15 .....Wanita kedua ......
Sudah dua minggu sejak pulang ke rumah ...kondisi kakak semakin ke sini semakin kurang baik ...hari ini hanya duduk diruang kerja selama 30 menit ...Sean pun sepertinya terabaikan ...tuan Ganner pun juga nampak tidak ramah pada siapapun....entahlah ...
" selesaikan novel ku Andrea ...ikut nalurimu jalan ceritanya ..." mereka berbincang selama Andrea mendorong kursi rodanya ....
" tapi kak ...apa yang kakak inginkan ..?."
" kau mau dengar ...?"
" iya ..." penulis Key tertawa ....
" aku sudah menulis di diaryku ...ada di kakak iparmu ...bisiknya ..." Andrea tersenyum....
Mereka berpapasan dengan pengacara keluarga....
" selamat sore nyonya ...."
" oh sore ...o ya ini adikku ...Andrea ...tempo hari sudah pernah ketemu kan ...?"
" hallo selamat pagi tuan ...." Andrea menggangguk sopan....Alexa mengenalkan beberapa orang di sekitarnya kepada Andrea beberspa wsktu yang lalu
" iya nyonya ...saya pernah bertemu tapi belkm sempat mengobrol dengan nya ....selamat siang nona ..." tuan pengacara mengangguk kepada mereka berdua
" mengobrollah sebentar dengan nya Andrea ....antar kakak ke kamar ...." mereka kembali ke ruang kerja ...seorang suster masuk menemani nyonya Alexa.....
Mereka mengobrol di ruang tamu dekat taman ...
" nyonya mengatakan anda adalah adiknya yang hilang ...." pengacaranya memandang wajah nya intens ...Hana menaruh kopi di atas meja dan segera pergi ...setelah pengacaranya memberi tanda....ishhh ...orang orang di sekeliling tuan Ganner semua seram...." iya ....aku mengingatnya ....meskipun kenangan yang di kepalaku tidak terlalu banyak ..." jawab Andrea jujur
" i see ....emmm....aku akan jujur pada anda ...." kata tuan pengacara pelan...
" iya tuan ..." mereka berbincang di ruang tamu yang lebih kecil di sudut ruangan
" aku menjadi pengacara perusahaan dan keluarga Ganner sejak 10 tahun yang lalu ...aku mengenal kakakmu 7 tahun yang lalu ketika mereka baru menikah ...kau tahu sebesar apa kekayaan tuan Ganner ...?"
" aku tidak ingin tahu....anda mencurigai saya ....?" Andrea sedikit terpancing
" aku seorang pengacara....itu tugasku ...melindungi klien ku ...."
" aku mengerti tuan...." Andrea benar2 paham ....pagar di sekeliling kakaknya sangat kuat ....
" aku bukan hanya pengacara mereka ...tapi aku juga keluarga mereka ....mohon kerjasamanya ....aku tidak ingin keluarga ku terluka ...."
" jadi tuan pikir saya akan menyakiti kakak saya ....?" katanya hampir meledak ...ia merasa sedikit terintimidasi ....
" siapa tahu ....saya hanya berjaga jaga ....untuk keluarga saya ...." tak kalah sengit...
" kau tahu tuan ...kau menjaga keluargamu demi uang kan ...?" ia tidak suka di curigai ....meskipun Andrea tidak bersemangat untuk berdebat tapi ia tidak suka sikap tuan pengacara yang mencurigai dirinya
" siapa kau ...kau hanya anak kemarin sore yang masuk dunia baru milik Ganner ...!!" setengah berteriak ...
" terserah apa yang anda katakan tuan ....ia bagian dari hidup saya juga ...kenapa anda seolah mencurigai saya ...." tak kalah berteriak .... tuan Ganner yang baru sampai di mansion berpandangan dengan asisten nya ....yang di pandang nya menggedik kan bahu ...ternyata galak juga yaa ...seolah Dave membisikkan itu
" baiklah ...apa yang anda inginkan....saya minta maaf ..." Andrea mengalah ...
" saya juga minta maaf nona ....ini sangat sulit bukan ...?" Andrea mengangguk ....ia mengeluarkan mesin pemindai jari ...meminta informasi sebesar besar nya.....mungkin juga ia membawa mami ke sini untuk di interogasi ...argghhh ....kasihan mami ....pengacara itu mengoceh kesana kemari ...intinya untuk sementara Andrea harus menutup akses keluar ...ia memeriksa semua teman nya....ia juga meminta laporan keuangan nya ....gila ...dasar gila ...tapi Andrea mengerti ....dan tidak membantah....tapi jujur ia mulai gerah ....belom lagi sikap kakak iparnya yang seenak nya sendiri ....hampir 30 menit mereka bicara ...ehh....pengacara kakaknya mendominasi ...ia pamit ke ruang kerja tuan Ganner....Hana ...sekretaris kakak memanggilnya ....
Ia melihat kakaknya sedang ada di ruang baju ....
" kakakkkk .."
" iya sayanggg ..."
" kakak memanggilku ...?"
" iya ..kemarilah ..."
" sedang apa ..." Andrea memeluk tubuh kurusnya dari belakang ...ia mengambil baju putih miliknya yang sangat cantik....
" ini ..pakailah...."
" mau ke mana ..."
" aku ingin kau menikah dengan suamiku ...." deg ...hatinya sangat sakit ...bagaimana mungkin dalam keadaan sakit seperti ini ia masih berpikiran begini.....
" kakakkkk ...." suara Andrea sangat menyayat hati.....ia merosot ke lantai ....berhari hari ia selalu menangis mengingat kakaknya.....tapi sore ini ia sangat menderita dengan keputusan kakak ...tapi sepertinya kakak sudah membulatkan keputusan nya ...
" maafkan kakak sayang ....tolong kakak kali ini ..." ia memeluk Andrea yang masih menangis dengan sayang ...
" apa harus begini kakk ..."
" ia Andrea ...harus begini ...." ia terduduk dan menyandarkan tubuhnya yang melemah di kursi roda....matanya memandang Andrea dengan memohon ...ia hanya mempercayai Andrea ....
Semua sudah di atur ...sore ini nampaknya kakak seperti tergesa gesa ..Mark dengan mata mendung nya tidak membantah satupun perkataan istrinya ....seorang pendeta dan pengacara nya dan sekretaris kakak ...dan asisten tuan Ganner dan mami saja yang hadir .....malam ini mereka di sah kan sebagai suami istri ....sepanjang acara Andrea tak berhenti menangis ....tapi tentu saja mereka hanya memenuhi permintaan kakak saja tidak lebih ....kakak ipar nya bahkan lebih sinis dari sebelumnya ....ia sangat sedih ...
Siangggh ....aku up satu bab lagi ...jangan lupa like nya kalau habis baca yaa....
Happy reading yaaa ...
O iya jangan lupa di follow juga ya otor nya ...biar di kasi tahu kalau otor lagi up ....okee...see uu ...😘😘😘
Selasa ...18 mei 2021 ...1249 ...
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...