk lesu ...

" kemarilah...." ia merentangkan tangan nya setelah Andrea meletakkan gelas minum nya ...ia memeluk dan mencium harum tubuh Andrea yang sangat di sukainya...bukan parfum mahal....tapi hanya bedak bayi yang di pakainya ...inilah Andrea istrinya...wanita sederhana yang tidak banyak menuntut dan mandiri....wanita yang merubah hidupnya setengah tahun terakhir ini ...Mark berjanji dengan segala hal yang di miliki ...ia akan membust Andrea bahagia ...

" kenapa sih...." Mark tidak menjawab nya...ia hanya membawanya ke tempat tidur....tidak ada drama naik turn lembah malam ini....tenaga Mark terkuras untuk mengatasi masalah di kantor ...ia tertidur di pelukan Andrea setelah berganti pakaian .....tangan kecil Andrea menyurai rambut nya ...ini yang paling di sukai tuan Ganner ....ia nerasa sangat nyaman setelah Andrea memanjakan nya ....

Bisa di pastikan mereka tidak turun menjelang sarapan.....membuat wanita yang di lantai bawah itu gelisah ....tidak sabar mengenal nyonya rumah ini yang kelihatan biasa biasa saja ...pagi ini ia sudah berdandan ...dan ia merasa sangat cantik ....

" sayanggg dengarkan aku bicara ..." Mark memandang istrinya mesra ketika ia memasangkan dasi nya...

" kenapa ..."

" kamu tahu Alicia Graham ...?"

" iya....brand ambasador nya Ganner kan....?" Mark memangku Andrea di pinggir tempst tidur .

" aku cuma mau bilang nyonya Ganner harus berhati hati dengan nya...dia wanita gila  ....tadi malam ia datang ..." hatinya menghangat ketika suaminya menyebutnya nyonya Ganner....meskipun kecewa kenapa Alicia di ijinksn datang ke rumah tanpa persetujuan nya ....ia nampak memberengut kesal ...

" apa yang harus aku lakukan ...apa dia jatuh cinta pada mu ..." wajahnya memerah karena marah....

"...sepertinya begitu ...wanita itu tidak tahu malu ...kita berdua harus memberinya pelajaran ...tapi jangan ada kekerasan fisik ...karena itu akan membuat nya menuntut kita....oke ...?" Andrea mengangguk....baru saja ia merasakan kebahagiaan bersama keluarga kecilnya ...ada saja pengganggu yang tidak tahu malu seperti itu....tuan Ganner tidak pernah membawa tamu siapapun ke rumah ini kecuali keluarga ...Andrea pun tahu bahwa suaminya menjadi incaran banyak wanita gila yang terobsesi dengan nya....memikirkan ini pun membuat hatinya berdenyut ....Mark mengecup bibir nya membuat Andrea tersadar....

" kenapa ia datang kemari...."

" aku yang ijinkan dia datang...untuk mengenalmu ....karena aku takut dia akan nekat menemuimu di luar sana ...jadi nyonya Ganner hati hati yaa ...jangan membiarkan dirimu berduaan dengan nya sendirian....." ia hanya mengangguk lesu....ia sedang berpikir bagaimana ia harus memberi pelajaran untuk nya ...

" aku harus bagaimana ....?" tanya nya seperti merajuk....

" jangan jadi beban....kamu akan tau apa yang akan kau lakukan setelah bertemu dengan nya yaa....ayo bermain cantik...." lagi Andrea menganggguk mantap...percaya pada suaminya....ia berjanji akan menjaga keluarganya dengan seluruh hatinya ....ia menyandarkan dirinya di pelukan suaminya seolah mencari kekuatan di sana ....ia hanya menghela nafas ...

" selamat pagi tuan ...." Armand menyapanya ketika mereka baru turun dari tangga ...ia membisikkan sesuatu...membuat nya mengangkat tangan nya mengerti ...Alicia geram melihat tuan Ganner menggenggam tangan Andrea ....ketika turun dari tangga....

" kakakkkk ....selamat pagi ...." suaranya yang centil terdengar menyskitkan telinga buat Andrea ...ia berdiri menyambut Mark....tapi Mark menarik kursi untuk istrinya ...

" jaga batasan mu Alicia ...!! .sayangg ...ini Alicia ..." Mark menahan geraman nya jengkel ...

" selamat pagi Alicia ...siapa dia sayang ....?" Mark memicingkan mata nya ...cemburu membuatmu sangat cantik sayang ....

" kau tidak mengenaliku....?" Alicia sedikit memekik ...Dave datang dengan wajah di tekuk melihat gadis itu di sini ...ia membungkuk ke arah Mark dan Andrea ...

" memang anda siapa ...?" jawab Andrea polos...

" kenalkan aku Alicia Graham ...brand ambasador Ganner grup ...sepupu jauh dari kakak...."

" oo ...salam kenal ....kenalkan ...saya Andrea Ganner ...nyonya rumah di sini ...juga nyonya pemilik Ganner grup...." Dave terkikik geli ....Alicia menghentakkan kaki nya di bawah meja ...

" sayanggg...aku berangkat yaa ..." Mark mencium nya di hadapan mereka ...Mark selalu bersikap selembut mungkin untuk Andrea ....tuan Armand mengikuti mereka meninggalkan ruang makan ...

" Armand ...kau tahu apa yang harus kau lskukan....?" Dave memberi jempolnya ke arah Armand

" iya sir ..." Armand hanya akan mengawasi gadis licik itu dan melaporkan kegiatan nya kepada tuan muda ...

" sayangg ayok berangkat sama mommy ..." hari ini hari pertama Sean sekolah di luar rumah ...sebenarnya bukan sekolah ..hanya pindah ruang bermain dan bersosialisasi saja .....Andrea meninggalkan Alicia begitu saja ...

" tunggu dulu ...." Alicia merentangkan tangan nya menghadang Andrea.....

" ada apa ...." Andrea melotot ke arahny.

" kamu tidak cantik....kenapa kakak menikah dengan mu....apa kau menjebaknya....?" memang gila ini orang ....

" iya benar....aku menjebaknya ...kau mau apa ....?" Andrea maju ke arah Alicia....membuat gadis itu mundur ....tuan Armand hanya melihat saja dari ruang tengah ....

" dasar wanita murahan ....!"

" benarkah...kalau aku murahan kamu apa ...wanita yang mengganggu suami orang....?" jawab nya tenang ...ia berlalu begitu saja menyusul Sean yang sudah menunggu di depan...

" dasar kau yaaa...." Alicia hendak menjambak rambut kuncir Andrea dari belakang ....tapi Andrea dengan sigap berbalik dan mendorong ke arah Alicia ....ia memuntir tangan nya ke belakang tubuhnya membuat Alicia mengaduh...

" dengar kan aku yaaa....sebaiknya kau segera pergi sebelum wanita murahan ini mengirim mu ke rumah sakit ....!"  katanya tenang sambil berlalu ....tubuh Alicia limbung dan tersungkur ....tuan Armand hanya melihat nya dan melewati Alicia begitu saja ...

" hei bodoh...tolong aku...." teriaknya ...tuan Armand berbalik....mengulurkan tanfan nta ...

" jika nona pintar ...anda harus segera berkemas ...." ia melepaskan tangan Alicia ...membuat nya jatuh kembali.....membuat Alicia sangat geram ....ia memekik kerasss ...di rumahnya ia di perlakukan seperti putri kenapa di sini ia begitu di rendahkan oleh wanita yang tidak jelas asal usulnya....ia ingin nya marah marah saja...tapi ia takut pada tuan Ganner

Pagiii...happy reading guys ....🤗🤗

Kamis 10 juni 3021 ...10.47

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang